Garis Besar Webinar Unicorn Network
30 Januari 2021
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

 

Topik yang dibahas:

1. Peluncuran kembali LotteFree

2. Memperkenalkan MoneyPon EXPRESS

3. Memperkenalkan SafeIdent

4. Bridge Coin dan platform Likquid

 

 

 

Cate menyapa yang hadir dengan salam hangat WAAAZZZUUUBBB dan menyampaikan terima kasih atas kehadirannya. Dia ingin menyampaikan banyak informasi menarik!!!

 

Pertama, gambar motto Unicorn Network yang cantik:

 

 

Motto Unicorn Network adalah Mengubah Dunia secara Ajaib, yang kami lakukan melalui the Power of WeArtinya, kita semua secara individu, bekerja bersama dengan cara kita sendiri menuju tujuan bersama.  Inilah maksud dan yang diperjuangkan oleh the Power of We.

 

Jadi, ini adalah tentang kita, kita semua bersama-sama meraih sukses, dan jika Anda secara individu memiliki pola pikir yang sama saat memperkenalkan kepada anggota baru mengenai jaringan kita dan berbagai aktivitas serta proyeknya yang luar biasa, mereka juga akan sukses.  Seperti yang dikatakan oleh Zig Ziglar (seorang penulis Amerika terkenal dan seorang salesman yang sukses): 'Jika Anda banyak membantu orang mendapatkan apa yang mereka inginkan, maka Anda akan mendapatkan apa yang ANDA inginkan!' Kita semua di perusahaan ini mengerjakan hal ini bersama-sama, SEMUA bekerja bersama  sebagai SATU (power) untuk kesuksesan kita semua;  dan We Share Success (Kita Berbagi Kesuksesan), jadi semakin sukses setiap orang secara individu, maka semakin banyak dari kita yang sukses bersama-sama, dan itulah the Power of We!

 

 

Cate kemudian mengumumkan peluncuran kembali LOTTEFREE (pada dasarnya sama dengan yang sebelumnya hanya saja terdapat beberapa perubahan pada yang), yang ada di SafeZone:

 

 

Bergabung di LOTTEFREE adalah gratis (sama seperti pada proyek kita yang lain);  Anda akan mendapatkan 1 entry (kesempatan menebak nomor) GRATIS setiap hari, dan selanjutnya akan ada beberapa pemenang setiap hari.

 

 

Login dengan SafeZone pass Anda (https://lottefree.com/) dan taruh entry pertama Anda.

Kotak tengah, baris kedua, menunjukkan entry pengundian terakhir dari 4 angka antara 0-9.

Juga, Anda bisa melihat di kotak tengah atas, YEMPOT, yang detailnya ada bawah.

 

 

Bagaimana cara memenangkannya?

 

Seperti yang bisa Anda lihat, cukup klik “YOUR NUMBERS” (NOMOR ANDA) kemudian klik “NEXT DRAW” (UNDIAN BERIKUTNYA) untuk memasukkan 4-digit nomor Anda. Setiap hari Anda akan mendapatkan 1 entry gratis untuk undian harian. Anda juga bisa membeli lebih banyak entry dengan YEM Gratis (FYEM).  1 FYEM = 1 entry.

 

Tetapi, jika Anda ingin mengikuti lebih banyak undian pada hari tertentu, Anda bisa melakukannya dengan menggunakan YEM GRATIS Anda.  Harap diingat, Anda hanya bisa menggunakan FYEM Anda di LOTTEFREE, BUKAN YEM reguler.

 

Ada banyak cara untuk mendapatkan FYEM (YEM Gratis) seperti: membuat pernyataan di PRO or NO!, aktif di WazzUb, ikut dalam pengundian hadiah harian PRIZE MANIA, dan banyak lagi lainnya.

 

Setiap hari, 4 digit nomor akan diundi, dan jika setidaknya 2 digit terakhir dari nomor yang Anda masukkan benar, Andalah yang memenangkan hadiah harian untuk hari itu.

 

Ada 3 hal Anda memenuhi syarat memenangkan hadiah harian:

  • Jika 2 angka terakhir Anda benar, maka Anda mendapatkan 20 FYEM.
  • Jika 3 angka terakhir Anda benar, maka Anda mendapatkan 200 FYEM.
  • Jika 4 angka terakhir Anda benar, maka Anda mendapatkan2,000 FYEM.

 

Nah ini yang keren, yaitu bagian YEMPOT:

Jika Anda memenangkan hadiah harian, maka Anda secara otomatis akan dimasukkan untuk ikut undian YEMPOT bulanan.

Pemenang YEMPOT bulanan akan diumumkan secara langsung di SafeZone Radio Show pertama setiap bulan.

 

Jika ada beberapa orang yang memenangkan YEMPOT hadiah akan dibagi.

 

Dan yang sangat-sangat keren adalah:

Jika hadiah harian berupa FYEM maka hadiah YEMPOT bulanan adalah YEM reguler!

 

 

Peraturan LOTTEFREE:

  • Setiap hari akan dilakukan pengundian satu nomor gratis.
  • Hadiah akan langsung dimasukkan ke PerNum Multi Wallet.
  • Para pemenang harian berkesempatan mengikuti undian bulanan berhadiah BESAR di YEMPOT.
  • Semua anggota berusia 14 tahun lebih boleh mengikuti undian (jika peraturan negara yang bersangkutan mengizinkan), di LOTTEFREE.
  • Hadiah harian diberikan dalam bentuk FYEM (yang tidak bisa dicairkan menjadi uang tunai) sedang hadiah bulanan dari YEMPOT akan berupa YEM reguler!
  • Setiap anggota akan memperoleh 1 entry Gratis per hari.
  • Undian lebih dari satu kali bisa dilakukan hanya dengan menggunakan FYEM.
  • Penting untuk diperhatikan, LOTTEFREE adalah undian berhadiah, BUKAN judi.
  • Tak perlu membeli apapun untuk memenangkan hadiah. Pembelian, pembayaran atau aktifitas sejenis, TIDAK AKAN mempengaruhi kesempatan Anda untuk menang.

 

LOTTEFREE adalah bagian dari PRIZE MANIA, jadi selain peraturan-peraturan khusus sebagaimana tersebut di atas peraturan di PRIZE MANIA juga berlaku untuk LOTTEFREE.

 

 

Bagaimana cara memasukkan angka:

Di kotak kiri atas, klik “YOUR NUMBERS” (NOMOR (pilihan) ANDA) kemudian klik “NEXT DRAW” (UNDIAN SELANJUTNYA) untuk memasukkan 4 digit nomor undian.

 

 

YOUR NEXT DRAW NUMBERS (NOMOR UNDIAN ANDA BERIKUTNYA):

 

Seperti yang Anda lihat, ada 2 tombol: Pertama, masuk ke kotak ENTER 4 DIGITS (MASUKKAN 4 DIGIT ANGKA) dan masukkan 4 digit angka pilihan Anda, terserah angka berapapun yang ingin Anda pilih, antara 0 - 9.

 

Setelah memasukkan angka kemudian klik ADD TO NEXT DRAW (MASUKKAN KE UNDIAN BERIKUTNYA) maka tepat di bawah kotak tersebut Anda akan melihat nomor pilihan Anda untuk undian berikutnya.

 

Karena undian pertama adalah gratis setiap harinya maka silahkan coba untuk mendapatkan satu entry gratis tersebut setiap hari, dan Anda bisa menggunakan FYEM jika Anda ingin ikut lebih dari 1 undian - ini sangat cepat dan mudah saja.

 

Tidak ada batasan untuk ini, Anda dapat mengikuti undian sebanyak yang Anda inginkan!  1 YEM = 1 entry (di luar entry gratis pertama Anda), jadi misalnya Anda ikut 20 entry lagi maka secara otomatis 20 FYEM akan diambil dari PerNum Wallet Anda.

 

 

Seperti yang Anda lihat di sini, di LOTTEFREE YEMPOT, ada 123.458.211 YEM, yang dengan rate hari ini nilainya hampir setengah juta USD! 

 

Ini sangat mengasyikkan, terutama bagi Anda anggota yang bergabung dengan kami, yang sejauh ini baru bisa mendapatkan YEM reguler melalui YEMExchange dan membeli dari pemegang YEM lain.  Sekarang adalah kesempatan bagi Anda untuk mengumpulkan: Pertama, YEM Gratis (FYEM) dengan berpartisipasi dalam LOTTEFREE harian dan kegiatan-kegiatan yang disebutkan di atas, dan kedua, pada saat yang sama, Anda juga dapat mengumpulkan kekayaan YEM reguler dengan memenangkan undian YEMPOT bulanan!  

 

Semoga sukses untuk semuanya, kami merasa penasaran dengan siapa yang akan menjadi pemenang YEMPOT pertama kami! https://lottefree.com/ 

 

 

Apa lagi yang harus kami sampaikan?

 

 

Anda semua masih ingat MoneyPon kan?  Nah, MoneyPon mempersembahkan cara pembayaran baru: MoneyPon EXPRESS!

 

 

Apa istimewanya MoneyPon EXPRESS ini?

 

 

Apakah Anda suka jika prosesnya jadi lebih cepat?

 

Anda sekarang bisa mendapatkan MoneyPon USD atau EUR dengan sangat cepat, hanya dalam hitungan menit.  Tidak perlu mendaftar atau login.  Yang perlu Anda lakukan hanyalah: SELECT (PILIH), PAY (BAYAR), dan REDEEM (CAIRKAN);  sangat sederhana.

 

Untuk memulainya jika sudah aktif nanti Anda hanya perlu menekan tombol “Buy (Beli) MoneyPon Express”

 

 

Mari kita pelajari lebih lanjut. MoneyPon EXPRESS adalah cara tercepat untuk membeli kartu hadiah Anda:

Step 1. Cukup masukkan jumlah dan jenis mata uang (USD or EUR).

       Step 2. Lakukan pembayaran.

 

       Step 3. Salin kode MoneyPon dan gunakan.

 

Harap diingat, bahwa MoneyPon EXPRESS berfungsi seperti uang tunai di situs-situs web yang berafiliasi dengan kita.  Artinya, Anda harus menukarkannya segera.  Gunakan MoneyPon Express saat Anda akan melakukan pembayaran;  jadi gunakan hanya saat Anda benar-benar membutuhkannya.

 

 

Berita bagusnya adalah: Anda dapat membayar MoneyPon EXPRESS menggunakan PayPal, Visa, Mastercard, Maestro dan AMEX (American Express).

 

Tapi yang lebih bagus lagi: Dragon Global telah memutuskan untuk menerima MoneyPon EXPRESS untuk pembayaran upgrade PerNum Multi Wallet Anda!

 

Jadi, jika Anda ingin membayar upgrade PerNum Wallet menggunakan salah satu opsi pembayaran ini, MoneyPon EXPRESS adalah cara tercepat untuk melakukannya.

 

Ini mungkin akan mulai berlaku minggu depan;  kami akan secepatnya mengabari Anda semua segera setelah fitur ini aktif.

 

 

Untuk selanjutnya, kami telah menyadari dan memahami bahwa ada masalah dan kendala (seperti beberapa negara tidak mendukung, tantangan teknis seperti pesan kesalahan, kesulitan dalam menggunakan aplikasi, dll.) Yang terkait dengan proses IDnow.  Kami berterima kasih atas masukan dan kesabaran Anda selama kami mencoba menyelesaikan semua masalah dan kendala ini.

 

Seperti yang Anda semua ketahui, kami selalu mencari solusi ketika masalah muncul, dan hari ini, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa kita akan memiliki proses identifikasi baru yang akan segera hadir yang namanya SAFEIDENT.

 

Apa yang mengagumkan dari proses identifikasi ini?  SELURUH proses identifikasi semuanya akan dilakukan di jaringan SafeZone kita sendiri!

 

 

  • Semua dilakukan di dalam SafeZone.

 

 

  • Cukup login secara normal dengan PerNum, Password dan PIN sekali waktu untuk menyelesaikan prosesnya.

 

 

  • Lalu ikuti langkah dan petunjuk yang terdapat di layar seperti pada gambar di atas (aslinya akan tampak sama), yang tulisannya sebagai berikut:

 

Selamat datang di Proses Verifikasi SafeIdent

 

Ikuti langkah-langkah di layar ini.  Seluruh proses tidak boleh lebih dari 5 menit.  Anda dapat melakukan verifikasi di PC, laptop, tablet, atau ponsel pintar apa pun.  Kami merekomendasikan ponsel pintar.

Usahakan agar Anda memiliki koneksi internet yang cepat dan stabil.

Harap disiapkan bukti identitas dan bukti alamat Anda.

 

Jadi, seperti yang Anda lihat, tidak ada kode atau aplikasi yang perlu di-download;  semuanya dilakukan dengan aman dengan privacy terjaga melalui jaringan SafeZone kita yang unik.

 

Bagi Anda yang sudah membayar verifikasi IDnow namun belum menyelesaikan prosesnya tentunya sudah TIDAK perlu membayar lagi;  tim kami akan mengurus dan menangani semua itu untuk Anda.

 

Kecuali jika Anda seorang penipu (dan kami akan selalu mengawasi Anda), Anda harus membayar lagi, tetapi sekali lagi, mungkin Anda tidak perlu melakukannya, karena kemungkinan besar, Anda akan DITENDANG KELUAR.  Kami tidak mentolerir penipu di Jaringan kami;  kami sangat pro-aktif dalam menindak setiap kecurangan;  pemenang tidak pernah curang, dan penipu tidak pernah menang!

 

Seperti yang Anda lihat, ini sangat- sangat keren;  SafeIdent adalah proses verifikasi yang jauh lebih sederhana dan lebih cepat.

 

Perlu diingat, Anda masih harus membayar biaya US $ 10 untuk verifikasi ini, tetapi alih-alih melalui IDnow, Anda sekarang akan membayar tim kita sendiri yang akan mengurus dan mengatur semua itu untuk Anda semua.

 

Dan hei, ini bisa berarti pekerjaan baru bagi sebagian orang, jadi semua ini sungguh sangat bagus!

 

Kami berharap fitur ini sudah bisa aktif dalam beberapa minggu ke depan, sekitar pertengahan Februari.  Kami akan mengabari Anda jika semua sudah beres.  Tentu saja, untuk saat ini, Anda masih bisa menyelesaikan proses verifikasi seperti yang sebelumnya;  Proses IDnow memang banyak yang berhasil menyelesaikan, tetapi sebagian orang ternyata mengalami kendala dalam menyelesaikan proses tersebut, itulah sebabnya kami mempunyai ide untuk membuat proses verifikasi sendiri untuk mengatasi masalah ini.  Jadi ini adalah langkah maju yang luar biasa bagi kita semua.

 

 

Dan untuk selanjutnya, tentu saja adalah BRIDGE COIN. Ingat bridge coin yang pernah kita bicarakan?  Jadi mari kita bajas lebih lanjut mengenai hal ini:

 

 

Saat kita berbicara tentang bridge coin, itu artinya kita sedang membicarakan LIQUIDITAS.

 

Karena itu sekarang kita akan membuat LIKQUID PLATFORM!

 

Ingat apa yang kita bicarakan di bulan November 2020, ketika topik bridge coin ini pertama kali kita bahas?  Nah, apa yang akan kita luncurkan sekarang, jauh melampaui apa yang kita bicarakan di bulan November itu; semua energi dan pembicaraan positif yang terjadi kemudian kami kerahkan untuk menemukan solusi yang tepat… Nah, sekarang saatnya untuk diluncurkan. Jadi, selamat buat Anda semua, mari kita lanjutkan karya kita yang bagus ini!

 

Wow, kalian pasti akan terpesona mendengar hal ini! 

 

Ini adalah liquiditas, dan berikut ini adalah skenarionya: Kita memiliki YEM, tapi kita juga menginginkan sejumlah fiat USD, karena ada beberapa hal yang ingin kita lakukan dengan menggunakan dolar yang belum bisa kita lakukan dengan YEM.  Tidak masalah, itu semua adalah bagian dari sebuah evolusi, dan kami punya solusinya sekarang, jadi mari kita bahas lebih lanjut:

 

 

Seperti yang Anda lihat pada gambar ini, kita berbicara tentang bridge coin dan platform Likquid-nya.

 

Melalui platform Likquid ini, Anda akan bisa membeli bridge coin.

Selain itu, akan ada External Exchange tempat Anda bisa menjual bridge coin Anda.

 

 

Jadi kita ingin mengubah YEM menjadi bridge coin.  Nantinya ini juga akan menjadi gerbang masuk, artinya, jika Anda masuk melalui External Exchange, dimana Anda membeli bridge coin, maka Anda juga bisa menggunakan bridge coin itu untuk membeli YEM.

 

Apakah Anda keluar dengan menjual YEM Anda atau masuk untuk mendapatkan YEM, platform Likquid dengan bridge coin ini adalah pintunya!

 

 

Kita sudah tahu mengenai YEM, lalu apa lagi yang terdapat di sana?

 

Anthony Norman (CEO, Dragon Global) mengatakan kita juga bisa membeli saham (equity) dengan bridge coin.

 

Intinya adalah: Anda tidak membeli saham langsung dengan YEM.  Pertama, Anda harus membeli bridge coin dulu dengan YEM dan kemudian Anda membeli saham dengan bridge coin.

 

Penting untuk diperhatikan: Beberapa saham yang ingin Anda beli dengan bridge coin mungkin ada batasan-batasan tertentu, artinya saat Anda membeli saham tersebut Anda mungkin harus menunggu beberapa waktu sebelum dapat menjualnya.  Banyak saham yang seperti itu.  Di sisi lain, beberapa saham tidak memiliki batasan seperti itu, jadi Anda harus berhati-hati saat memeriksa saham yang ingin Anda beli, apakah memiliki batasan atau tidak (jika ini penting bagi Anda).

 

 

Hal baik apa lagi yang perlu diketahui mengenai Likquid platform?

 

Seperti yang Anda ketahui, di PerNum Multi Wallet kita ada Asset Wallet yang menyimpan aset digital logam mulia seperti: Twnkl Gold Goin (TGC) untuk Emas;  Twnkl Silver Coin (TSC) untuk Perak;  dan Twnkl Copper Coin (TCC) untuk Tembaga.   

 

Coba tebak?  Kita membutuhkan marketplace, karena kita tidak dapat menjual logam tersebut di YEMExchange, karena emas, perak, dan tembaga memiliki tarif tetap; Anda perlu menggunakan harga pasar untuk jual beli logam mulia tersebut.

 

Jadi, ini akan menjadi marketplace bagi aset-aset digital tersebut. Anda nanti dapat menukar bridge coin Anda dengan aset digital (emas, perak, tembaga) - sungguh luar biasa!

 

 

Sekarang, apa lagi yang bisa Anda lakukan?

 

Ya!  Anda juga dapat menggunakan crypto untuk mendapatkan koin jembatan.  Seperti yang Anda ketahui, kita memiliki BTCY dan ETHY untuk Bitcoin dan Ethereum;  BTCY dan ETHY adalah koin stabil di YEMChain untuk cryptocurrency publik tersebut.  Jadi sekali lagi, ini adalah jembatan Anda dengan dunia cryptocurrency publik.

 

Ini berarti, Anda dapat mengambil crypto publik Anda, Bitcoin dan Ethereum Anda, dan menggunakannya untuk membeli aset metal digital di YEMChain.  Dan kemudian, Anda dapat menggunakan BTCY atau ETHY tersebut untuk membeli koin jembatan Anda dan kemudian Anda dapat menggunakan bridge coin tersebut untuk membeli saham, logam mulia, dll., Dan juga tentu saja, YEM.

 

SafeZone sepenuhnya adalah tentang the nice stuff without all the bad stuff (hal-hal baik tanpa hal buruk), jadi hanya koin kripto berkualitas tinggi saja (seperti BTC dan ETH) yang akan diterima di masa mendatang… ada terlalu banyak koin kripto scam di luar sana, dan seperti yang Anda ketahui, itu bukan kita banget;  itulah mengapa kita memiliki jaringan SafeZone, untuk melindungi diri dari scam dan scammer seperti itu!  

 

 

Sekali lagi, apa lagi yang bisa kita lakukan di Likquid platform?

 

Sekali lagi ya, ada! Bagaimana dengan REAL ESTATE?

 

Nah, apa yang paling keren dari hal ini?  Real Estate adalah untuk properti TwnklEstate kita.  Ingat Fractional Ownership Rights (F.O.R.)?  Nah, para pemilik F.O.R.  akan bisa memperdagangkan F.O.R.  di marketplace.  Dan coba tebak lagi!  Inilah marketplace-nya!

 

Kita memiliki 2 properti di mana F.O.R.  telah terkonfirmasi secara resmi.  Ini akan menjadi 2 properti pertama dimana F.O.R.  bisa ditukar melalui Likquid platform ini.

 

Pahami hal berikut ini: Karena koin referensi untuk Likquid platform ini adalah koin jembatan, maka tentu saja, Anda harus menukar F.O.R.  dengan koin jembatan dan kemudian Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan koin jembatan tersebut.  Dan bagi orang yang ingin membeli F.O.R. Anda, mereka harus membeli koin jembatan terlebih dahulu untuk membeli F.O.R.

 

Jadi sekarang Anda sudah mengerti bukan?: Semuanya didasarkan pada koin jembatan sebagai koin referensi di platform ini,  seperti YEM sebagai koin referensi di YEMChain, prosesnya sama dalam hal ini.

 

 

Masih ada lagi yang lain?

 

Ini yang sangat menarik.  Seperti Anda ketahui, kita telah membahas tentang program khusus di mana Anda bisa deposit di sebuah wallet khusus dan hanya dengan menyimpannya di sana lalu Anda akan menerima keuntungan bulanan.  Nah, itulah yang akan Anda lihat dengan LAM.

 

LAM singkatan dari Likquid Asset Management.

 

Ini adalah bagian di mana Anda akan menerima bonus 20% jika berpartisipasi, namun, ada beberapa perubahan kecil di sini:

Sebelumnya, kami mengatakan bahwa Anda harus hold deposit YEM Anda di program ini. Namun ada perubahan sedikit dimana sekarang Anda harus menukar YEM Anda dulu dengan koin jembatan dan koin jembatan itulah yang harus Anda hold di Dompet LAM Anda, dan dalam bridge coin pula Anda akan terima  keuntungan bulanan dari deposit Anda.

 

 

Beberapa alasan mengapa LAM adalah program yang sangat keren saat ini:

 

1. Saya baru saja menyebutkan bahwa SafeIdent akan diluncurkan dalam beberapa minggu ke depan, tetapi saya perkirakan koin jembatan akan keluar lebih awal, yaitu Senin ini, 1 Februari (yang akan digunakan untuk deposit reservasi. Saat rekap diposting fitur ini akan sudah aktif, lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut).

 

2. Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana caranya agar semua orang bisa berpartisipasi?  Nah, Anda TIDAK perlu terverifikasi sepenuhnya sekedar untuk deposit.  Hal ini diperlukan hanya jika Anda akan melakukan pencairan melalui exchanger, atau akan mencairkan keuntungan atas investasi bulanan Anda dari program LAM.  Jadi, sekali lagi, Anda tidak harus langsung terverifikasi sepenuhnya.

 

 

Sekarang mari kita simak lebih dalam mengenai program LAM (Liquid Asset Management) ini dan Likquid platform secara keseluruhan:

 

  • Untuk Likquid platform secara keseluruhan, jumlah maksimum koin jembatan yang bisa dibeli oleh siapapun untuk berpartisipasi adalah senilai US$ 500.000 dari semua sumber (dana deposit).  Minimum yang dapat Anda konversi dengan YEM adalah 25 YEM (yang telah dikurangi 100 dari YEM yang diumumkan sebelumnya).  Untuk mata uang yang lain, nilai minimumnya hampir sama dan akan ditampilkan di situs web saat fitur-fitur tersebut telah aktif.  Jika Anda melakukan deposit reservasi, PerNum Multi Wallet Anda harus terisi dana terlebih dahulu.
  • Minimum deposit untuk LAM adalah senilai US$100,000  dan setoran maksimum adalah US$ 500.000;  yang merupakan nilai gabungan, apakah Anda menggunakan crypto, fiat, YEM, atau apapun untuk membeli koin jembatan Anda.
  • Anda bisa menjual bridge coin secara publik di exchanger.  Ini nanti akan dibatasi hingga US$125 per minggu, yang totalnya menjadi US$500 per bulan.  Ingat beberapa waktu yang lalu kami bertanya kepada semua pemegang YEM mengenai topik koin jembatan ini, berapa banyak YEM yang ingin mereka tukarkan per bulan?  Sekitar setengah dari Anda memilih senilai US$500; separuh lainnya memilih senilai sekitar US$2.000.
  • Jadi sebagai permulaan kami telah memutuskan untuk menentukan jumlah awal US$500 per bulan (US$125 per minggu).
  • Setelah semuanya berjalan dengan lancar, batasan ini akan dinaikkan. Tapi sebagai permulaan, agar setiap orang mendapat kesempatan untuk berpartisipasi, dan memastikan semuanya berjalan lancar, jumlahnya akan dibatasi dulu.

 

Untuk exchange verifikasi KYC juga diperlukan karena trading pada dasarnya Anda mencairkan (melaku penarikan) juga.  Dan sekali lagi, juga sebelum mencairkan LAM (jika Anda ikut program ini), Anda harus sudah terverifikasi.  Tapi, tidak perlu terburu-buru untuk verifikasi juga; karena deposit Anda boleh tetap berada di Dompet LAM Anda selama yang Anda suka, atau sampai Anda siap, hal ini tidak menjadi masalah.

 

Yang hebat lagi tentang program LAM ini: Para ahli di bidang ini yang akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda, Anda cukup melakukan deposit, dan menerima return (keuntungan) bulanan atas investasi Anda - super, sangat keren, dan sangat menarik!

 

Dan keuntungan bulanan akan dibayarkan ke PerNum Multi Wallet Anda di bagian Fiat Wallet.

 

Dan info bagus lainnya adalah Anda bisa membeli koin jembatan kapan pun Anda mau, ini adalah program yang berkelanjutan.  Jika Anda ingin ikut program ini mulai katakanlah 6 bulan ke depan, Anda boleh melakukannya.  Satu-satunya yang perlu diperhatikan adalah jika Anda ingin mendapatkan bonus 20% untuk berpartisipasi dalam program LAM, bonus ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas saat program diluncurkan saja.  LAM dan seluruh program Likquid bisa diikuti kapan saja setelah diluncurkan.

 

Seluruh platform Likquid akan dibuka untuk reservasi awal pada tanggal 1 Februari (sudah aktif pada saat rekap ini diposting) dan kami menyampaikan pengumuman di Wazzub bahwa Anda harus terus mengikuti info lebih lanjut mengenai hal ini (lihat informasinya  di bawah).

 

Rencana kami adalah agar seluruh program bisa DILUNCURKAN secepat mungkin, sekitar pertengahan Februari.  Pada saat ini nanti Anda sudah dapat berpartisipasi secara resmi di Likquid platform dan bisa memilih banyak hal menarik untuk Anda lakukan di sini, hal-hal yang tadi telah kita bahas di webinar ini.

 

Sangat penting untuk diperhatikan: bonus 20% di Liquidity Platform hanya ditawarkan untuk program LAM (Likquid Asset Management) dan akan diberikan ketika Anda secara resmi mengkonfirmasi deposit dan partisipasi Anda.  

 

Juga penting untuk dipahami, ketika Anda menukar YEM Anda dengan koin jembatan, maka itu berarti Anda meninggalkan area SafeZone sedemikian rupa, dan itu adalah pilihan dan tanggung jawab Anda sendiri atas apa yang Anda lakukan. Jika Anda ingin YEM Anda tetap di SafeZone maka simpan di Dompet PerNum Anda dan belanjakan jika tidak.  Likquid platform adalah jembatan untuk masuk ke SafeZone, jadi meskipun Anda bisa masuk dengan SafeZone Pass Anda ke situs web Likquid, situs tersebut tetap merupakan situs pihak ke-3 dan meskipun Anda akan bisa menukar koin jembatan kembali dengan YEM setiap saat, jumlah YEM yang Anda terima  di exchange bisa jadi akan lebih sedikit karena fluktuasi harga.  Jadi waspadai hal-hal penting ini sebelum Anda mengambil keputusan dan tindakan.

 

Saat ini deposit reservasi sudah bisa dilakukan dalam YEM, USDY, EURY, BTCY, dan ETHY.  Anda harus punya saldo salah satu mata uang tersebut di atas (terserah manapun yang Anda kehendaki) di PerNum Multi Wallet terlebih dahulu sebelum melakukan deposit reservasi untuk Likquid platform.  Anda bisa membatalkan atau mengubah deposit Anda kapan saja dan Anda akan dimintai konfirmasi akhir saat program diluncurkan.

 

Bagi mereka yang masih penasaran dan bertanya-tanya nama pasti dari koin jembatan, itu tidak akan diungkapkan ke publik sampai setelah peluncuran resmi untuk mencegah manipulasi.

 

Informasi lebih lanjut secara detil akan disampaikan saat program diluncurkan secara resmi.

 

Kunjungi situs Likquid platform langsung di:

https://likquid.com/

 

Ikuti pengumuman resmi di WazzUb Announcement untuk informasi lebih lanjut:

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4737

 

 

Seperti yang Anda lihat sendiri, banyak sekali hal-hal hebat yang sedang dikerjakan dengan banyak opsi bagi semua orang untuk bisa ikut berpartisipasi di Likquid platform.

 

 

Pemberitahuan dari Tim Bantuan (Support):

Bagi Anda yang telah melakukan deposit ke PerNum Multi Wallet dan masih menunggu deposit tersebut dikreditkan (dicatat di Wallet), pastikan informasi mengenai akun atau alamat dompet Anda yang benar telah tersimpan di halaman deposit dan pastikan Anda telah mencatat  nomor referensi Anda (USD/EUR) dengan benar juga. Ada beberapa informasi baru yang baru-baru ini diposting di WazzUb dan di area deposit sebagaimana berlaku.  Jika Anda sebelumnya mengunggah TXID untuk setoran BTC/ETH, simpan alamat dompet Anda untuk memastikan setoran Anda dikreditkan dengan benar.  Terima kasih.

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?pid=404029#p404029 

 

 

Cate mengakhiri dengan menyebutkan bahwa dia sangat bersemangat menyampaikan semua berita luar biasa dalam webinar ini kepada Anda semua;  bahwa Likquid platform jauh lebih dari sekedar apa yang awalnya kita bicarakan di bulan November.  Likquid platform jauh lebih baik;  memberikan lebih banyak solusi banyak hal yang telah dikerjakan mulai Real Estate hingga aset digital, logam mulia, dan bahkan menyediakan lebih banyak opsi daripada yang bisa diantisipasi seperti membeli saham dan sebagainya, dan sebagainya.

 

Cate berharap kita semua sama bersemangat seperti dia atas semua hal menakjubkan yang terjadi di Jaringan kita sekarang!

 

Cate mengingatkan bahwa LOTTEFREE sekarang sudah aktif, jadi silahkan masuk ke sana dan bersenang-senanglah, dan siapa tahu Anda bakal menjadi pemenang YEMPOT bulanan pertama!

 

Cate menyampaikan salam hangat WAAAZZZUUUBBB, berharap yang terbaik buat semuanya, dan sampai jumpa kembali di waktu-waktu mendatang!  

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

***

 

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network: 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2021 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.