Garis Besar Webinar Unicorn Network
8 Januari 2021
Disampaikan oleh Cate Kozikowskidan tamuspesial Anthony Norman (CEO, Compliance Officer dari Dragon Global)


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang dibahas:

1. PerNum Multi Wallet

2. Bridge coin

 

 

Cate menyapa semua yang hadir dengan salam hangat Waaazzzzuubbb!

 

Dia menyampaikan bahwa pada hari sebelumnya dia telah berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan Anthony Norman, yang merupakan CEO dan Compliance Officer dari Dragon Global.

 

Sayangnya, karena ada kendala teknis, Anthony tidak dapat mengikuti webinar secara langsung, namun mereka sempat merekam beberapa poin utama wawancara dan presentasi kecil untuk webinar tersebut.

 

 

[Mulai interview]

 

Cate: Wazzzuuubbb dan selamat datang semuanya!

 

Saat ini saya bersama tamu yang sangat istimewa hari ini, Mr. Anthony Norman, dari Dragon Global.  Selamat datang, Anthony!

 

Anthony: Terima kasih Cate, senang bisa berada di sini.

 

Cate: Luar biasa, saya senang Anda bisa bergabung dengan kami.  Sebelum kita membahas presentasi yang sangat menarik hari ini, bisakah Anda menjawab beberapa pertanyaan. 

 

Anthony: Tentu saja, dengan senang hati.

 

Cate: Mengapa Dragon Global memutuskan untuk bekerjasama dengan Unicorn Network dan Kelompok Perusahaan UAC (UAC Group of Companies)? 

 

Anthony: Sebagai permulaan, kami melihat banyak peluang dan sinergi terkait cara perusahaan ini dibangun dan cara mata uang YEM dibangun.  Jika Anda melihat mata uang kripto pada umumnya, Anda akan menemukan volatilitas yang tinggi, tapi jujur saja hal itu tidak akan bisa berlangsung dalam jangka panjang.  Tetapi (YEM) ini adalah sesuatu yang kami yakini akan berkelanjutan dalam jangka panjang, dan memiliki banyak efek sinergis dengan layanan yang kami tawarkan di Dragon Global termasuk layanan ekuitas dan penciptaan pasar.  Jadi, menurut kami ini adalah pasangan yang cocok dan serasi, yang hal ini nanti akan saya jelaskan juga di webinar ini. 

 

Cate: Luar biasa, kedengarannya sangat menarik.  Jadi mengapa menurut Anda YEM adalah cryptocurrency yang sempurna dalam hal ini?

 

Anthony: Seperti yang saya katakan tadi, cara YEM mengendalikan volatilitas (naik turun harga) pasar adalah faktor yang sangat penting.  Volatilitas pasar jelas merupakan sesuatu yang baik dan positif jika Anda berdagang (trading).  Sebagai bagian dari Dragon Global, kami sebenarnya menjalankan hedge fund (dana lindung) nilai cryptocurrency juga. Tetapi di dunia cryptocurrency, karena kapitalisasi pasar cryptocurrency maka Anda sangat rentan terhadap volatilitas pasar.  Jadi, kita tetap menginginkan adanya volatilitas, tapi dalam level yang masuk akal.  Ini adalah sesuatu yang saya yakini bahwa pendekatan strategi YEM ini sangat solid.  Dan seperti yang saya katakan tadi, ini adalah pendekatan jangka panjang. 

 

Alasan kedua adalah YEM memiliki jangkauan global.  Kami jelas ingin mendekati anggota yang berasal dari sebagian besar wilayah dunia. Juga kami pikir YEM adalah sesuatu yang akan mendorong likuiditas serta substansi bagi produk jasa penciptaan pasar (market making) yang kami tawarkan dan equity ke dalam kemitraan kita nanti. 

 

Cate: Luar biasa! 

 

[Akhir interview]

 

 

 

Selanjutnya, berikut ini adalah presentasi dari Anthony:

 

 

 

Halo semuanya, selamat datang di webinar untuk Pernum dan Dragon Global ini.  Nama saya Anthony Norman, saya adalah CEO dan Compliance Officer dari Dragon Global.  Kami adalah perusahaan fintech yang berbasis di Inggris yang sekarang bermitra dengan Pernum.

 

Malam ini, kami akan berbicara tentang fungsionalitas wallet yang baru, juga mengenai beberapa poin yang berkaitan dengan YEM dan stabilitas YEM, yang menurut kami sangat menarik. 

 

 

Sebelum kita mulai, harap baca disclaimer (pernyataan) berikut ini dengan cermat.  Webinar ini TIDAK BOLEH/BISA dianggap sebagai nasihat hukum, keuangan, atau pajak (harap berkonsultasi dengan para ahli keuangan atau hukum Anda sendiri untuk mendapatkan nasihat).  Webinar ini hanya untuk tujuan informasi.

 

 

 

 

Disclaimer/Pernyataan berwawasan ke depan

 

Dragon (Dragon Global Solutions Limited).  Informasi yang terkandung di sini adalah informasi rahasia mengenai produk/perangkat lunak investasi yang mungkin ditawarkan oleh Dragon di masa mendatang.  Presentasi ini telah disiapkan secara eksklusif untuk kepentingan dan penggunaan internal klien kepada siapa presentasi tersebut ditujukan (klien yang dimaksud dalam hal ini, "Anda" atau "Perusahaan") untuk membantu Perusahaan dalam mengevaluasi, pada tahap awal, kelayakan  dari kemungkinan adanya transaksi atau transaksi-transaksi.  Informasi dalam presentasi ini mencakup analisis tertentu yang didasarkan pada informasi yang kami miliki.  Presentasi ini telah diproduksi khusus hanya untuk Anda gunakan dan tidak boleh direproduksi atau disebarkan, seluruhnya atau sebagian, kepada orang lain tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari kami.  Dokumen ini tetap menjadi milik kami, dan atas permintaan kami salinan ini dan salinan apa pun yang telah Anda buat harus dikembalikan kepada kami dan/atau dimusnahkan.  Presentasi ini hanya untuk tujuan diskusi dan tidak lengkap tanpa referensi, dan harus dilihat hanya dalam hubungannya dengan, pengarahan lisan yang disediakan oleh Dragon.  Informasi dalam presentasi ini mencerminkan pandangan kami serta kondisi yang berlaku pada tanggal presentasi ini.

 

Informasi dalam presentasi ini bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan DG tidak berkewajiban untuk memperbarui informasi tersebut.  Pendapat dan estimasi Dragon (termasuk laporan keuangan atau prakiraan atau saran akuntansi, pajak, peraturan atau perlakuan lainnya) merupakan penilaian Dragon dan harus dianggap sebagai indikatif, pendahuluan dan hanya untuk tujuan ilustrasi.  Dalam mempersiapkan presentasi ini, kami mengandalkan dan mengasumsikan, tanpa verifikasi independen, keakuratan dan kelengkapan informasi tertentu yang tersedia dari sumber publik atau yang diberikan kepada kami oleh atau atas nama Perusahaan.  Selain itu, analisis kami bukan dan tidak dimaksudkan sebagai penilaian atas aset, sekuritas, atau bisnis apa pun dari Perusahaan atau salah satu entitasnya.  Dragon tidak membuat pernyataan mengenai nilai sebenarnya, yang dapat dibayarkan atau diterima sehubungan dengan transaksi tertentu, maupun efek hukum, pajak dan/atau akuntansi dari penyelesaian transaksi tersebut.

 

Tidak ada dalam presentasi ini yang dapat ditafsirkan sebagai nasihat atas peraturan, penilaian, hukum, pajak, akuntansi atau investasi dan bukan merupakan rekomendasi, ajakan, penawaran atau komitmen untuk membeli, menjual atau menjaminkan sekuritas apa pun kepada Anda, dari Anda, atau atas nama Anda atau untuk mempengaruhi atau memberikan jaminan apa pun kepada Anda atau untuk melakukan transaksi apa pun.  Kecuali jika disetujui lain secara tertulis, kami tidak bertindak sebagai penasihat keuangan atau pemegang fidusia Anda.  Sebelum Anda melakukan transaksi apa pun, Anda harus memastikan bahwa Anda sepenuhnya memahami potensi risiko dan manfaat dari transaksi itu dan Anda harus berkonsultasi dengan penasihat ahli di bidang terkait, yang Anda anggap perlu untuk membantu Anda dalam membuat keputusan ini termasuk namun tidak terbatas pada akuntan, penasihat investasi dan ahli hukum dan/atau perpajakan Anda.

 

Versi Bahasa Inggris:

 

Disclaimer/Forward-looking statement

 

Dragon (Dragon Global Solutions Limited). The information contained herein is confidential information regarding an investment product/software that may in the future be offered by Dragon. This presentation has been prepared exclusively for the benefit and internal use of the client to whom it is delivered (such client hereinafter, “you” or the “Company”) in order to assist the Company in evaluating, on a preliminary basis, the feasibility of a possible transaction or transactions. The information in this presentation includes certain analyses that are based on information that is proprietary to us. It has been produced solely for your use and should not be reproduced or disclosed, in whole or in part, to any other person without our prior written consent. This document remains our property, and at our request this copy and any copies that you have made must be returned to us and/or destroyed. This presentation is for discussion purposes only and is incomplete without reference to, and should be viewed solely in conjunction with, the oral briefing provided by Dragon. The information in this presentation reflects our views as well as prevailing conditions as of the date of this presentation.

 

The information in the presentation is subject to change without notice and DG assumes no duty to update the information. Dragon opinions and estimates (including financial statements or forecasts or suggestions of accounting, tax, regulatory or other treatments) constitute Dragon judgment and should be regarded as indicative, preliminary and for illustrative purposes only. In preparing this presentation, we have relied upon and assumed, without independent verification, the accuracy and completeness of certain information available from public sources or which was provided to us by or on behalf of the Company. In addition, our analyses are not and do not purport to be appraisals of any of the assets, securities, or businesses of the Company or of any of her entity. Dragon makes no representations as to the actual value, which may be paid or received in connection with any particular transaction, nor the legal, tax and/or accounting effects of consummating such a transaction. 

 

Nothing in this presentation should be construed as regulatory, valuation, legal, tax, accounting or investment advice and it does not constitute a recommendation, solicitation, offer or commitment to purchase, sell or underwrite any securities to you, from you, or on your behalf, or to extend any credit or provide any insurance to you or to enter into any transaction. Unless otherwise agreed in writing, we are not acting as your financial adviser or fiduciary. Before you enter into any transaction you should ensure that you fully understand the potential risks and rewards of that transaction and you should consult with such advisers, as you deem necessary to assist you in making these determinations including but not limited to your accountants, investment advisors and legal and/or tax experts. 

 

 

 

Pendahuluan:

 

Kami adalah Dragon Global Solutions Limited, sebuah perusahaan manajemen aset yang berbasis di UK (Inggris) dengan latar belakang pembiayaan perusahaan (corporate finance) yang solid.

 

https://dragonglobalfinance.com

 

Kami diatur oleh Financial Conduct Authority (semacam OJK) di Inggris.

 

Kami juga beroperasi di Swedia dan Estonia untuk exchanger cryptocurrency kami.  Kami memiliki struktur regulasi yang sangat unik, bersama dengan PerNum Wallet, yang beroperasi di bawah Swedish Credit Union.

 

Yang bagus dari hal ini adalah, kami dimungkinkan untuk menjalankan dompet lintas-aset yang sesungguhnya di mana Anda dapat menggabungkan CRYPTO, FIAT (atau mata uang tradisional) dan aset lain seperti EQUITY, dalam dompet yang sama, yang merupakan fitur yang cukup unik.  Ini adalah sesuatu yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun.  Spesialisasi kami adalah dalam bidang perpaduan yang unik antara platform regulasi yang berbeda tersebut.

 

Yang kami lakukan saat ini adalah bermitra dengan Pernum untuk menyediakan layanan ini di dalam Dompet PerNum Anda.

 

Nah, sekarang saya akan membahas sedikit tentang fungsi-fungsi ini.

 

Ketika fungsionalitas Dompet PerNum yang baru nanti ditayangkan, itu artinya Anda akan memiliki dompet lintas-aset penuh.

 

Kami memiliki peta jalan (road map) untuk sepanjang tahun ini terkait fungsi tambahan yang sedang diluncurkan.  Yang pertama kami luncurkan nanti adalah dompet fiat dan cryptocurrency, dan setelah itu (setahap demi setahap), kami juga akan memperluas komponen aspek ekuitas dompet.  Ini adalah hal yang sangat menarik, karena terkait dengan nilai YEM sebagai mata uang kripto juga.

 

 

Fungsionalitas Baru (yang akan berlaku untuk Dompet PerNum Anda):

 

● Deposit fiat – Anda akan bisa melakukan setoran EUR dan USD, termasuk transfer internal antar akun.

 

● Nanti Anda juga dapat menyimpan cryptocurrency Anda pada (wallet) kami.  Kami akan mulai dengan Bitcoin dan Ethereum;  Cryptocurrency lainnya menyusul seiring waktu.  Terutama di masa sekarang, sangat penting untuk memiliki dompet yang stabil dan aman untuk semua cryptocurrency ini.

 

● Kami akan menerbitkan 3 jenis Kartu (Card) untuk Anda:

 

  • Pada tahap basic, kami akan mengeluarkan kartu virtual yang bisa bekerja dengan Apple Pay dan Google Pay akun PerNum Anda.
  • Pada tahap selanjutnya, Anda akan dapat memesan kartu plastik (fisik) basic, yang merupakan kartu debit dari VISA.
  • Dalam waktu dekat, mungkin sekitar 2 atau 3 minggu, kami akan menerbitkan kartu premium metal untuk para anggota premium;  untuk yang ini nanti akan ada persyaratan setoran minimum.

 

Seiring terbitnya kartu premium metal, kami akan meluncurkan berbagai layanan lifestyle (gaya hidup) premium seperti:

 

  • Nanti kita akan memiliki akses ke jet dan yacht dengan model yang sangat unik.  Biasanya, hal-hal seperti itu terkait dengan tingkat pengeluaran minimum yang sangat tinggi.  Tapi kami telah membuat sebuah model, yang kami yakin akan sangat menarik.  Di sini nanti Anda akan bisa memiliki akses, misalnya, saat Anda menyewa jet, biasanya Anda harus menghabiskan setidaknya 20-25 jam waktu penerbangan untuk mendapatkan akses.  Tapi dengan model yang kita buat nanti, Anda bisa mendapatkan akses pada level yang sangat-sangat rendah, misalnya, paling rendah 1 jam. Ini sangat unik.  Jadi, ada banyak hal menyenangkan yang sedang dikerjakan di sini.

 

Selain itu, di dompet (PerNum yang baru) nanti Anda dapat menyimpan Ekuitas, yang berarti obligasi, saham, dan sebagainya.  Permainan saham adalah bagian di mana kami sangat bersemangat atas kemitraan dengan YEM, karena kami akan memiliki beberapa fungsi yang sangat menarik terkait hal itu.

 

 

Sekarang, mari kita membahas tentang Bridge Coin dan Ekuitas secara umum:

 

Apa itu ekuitas (equity)?  Ketika saya berbicara tentang ekuitas, itu berarti saya berbicara tentang saham (dalam banyak hal).  Ekuitas dapat berupa kepemilikan akan sebuah gedung, real estat, obligasi, dll. Umumnya disebut sebagai sekuritas, seringkali, tetapi tidak selalu seperti itu artinya.  Nah, ketika saya berbicara tentang ekuitas di sini, itu berarti saya berbicara tentang saham publik.

 

Keuangan perusahaan (corporate finance) benar-benar menjadi hot spot kami di sini.  Tim kami (dan saya pribadi) telah terlibat dalam lebih dari 15 pengambilalihan terbalik (reverse takeovers) atau pencatatan publik (public listing).  Pada tahun 2014, saya mengeksekusi listing perusahaan teknologi yang paling besar (Listing perusahaan Unicorn sebagaimana dimaksud (Unicorn berarti perusahaan yang go public dengan nilai minimal 1 Miliar USD, yang ini sangat cocok dengan kalian, Saudara-saudara!)). Ini dilakukan di Eropa; 1.3  miliaran Euro, dan kami melakukannya dalam waktu sekitar 9 bulan. Jadi, kami memiliki tim yang sangat berpengalaman dan memiliki track record dalam bekerja dengan ekuitas.

 

Bagaimana kaitannya hal ini dengan YEM?  Nah, faktor penting yang ada pada YEM adalah YEM mengontrol volatilitas pasar dengan baik, dan seperti karakter mata uang lainnya, tidak terlalu banyak volatilitas.  Volatilitas bagus jika Anda melakukan perdagangan harian (atau perdagangan apa pun secara umum).  Kami sebenarnya juga mengoperasikan dana perlindungan nilai (hedge fund) yang berhubungan dengan mata uang kripto. Jadi meskipun Anda mungkin berpikir bahwa ini adalah hal yang positif, tetap saja Anda akan menginginkan volatilitas yang masuk akal, yang tidak terlalu tinggi.

 

Jika aset atau sekuritas menjadi terlalu tidak stabil, ia akan menjadi tidak aman.  Dan meskipun nantinya mendatangkan banyak keuntungan, investor yang lebih besar (investor institusi/lembaga), tetap akan menghindari sesuatu yang terlalu tidak stabil.  Itulah sebabnya mengapa ada uang institusional yang sangat besar masuk ke, sebut saja "jenis aset yang membosankan" (boring asset classes), seperti real estate.

 

Jadi, yang akan kami buat adalah jembatan yang sangat bagus di sini.  Kami telah menciptakan bridge coin di mana YEM benar-benar bisa dipertaruhkan.  Anda bisa tetap menyimpan YEM Anda, tetapi Anda menguncinya atau menukarnya dengan bridge coin kami, (kami akan segera mengumumkan namanya).  Dengan melakukan hal itu, YEM akan digunakan untuk mendukung ekuitas publik.  Saat ini, kami bekerja sama dengan sejumlah perusahaan publik.  Mereka terutama ada di pasar Jerman, tetapi kami tidak bisa mengungkapkan nama-nama mereka saat ini, karena kami berurusan dengan perusahaan publik. Rencananya ini nanti akan dirilis pada 1 Februari 2021, dan pada saat itu, semuanya akan diumumkan kepada Anda.

 

Apa yang kami lakukan adalah menghasilkan likuiditas.  Kami bertindak sebagai pencipta pasar.  Artinya kami menyediakan likuiditas pada aset tersebut.  Sebagai gantinya, kami benar-benar mengambil bayaran (menjual) pada stock (saham).

 

Ini sebenarnya adalah model yang fantastis, karena dengan demikian berarti YEM ANDA, hanya dengan memegangnya saja, Anda akan mendapatkan hasil setiap bulannya.  Jadi, YEM Anda, hanya dengan menahannya saja, dia akan memberi Anda penghasilan pasif,  bisa lebih atau bisa kurang dari bulan ke bulan, namun, ini menghasilkan aliran pendapatan yang stabil buat Anda.  Jadi, itulah mengapa kami berpikir ini adalah hal yang sangat bagus.

 

Biar saya jelaskan alasan mengapa ekuitas sangat menguntungkan dalam konteks ini.  Umumnya, pasar publik (sebut saja konsumen/pengguna akhir), berada di sisi di mana terdapat banyak sekali orang di dalamnya.  Ada begitu banyak perusahaan keuangan korporasi, bank investasi, dll, di sana. Jadi, sebenarnya kita tidak memperoleh margin besar di sini. Tetapi sejujurnya, yang biasa saya katakan adalah, bahwa saya memberi nilai muka (memoles) pada nilai nominal.  Nah, saya akan memberi Anda contoh untuk menjelaskan hal ini: Anda mencatatkan (listing) sebuah perusahaan, dan katakanlah perusahaan tersebut bernilai 100 juta, misalnya saja.  Ini adalah perusahaan swasta, dan perusahaan tersebut dinilai sebesar itu karena kemungkinan lakunya jika dijual adalah segitu.  Semua jenis aset komoditas atau apapun itu, jelas didasarkan pada likuiditasnya.

 

Nah, jika itu adalah aset pribadi (perusahaan swasta), umumnya sangat sulit untuk dijual.  Tetapi begitu Anda menaruhnya (mencatatkannya) di pasar publik hanya karena Anda BISA menjualnya, maka itu akan menjadi aset yang dapat diperdagangkan, maka jelas nilainya menjadi lebih tinggi karena lebih mudah untuk dilikuidasi — seandainya Anda merasa perlu.  Dan inilah alasan mengapa permainan keuangan perusahaan (corporate finance) itu sangat menguntungkan.  Jadi secara harfiah, Anda dapat mengambil perusahaan yang bernilai 100 juta, meletakkannya di pasar publik dan menjadikannya bernilai 200 juta, kasarnya seperti itu.  Hal ini mungkin terdengar sangat sederhana, mungkin terdengar sangat blak-blakan, hampir konyol, tetapi sebenarnya ya memang sesederhana itu.  Tentu saja, tidak berarti bahwa pekerjaan itu mudah;  ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, misalnya terkait hukum, seperti kerangka peraturan yang harus Anda penuhi, dsb. Tetapi jika Anda melihat sisi baiknya, ini akan sangat menarik.  Jadi, itulah yang kami lakukan.

 

Selanjutnya yang kami lakukan, adalah menyediakan likuiditas pada aset tersebut.  Jadi, inilah yang kami sebut RAHASIA INDUSTRI KEUANGAN PERUSAHAAN (KORPORAT)!  Saya akan menjelaskan lebih lanjut di webinar mendatang kepada Anda.  Saat ini, kami merasa benar-benar berada di sejenis sumber;  Kami menjalankan bisnis keuangan perusahaan di-support oleh YEM dan itu berarti Anda sebenarnya berada lebih dekat dengan sumber tersebut.

 

Selain itu, kami memiliki pendekatan unik dalam penciptaan pasar.  Ini berarti apa yang kami lakukan adalah benar-benar mendukung ekuitas dengan cara yang berbeda.  Penciptaan pasar secara tradisional berarti bahwa Anda menempatkan "bid" (penawaran) dan "ask" (permintaan) di belakang harga saham. Hal ini baik-baik saja, tetapi masalahnya adalah bahwa Anda sebenarnya membatasi tidak hanya kemungkinan penurunan ke saham, tetapi  juga kenaikannya.

 

Apa yang kami lakukan adalah memperdagangkan aset kripto dan kami membeli dan membeli serta membeli terus di pasar, karena kami tahu ke mana arah sekuritas bergerak ... Anda akan melihat lebih banyak lagi (di webinar mendatang).

 

 

Kampanye YEM pada bulan Januari:

 

● Peluncuran platform ekuitas dan bridge coin akan dilakukan pada hari Senin, 1 Februari (2021).  Kami akan meluncurkan fungsi dompet pertama pada hari Rabu (13 Jan). Lalu pada tanggal 1 Februari kami akan meluncurkan platform koin dan ekuitas jembatan yang sebenarnya.  Untuk membuatnya sedikit lebih menyenangkan bagi Anda, kami akan memberi Anda lebih banyak!

 

● Untuk memulai pada tanggal 1 Februari dan dalam waktu yang terbatas, semua pembelian YEM (melalui program ini) akan mendapatkan komisi tambahan PLUS jatah ekuitas GRATIS dari kami di waktu mendatang.

 

Inilah kelebihan ekstra yang akan Anda dapatkan jika berpartisipasi dalam program likuiditas bridge coin:

 

● Untuk waktu terbatas pada SEMUA deposit Bitcoin dan Ethereum ke program likuiditas bridge coin, kami akan membayar 20% dari harga pasar saat ini setiap hari - sekarang pada saat ini dicatat, kami membayar lebih dari 50.000 USD  per BTCY.

 

● Untuk deposit menggunakan (uang) fiat dan cryptocurrency ke program likuiditas bridge coin, dalam waktu terbatas Anda tidak hanya akan mendapatkan YEM untuk nilai penuh (artinya Anda menyimpan YEM Anda), tetapi juga, Anda akan mendapatkan jumlah yang sama dalam token ekuitas  (100%). Dan Anda akan mendapatkan dividen setiap bulan ... artinya, ini akan terus menghasilkan dari bulan ke bulan, hebat bukan?  Dan kerennya lagi: hanya pemegang YEM yang akan mendapat akses ke ekuitas ini dengan harga ini, pada level yang luar biasa ini, karena Anda memegang YEM!

 

● Anda hanya dapat memanfaatkan ini semua dengan menggunakan YEM, di sinilah bagusnya.  YEM benar-benar akan menjadi (dan akan selalu demikian), mata uang yang menarik untuk dimiliki.

 

● Saudara-saudara, inilah yang harus Anda lakukan nanti: Anda hanya mendepositkan YEM Anda, dan untuk itu Anda akan mendapatkan keuntungan (dan ekuitas), tetapi YEM tetap berada di tangan Anda;  bagus sekali bukan?

 

Apa pun yang Anda lakukan, jangan lewatkan kampanye ini;  seperti yang Anda lihat, Anda akan mendapatkan keuntungan yang sangat, sangat bagus secara instan!  Dan kabar baiknya lagi: masih banyak lagi hal seperti itu yang akan hadir!

 

(Catatan dari Tim Bantuan (Support): Harap dipahami, untuk berpartisipasi dalam program likuiditas bridge coin, pertama-tama Anda harus mendepositkan dana yang Anda inginkan ke PerNum Multi Wallet Anda sehingga bisa dimasukkan ke YEMChain. Jadi misalnya Anda menyetor EUR, Anda akan melihat EURY di  akun di YEMChain, BTCY untuk BTC, dan seterusnya. Kemudian pada langkah kedua, setelah program likuiditas bridge coin sudahh tersedia, Anda harus menyetor dana yang Anda inginkan ke dalam program itu.  Juga penting untuk dipahami jika Anda hanya ingin membelanjakan YEM Anda untuk membeli bridge coin dan menjualnya, nanti juga akan ada opsi untuk itu.  Dan tentu saja jika Anda hanya ingin deposit YEM, Anda tidak perlu deposit dana yang lain, opsi mata uang lain itu hanyalah opsi jika Anda menginginkannya saja.  Akan ada lebih banyak info tentang hal ini di webinar 13 Januari, lebih detailnya dijelaskan di bawah ini).

 

 

Selanjutnya apa?

 

  • Kami akan meluncurkan fungsi tambahan dan pembaruan setiap minggu.
  • Fungsi dompet pertama akan live pada hari Rabu (13 Jan).
  • Lakukan login dan coba sistemnya;  lakukan deposit percobaan atau deposit transfer, periksa dan lihat cara kerjanya.
  • Dan ikuti informasi ekuitas terbaru kami yang akan datang;  akan ada pembaruan tersendiri dalam waktu dekat ini.

 

So, semoga akhir pekan Anda menyenangkan dan semoga Anda menyukai Dompet PerNum baru kami.  Terima kasih banyak, dan selamat malam!

 

 

Kembali ke Cate:

 

Cate sangat senang mendengar semua ini, dan kami yakin Anda semua juga demikian!

 

Sekarang, kami ingin menunjukkan sesuatu agar Anda semua menyadari, serta untuk menghindari kebingungan: Anthony telah lama bekerja dengan banyak hal terkait sekuritas, jadi dia mungkin menyebut YEM sebagai sekuritas saat dia menjelaskan sesuatu secara tidak sengaja.  Ingat YEM adalah mata uang, BUKAN sekuritas karena tidak terkait dengan bisnis tertentu dan tujuan satu-satunya diciptakan dulu adalah untuk menjadi mata uang.

 

Ini semua benar-benar luar biasa dan sangat mengasyikkan!   Dan ada satu lagi berita menarik untuk disampaikan kepada Anda semua hari ini:

 

Ini adalah berita yang sangat menarik dari YEM Foundation.

 

https://yemfoundation.org/admin/docs/1610132929.pdf

 

“Para Pemilik YEM yang Terhormat,

Karena perkembangan saat ini dan prospek dari apa yang akan segera hadir dan tersedia untuk YEM dan aktivitas terkait YEM lainnya, juga karena popularitas cryptocurrency yang semakin meningkat secara umum, YEM Foundation memutuskan untuk menaikkan kisaran harga untuk YEM sebesar $ 0,8500.  Rentang Perdagangan baru sekarang dari $ 3,3500 hingga $ 3,5500 dengan perdagangan pertama mulai dari $ 3,5300 di YEM EXCHANGE.”

 

Ini sangat fantastis;  Anda semua pasti sangat bersemangat dengan semua hal luar biasa yang terjadi dengan YEM kita!!!

 

Seperti yang dikatakan Anthony, kami akan menyampaikan informasi rutin tentang kemitraan kami dengan Dragon Global dan semua fungsi dan fitur serta hal-hal lain yang akan segera hadir.  Jadi, setahap demi setahap, kami akan menyampaikan lebih banyak informasi lagi, seperti yang selalu kami lakukan, dan kami pasti akan terus mengabari Anda.

 

Dilihat dari masukan melalui chat di webinar, Anda semua kelihatannya sangat, sangat bersemangat!

 

Seperti yang Anda ketahui, kami juga sedang mengerjakan solusi untuk semua kendala, proyek, dan hal-hal lain, jadi pantau terus semua pembaruan informasi terkait pemecahan masalah ini;  yakinlah bahwa kami akan terus mengabari Anda mengenai segala sesuatu yang terjadi, seperti yang selalu kami lakukan.

 

Sekian untuk hari ini, terima kasih banyak atas kehadirannya;  akan ada lebih banyak informasi dan pembaruan lagi nanti pada hari Rabu yang menjelaskan tentang beberapa fitur baru (yang dibahas hari ini tadi) di Dompet PerNum. 

 

Catatan Khusus dari Tim Bantuan: pastikan untuk hadir di Webinar pada hari Rabu, 13 Januari 2021 untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai hal-hal menarik yang terjadi di Dompet PerNum, kami akan menjelaskan fitur baru pertama yang tersedia secara mendetail.  Lihat posting WazzUb di bawah ini untuk detailnya atau daftar langsung dari heksagon WEBINARS di Safe.Zone.

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4650

 

Semoga yang terbaik selalu buat Anda semua, WAAAZZZUUUBBB, dan sampai jumpa di lain waktu!

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, Anthony Norman dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

***

 

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network: 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2021 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.