Webinar Pemilik YEM
9 Januari 2021
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


 Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topic:

1. Pembahasan Struktur Dewan YEM Foundation(YEM Foundation Board Structure Discussion)

 

 

 

Sebuah pesan dari YEM Foundation dan Unicorn Network

 

Yang terhormat para pemilik YEM,

 

Seperti yang Anda ketahui, YEM diciptakan sebagai mata uang dari dan oleh masyarakat.  Pemilik YEM adalah YEM.  Jika Anda memegang YEM, Anda adalah bagian darinya.  YEM bukan hanya sekedar mata uang, lebih dari itu YEM adalah mata uang masyarakat, dan Anda adalah anggota masyarakat.  Ini adalah Uang Sehari-hari Anda (Your Everyday Money).  ANDA.

 

Oleh karena itu, webinar kita hari ini bukanlahwebinar Unicorn Network seperti biasanya melainkan webinarPemilik YEM.  Sama seperti Anda kita semua adalah para Pemilik YEM dan bersama-sama kita memiliki hak untuk berpikir dan berdiskusi terkait dengan YEM.

 

Ini selaras dengan Dewan Direksi YEM Foundation saat ini.  Kami menjelaskan ide-ide kami kepada mereka di awal dan mereka mendukung sepenuhnya.  Karena kami juga memiliki YEM dan Dewan Direksi YEM Foundation mewakili kami, para Pemilik YEM ini, oleh karena itu kami membagikan info ini kepada Anda semua sehingga kita semua dapat memutuskan bersama.

 

Merupakan hak kita sebagai pemegang YEM untuk memikirkan dan mendiskusikannya.  Kitamemberikan masukan, pengaruh (influence)kita kepada YEM Foundation bagaimana menurut kitasegala sesuatu harus dikerjakan, lalu mereka akan melakukan pemilihan.

 

 

Seperti yang Anda ketahui, semua Pemilik YEM memiliki hak untuk memilih Dewan Direksi dan memberikan masukan kepada mereka tentang berbagai topik terkait (YEM) lainnya dari waktu ke waktu.  Hari ini kita memiliki satu topik seperti itu, mengenai Dewan Direksi dan bagaimana dewan tersebun harus disusun agarpertumbuhan (YEM) bisa berkelanjutan, stabilitas tinggi, serta menjadi representasi di masa depan.

 

Seperti yang kita ketahui, 2021 adalah tahun pemilihan Dewan Direksi YEM Foundation.  Setiap pemilik YEM yang memiliki YEM di Dompet PerNum mereka (termasuk PoS) akan bisa memberikan suara dalam pemilihan mendatang.

 

Sebelum kita membahasnya, YEM Foundation dan Admin Unicorn Network telah mendiskusikan hal-hal terbaru sehingga YEM Foundation bisa memenuhi permintaan mereka untuk lebih mewakili YEM di seluruh dunia.  Jadi kami telah mendapatkan beberapa ide dan kami ingin menyampaikannya kepada Anda semua sehingga kami selanjutnyabisa berdiskusi dan memutuskan bersama apakah ini arah yang akan kami ambil.

 

Kita akan membahas ide ini bersama, akan ada topik diskusi yang diposting di WazzUb dan pernyataan yang diposting di PRO or NO!  disertai dengan polling informal.Nantinya akan ada polling resmi yang diposting di Pernum.Jadi mohon tahan pertanyaan Anda sampai selesai.Tulis dan posting di WazzUb atau PRO atau NO!  ketika topik diskusi dan pernyataan dibuka.  Bersama dengan terbitnya rekap, Anda akan bisamembaca kembali apa yang kami sampaikan di sini saat ini.

 

 

Jadi mari kita lihat bersama-sama.

 

Struktur dewan saat ini adalah 7 anggota, satu dari setiap benua.  Seperti itu.

 

Beberapa dari Anda mungkin berpikir, kita sudah memiliki anggota dewan yang bagus, mengapa kita tidak memilih kembali orang yang sama?

 

Dewan Direksi YEM Foundation saat ini telah melakukan pekerjaan dengan baik, dan kami sangat berterima kasih atas apa yang telah mereka lakukan, dan mereka bahkan telah mengabdi di Dewan lebih lama dari yang direncanakan, namun tidak ada yang mengira YEM bakal tumbuh secepat itu.  Dan kemudian dengan pertumbuhan berkelanjutan yang diprediksi bakal terjadi  untuk tahun-tahun mendatang dengan pekerjaan-pekerjaan yang diperkirakan saat itu akan diperlukan, 6 dari 7 anggota dewan telah memutuskan untuk tidak mengikuti pemilihan ulang.

 

Akan bagus jika mengadakan pemilihan setiap 3 tahun, karena dalam 3 tahun terakhir banyak orang bergabung dan membeli YEM dan mereka mungkin orang yang tepat untuk duduk di YEM Foundation. Kami tidak tahu tapi mungkin saja, jadi kami perlu memberi mereka kesempatan.

 

Jadi berdasarkan pemikiran itu, maka ide kami adalah sebagai berikut:

 

 

 

 

seperti yang bisa dilihat pada gambar:

 

YEM FOUNDATION 2021

 

BOARD OF INTERNATIONAL DIRECTORS (BID)

 

7 Anggota Dewan yang akan dipilihlangsung oleh para Pemilik YEM.

 

1 YEM - 1 Vote (Suara)

 

BID mewakili YEM Foundation secara internasionaldan merupakan Otoritas Pemegang Regulasi YEM.

 

 

BOARD OF NATIONAL DIRECTORS (BND)

 

1 Anggota Dewan per negara, yang akan dipilihlangsung oleh para Pemilik YEM di negara bersangkutan.

 

1 YEM - 1 Vote (Suara)

 

BND mewakili YEM Foundation secara nasional.

BND mendukung BID dan melapor ke BID.

 

Dan ini adalah sebuah keuntungan besar lainnya, karenauntuk Dewan Direktur Internasional kami bisa memilih 7 orang yang paling memenuhi syarat untuk tugastersebut dan tidak semata berdasarkan benua.Karena kami dapat memilih orang terbaik yang bisa mewakili setiap negara dan tidak hanya untuk  satu benua secara keseluruhan.

 

Untuk pemilihan BND bisa dilakukan kapan saja secara bertahap tergantung minat negara terkait.  Jadi kita bisa mengadakan pemilihan bahkan setelah waktu pemilihan utama.  Para pemilik YEM yang mengajukan BND harus tinggal di negara yang mereka ajukan, dan mereka harus memilih negara tersebut sebagai negara (tempat membayar) pajak untuk PerNum Wallet mereka.

 

 

 

ADVISORY BOARD (AB) – (DEWAN PENASIHAT)

 

Anggota Dewan Penasehat diusulkan oleh setiap Pemilik YEM, disetujui oleh Direktur Nasional, dan ditunjuk oleh BID.

 

Anggota AB dapat menjadi penasehat hukum, pajak, ekonomi, sosial, keuanganatau hal-hal lain yang terkait dengan keberhasilan YEM.

Anggota AB tidak mewakili YEM Foundation.

 

 

Anggota AB (Dewan Penasihat)bisa ditambahkan kapan saja.  Tidak ada pemilihan yang perlu dilakukan untuk posisi ini.

 

 

Jadi begitulah strukturnya.

Sekarang bagaimana dengan pengaturan jadwalnya?

 

 

 

 

seperti yang bisa dilihat pada gambar:

 

SARAN JADWAL

YEM FOUNDATION 2021

 

9 JAN –16 JAN

Pembahasan (WazzUb)

      

17 JAN –31 JAN

Voting Struktur

      

1 FEB –28 FEB

Pencalonan

      

1 MAR –15 MAR

Pemilihan

      

16 MAR                        Hasil

      

17 MAR –31 MAR

Kontrak/Administrasi

      

1 April    

Anggota Dewan Terpilih

 

 

Terima kasih kepada Anda semuanya yang telah bergabung dengan kami hari ini, kami menantikan tanggapan Anda pada topik diskusi dan pernyataan di PRO or NO!.

Topik diskusi di WazzUb:

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4640

 

Pernyataan di PRO or NO!:

https://proorno.com/statement.php?id=4312

 

 

Cate menutup webinar dengan ucapan terima kasih kepada mereka yang hadir, mendoakan yang terbaik selalu bagi semuanya, sertamengucapkansalam hangat…WAAAZZZUUUBBB!!!

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

***

 

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network: 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2021 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.