Garis Besar Webinar Unicorn Network
4 Nopember 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang dibahas:

1. CCH

2. Kualitas PRO or NO!

3. Bridge Coin

4. Swiss Digital Funds

5. Peluncuran Twnkl Gold Coin (TGC)

6. Peluncuran YEMBids

7. Perayaan Ulang Tahun Unicorn Network ke 9

8. Dan lain-lain

 

 

Waaaazzzuuubbb Semuanya!

Cate menyapa semua yang hadir di webinar, menyampaikan salam dari para Pendiri, dan berbagi informasi terbaru.  Alasan webinar hari ini adalah untuk menyampaikan beberapa informasi. Seperti yang mungkin Anda sudah ketahui bahwa nanti akan ada webinar Perayaan Ulang Tahun ke-9  Unicorn Network yang diadakan pada 11 November 2020 pukul 11:11 waktu Pasifik AS. Dan kami juga memiliki begitu banyak info penting untuk disampaikan selama   webinar yang tidak dapat kami masukkan semuanya dalam 1 webinar, jadi hari ini kami akan membahas beberapa informasi terpenting lebih dahulu.

 

 

Tentang CCH

- Perlu kami sampaikan kepada Anda bahwa kami selalu berhubungan dengan tim CCH. Untuk saat ini mereka masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan pekerjaan mereka.  Yakinlah semua koin Anda yang ada di sana akan aman-aman saja.  Silahkan dipantau terus situs web CCH agar tidak ketinggalan informasi-informasi dari sana.

 

 

Kualitas Pro or No!

- Di Pro or No! jangan melulu membahas tentang YEM atau SafeZone lainnya, proyek Unicorn Network, dsb… Diskusikan berbagai topik… bisnis, ekonomi, hiburan, keuangan, olahraga, politik, manusia, sains, agama, perjalanan, teknologi, dan banyak lagi adalah topik yang bagus  untuk PRO atau NO!  … Anggap sebagai sebuah fun!

- Cari pernyataan yang bisa Anda buat untuk di PRO atau NO!  Misalkan Anda berada di sebuah pesta sedang bercakap-cakap dengan orang lain, Anda membuka percakapan, ada orang yang akan setuju, beberapa tidak setuju dan beberapa akan lanjut berdiskusi (dengan memberi komentar).  Jadi jika Anda akan mengutip sesuatu dalam pernyataan Anda, jadikan itu sebagai bagian kecil dari pernyataan Anda, bukan keseluruhan dari pernyataan.  Anda tidak pergi ke pesta hanya unruk membacakan isi dari sebuah buku buat orang lain bukan? Di PRO atau NO!  juga demikian. Katakan saja apa yang ingin Anda katakan dengan kata-kata Anda sendiri.

- Masih tentang penggunaan kutipan, sebaiknya Anda jangan membuat seluruh pernyataan Anda menjadi kutipan. Jika Anda perlu mengutip sebuah pernyataan kecil, pastikan untuk menggunakan tanda kutip di sekitar kutipan ("") dan sertakan sumbernya.

- Pastikan untuk membaca Aturan dan Panduan Kualitas sebelum memposting, ingat pernyataan/komentar di luar aturan akan dilaporkan, dan pernyataan/komentar apa pun yang dihapus tidak akan mendapatkan reward ... dapatkan reward maksimal dengan mengikuti Aturan dan Panduan Kualitas ... cara mudah  melihat link di footer adalah dengan mengklik pernyataan apa pun, Anda dapat melihat footer dengan mudah dari sana.

- Informasi lebih lanjut akan diposting di Panduan Kualitas, jadi pastikan untuk membaca dan mengikuti panduan tersebut.

 

 

Bridge Coin

- Sayang sekali koin pertama yang hendak kita ambil ternyata terlalu berisiko.  Meskipun akan menjadi tanggung jawab Anda sendiri saat mengkonversi YEM menjadi Bridge Coin tapi kami tetap peduli dan kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membatasi potensi risiko kapanpun dan di manapun kami bisa… seperti yang tertulis dalam jajak pendapat di Pernum.com:

“Harap diperhatikan, ketika Anda mengubah YEM menjadi Bridge Coin, Anda akan meninggalkan SafeZone dan dana Bridge Coin Anda tidak dilindungi oleh fitur keamanan dunia maya kami.  Kami tidak mengontrol exchanger tempat Bridge Coin diperdagangkan, kami juga tidak mengelola wallet tempat Bridge Coin disimpan.

Wallet Bridge Coin Anda bisa diretas, Bridge Coin Anda bisa dicuri, exchanger Bridge Coin bisa diretas atau bangkrut, nilai Bridge Coin bisa dimanipulasi dan dibuang.  Tidak ada jaminan bahwa Anda bisa memperdagangkan Bridge Coin Anda dengan harga yang Anda inginkan.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang mungkin Anda hadapi, dan kami tidak dapat membantu Anda dengan cara apa pun di luar SafeZone.“

 

Saat mempertimbangkan koin lain untuk tujuan tertentu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan karena umumnya seluruh market agak busuk, Cate membagikan artikel dari Coin Rivet:

 

 

“Brad Garlinghouse mengatakan bahwa 99% cryptocurrency nantinya ‘nilainya akan menjadi nol’ 

CEO Ripple Brad Garlinghouse mengatakan kepada Bloomberg bahwa mayoritas cryptocurrency suatu saat akan tidak ada harganya“

https://coinrivet.com/brad-garlinghouse-says-99-of-cryptocurrencies-will-probably-go-to-zero/

 

Anda bisa melihatnya sendiri ketika Anda mengunjungi situs-situs seperti CoinMarketCap (CMC)… ada lebih dari 7.000 koin dan token yang terdaftar di CMC, dan jika Anda melihat daftar tersebut, Anda akan melihat sebagian besar crypto di sini memiliki volume nol. Artinya,  pada dasarnya mereka sudah mati.

 

 

Jika Anda melihat crypto-crypto yang lainnya, banyak di antara mereka tidak lebih baik dalam hal volume.  Selain itu, seperti yang sudah umum diketahui, sekitar 95% volume diperoleh melalui bot yang bermain ping pong bolak-balik. Jadi Anda perlu pahami hal ini.

 

 

Dan kalaupun Anda menemukan satu yang mungkin terlihat OK dengan sedikit volume, seperti misalnya Sense (catatan, ini hanya sebuah contoh dan tidak ada hubungannya dengan pemilihan Bridge Coin, ini hanya contoh koin  yang setidaknya memiliki volume lumayan sekedar sebagai contoh)… namun kalau Anda lihat lebih teliti lagi, trennya akan menunjukkan arah turun (harga turun 25%).

 

 

Mungkin Anda berpikir, kenapa tidak pilih saja salah satu koin teratas… harap dimengerti ini tentang memilih koin yang jujur ​​yang sesuai dengan tujuan dan proyek kita, dan itu membutuhkan negosiasi yang mendalam dan uji tuntas untuk memilih koin yang paling tepat.  Jadi percayalah, tim kita sudah mempertimbangkan sejumlah opsi. Mereka sedang dalam uji tuntas dengan beberapa opsi saat ini. Dan kabar baiknya adalah begitu keputusan akhir dibuat maka hanya akan memakan waktu sekitar 1 minggu untuk menyelesaikan  prosesnya dan menyiapkannya agar siap digunakan oleh semua orang.

 

Harap dimaklumi juga, tim kita sudah memiliki beberapa opsi bagus, jadi untuk saat ini mereka tidak memerlukan saran apa pun.  Tentu kami berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Anda semua, tapi sementara ini tolong biarkan mereka fokus pada pekerjaan mereka.  Info lebih lanjut mudah-mudahan sudah bisa disampaikan pada webinar tanggal 11 November nanti. Jadi pastikan hadir di webinar tersebut webinar untuk mendapatkan info terbaru.

 

Swiss Digital Funds

- Swiss Digital Funds siap diluncurkan, resminya dimulai pada 12 November, info lebih lanjut diumumkan pada webinar 11 November.

- Model bisnis ini telah diuji, semuanya berjalan lancar dan ada permintaan cukup tinggi terhadap layanan ini.  Beberapa perusahaan besar sudah antri untuk ikut bergabung.

- JANGAN TERBURU-BURU.  Jangan pindahkan dulu YEM Anda dari Proof of Stake sebelum rewards didistribusikan, atau setidaknya tunggu hingga Anda membaca informasi tanggal 11 November nanti;  akan ada waktu untuk membaca detail akhir sebelum Anda harus memindahkan YEM Anda untuk berpartisipasi.

- Kabar baik, syarat-syarat akhir dijamin setidaknya persis seperti yang diumumkan sebelumnya.

- Bagi Anda yang punya pertanyaan tentang persyaratan KYC/AML untuk berpartisipasi, info lebih lanjut akan diberikan sekitar tanggal 11 atau 12 November.

 

 

Twnkl Gold Coin

- Seperti yang sudah diumumkan awal tahun ini, kami telah mengerjakan proyek yang sangat spesial, Twnkl Gold Coin (simbol perdagangan TGC), dan kami dengan senang hati akan menyampaikan beberapa pengumuman hari ini.

- Website-nya telah dibuat untuk persiapan peluncuran resmi, sekitar tanggal 12 November.

 

 

Keterangan gambar situs TGC:

BELI EMAS DIGITAL

Twnkl Gold Coin (TGC) 100% didukung oleh emas fisik.  Berkat kontrak strategis dengan Tambang Emas Arizona, kami memiliki akses langsung ke 0,999 emas termurni dengan harga terbaik.  TGC sejauh ini merupakan cara termurah, teraman, dan paling cerdas untuk berinvestasi emas.

 

 

- TGC harus dibeli dengan mata uang fiat, namun kami sedang bernegosiasi agar setidaknya sejumlah kecil TGC dapat dibeli dengan YEM setelah melakukan pembelian dengan mata uang fiat, informasi lebih lanjut akan diberikan pada tanggal 11 November.

- Di antara Anda mungkin ada yang bertanya-tanya mengapa beberapa proyek berubah nama dari "Twnkl" menjadi "YEM" sedangkan Twnkl Gold Coin tidak dan tidak ada Smart Contract seperti proyek bernama "Twnkl" lainnya ... jawabannya ada 2 bagian, 1)  karena emas bersinar berkelap-kelip dan 2) karena Anda tidak dapat membelinya langsung dengan YEM.

- Jangan meremehkan kekuatan dari mengubah emas fisik menjadi emas digital…

 

 

 

 

Keterangan gambar situs TGC di atas:

KONVERSI EMAS FISIK

Emas fisik dapat disita, dipalsukan, atau dicuri.  Mengubah emas fisik Anda menjadi TGC memberi Anda ketenangan pikiran yang pantas Anda dapatkan.  Emas Anda akan tetap bersama Anda di mana pun Anda berada, Anda dapat menjual emas Anda kapan saja, dan Anda bahkan dapat segera membayar di lebih banyak toko dengan TGC.

 

- Coba pikirkan bagaimana cara menyimpan emas fisik, yang umumnya dalam batangan… bagaimana jika Anda hanya ingin memanfaatkan sebagian dari emas batangan Anda, maka Anda perlu mencari seseorang untuk meleburnya menjadi batangan yang lebih kecil, atau memotongnya menjadi potongan-potongan kecil, ini memakan waktu  dan ribet ... di masa kolonial dulu, mereka benar-benar memotong koin menjadi setengah atau seperempat, atau bahkan potongan yang lebih kecil lagi untuk uang kembalian ... sekarang tidak semudah itu ... jadi memiliki emas fisik dalam bentuk digital itu hemat biaya, nyaman, dan membawa  ketenangan pikiran karena emas Anda disimpan secara digital di Dompet PerNum sebagai koin TGC dan karena disimpan di Dompet PerNum, Anda dapat mengaksesnya kapan saja, di mana saja di seluruh dunia.

- Informasi penting lainnya adalah bahwa PerNumPay API juga sedang ditingkatkan untuk memungkinkan TGC sebagai opsi pembayaran.  Jadi pelaku bisnis akan dapat menerima TGC secara instan dan pemegang TGC dapat membelanjakan TGC mereka dengan cara apa pun yang mereka pilih di lebih banyak toko yang berpartisipasi dalam waktu dekat.

 

 

 

- Terima kasih secara khusus kepada Angel atas bantuannya membuat beberapa gambar untuk situs web TGC.  Jika Anda belum tahu tentang karya seni Angel, dia adalah Unicorn Founding Member (UFM) yang membuat karya seni dan boleh digunakan anggota mana pun, Anda dapat menemukan karya-karya ciptaannya di Wazzub, di bawah area Power of We News.

 

- Ingat, informasi lebih lanjut akan diberikan pada 11 November, simpan pertanyaan Anda sampai tanggal itu dan tunggu info lebih lanjut.

 

- Situs web untuk TGC berdomain .gold (kami bahkan tidak tahu ada domain berakhiran .gold ini sebelum membeli domain untuk proyek ini). Jadi ini sungguh keren dan membuat situs web mudah diingat ..

https://twnkl.gold/

 

 

 

YEMBids

- Ini adalah salah satu contoh bagus tentang apa yang terjadi dengan proyek-proyek di jaringan kita, proses evolusi pembuatan ... beberapa tahun yang lalu kami meluncurkan situs web TwnklBds, kami mendapat masukan (Influence) dari para anggota, kemudian situs web tersebut offline untuk maintenance  dan sempat down untuk beberapa waktu lamanya. Sebagian orang mengira proyek ini sudah mati dan tidak akan pernah kembali ... tapi kami dengan senang hati mengatakan, pproyek ini tidak mati, hanya diperbaiki berdasarkan masukan Anda, dan sekarang akan kembali pada waktu yang tepat  dalam bentuk evolusi baru sebagai YEMBids, versi final, baru dan lebih baik berdasarkan masukan dari para anggota, yang akan tetap online selamanya.

- Bagi yang bertanya-tanya, kenapa nama berubah dari “TwnklBds” menjadi “YEMBids”… karena ini adalah tempat di mana Anda dapat membelanjakan YEM Anda, bahkan YEM gratis, setelah memenangkan lelang untuk membeli semua jenis produk, dari elektronik, gadget,  perhiasan, pakaian, perlengkapan rumah, dan banyak lagi!

- Di YEMBids, Anda bisa mencari barang-barang lelang dari mitra bisnis kami yang menjual produk baru atau anggota individu yang menjual barang baru atau bekas.

- Bagi yang menjual barang bekas barang harus diberi tanda 'Bekas' dan harus diinformasikan kondisi barang saat ini dengan jelas di deskripsinya. Kondisi barang harus disampaikan sejujurnya.

- Untuk info lebih lanjut tentang jenis produk yang diizinkan atau tidak diizinkan untuk sementara ini, silahkan Anda  baca Ketentuan Tambahan bagi Mitra Dagang Shobbit di ketentuan dan persyaratan Unicorn Network.

- Melalui YEMBids Anda bisa mendapatkan YEM dengan menjual barang yang sudah tidak Anda butuhkan lagi (bekas).

- Informasi lebih lengkap akan disampaikan pada tanggal 11 November

- Kami membutuhkan 5 Beta Tester (Penguji Tahap Beta), jika Anda tertarik silahkan kirimkan email ke yembids@safezone.info dengan menyertakan PerNum dan Skype ID.

Anda harus bisa bahasa Inggris, memiliki komputer dengan akses internet dan siap dalam beberapa hari ke depan untuk pengujian.

 

 

Perayaan Ulang Tahun Unicorn Network ke-9

Bergabunglah dengan webinar perayaan ulang tahun Unicorn Network ke-9 yang diadakan tanggal 11 November, 2020 jam 11:11 pagi Waktu Pasifik USA. Webinar ini telah diumumkan di WazzUb. Kami tunggu kehadiran Anda di sana!

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=4496

 

 

Lain-lain…

- Hal-hal lain yang belum disebutkan di sini berarti masih dalam pengerjaan, kalau sudah ada informasinya pasti akan disampaikan.  Cek selalu News and Announcements di WazzUb.com untuk mengetahui info terbaru.

- Bagi Anda yang merasa khawatir dengan penundaan-penundaan atau waktu tambahan yang dibutuhkan, penundaan adalah bagian dari kehidupan, berbahagialah karena kasus kita tidak seburuk bandara Jerman di Berlin.  Bandara ini pertama kali diumumkan akan selesai dan dibuka pada tanggal 31 Oktober 2011 (ingat, ini setelah 20 tahun perencanaan dan pengembangan), namun mereka membutuhkan lebih banyak waktu lagi, mereka terus mengumumkan grand opening baru untuk tahun 2012, 2013, 2014, 2015  , 2016, 2017, 2018, dan sekarang baru dibuka 4 hari yang lalu di tengah krisis covid ketika tidak ada yang terbang lagi setelah penundaan 9 tahun.  Jadi penundaan adalah bagian dari kehidupan.

- Yakinlah untuk proyek-proyek kita, semua tetap dikerjakan, dan semua akan siap ketika sudah siap.

 

- Untuk seri game TwnklSoccer berikutnya sekarang sudah diposting di situs web TwnklSoccer, pastikan untuk memilih pemenang Anda sebelum game berikutnya mulai dimainkan pada 14 November 2020.

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?pid=342925#p342925

 

 

Terima kasih semuanya telah berkenan hadir, Waaazzzuuubbbbb, semoga yang terbaik selalu buat Anda!

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

 

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network: 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.