Garis Besar Webinar Unicorn Network
20 Juli 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang dibahas:

1. Informasi YEM Deals Terbaru

2. SafeZone Pass

3. Peluncuran IBookSmarter

4. Penawaran Terbatas Mesin Teh BOB HOME bagi pemilik YEM

 

 

Yang terhormat para Anggota Keluarga Unicorn,

Waaaaazzzzuuuubbbb semuanya, selamat datang di webinar yang menarik ini, semoga Anda semua sehat dan baik-baik saja!!!

Kami sedang melakukan sejumlah pembaruan di jaringan kita, jadi hari ini kami akan menyampaikan beberapa informasi detail tentang pembaruan-pembaruan penting terkini yang sekarang sudah berjalan saat rekap ini terbit, ini sangat menarik!

 

Pertama, mari kita mulai dengan hal berikut ini: 

Banyak orang yang bertanya mengenai YEMDEALS.  Percayalah, kami terus berhubungan intensif dengan orang-orang yang terlibat dengan  YEMDeals;  dan perlu diketahui, mereka adalah pihak ketiga yang menawarkan produk ini di situs web mereka sendiri.  Mereka hanya menggunakan PerNumPay API untuk mengizinkan pembayaran YEM.

Ini terkait dengan pandemi global yang sekarang sedang terjadi, banyak yang tidak memahami sepenuhnya jika hal itu telah berdampak besar pada banyak orang di negara-negara di seluruh dunia seperti di China (tempat pengiriman produk YEM Deals) dan banyak lagi lainnya.  Nah, meskipun kami ikut merasa senang jika di daerah Anda tidak terlalu buruk kasusnya, atau mungkin negara Anda tidak mengalaminya sama sekali, tapi ingat, ada beberapa tempat yang mengalami waktu yang sangat sulit terkait wabah ini.  Jelas bahwa YEM Deals adalah salah satu perusahaan yang masih merasakannya. Jadi kami berharap mereka yang terdampak bisa segera mengatasi tantangan ini.  Sebenarnya, banyak dari kita yang juga mengalami tantangan ini, jadi sangat penting bagi kita semua untuk tetap bersikap penuh kasih dan perhatian pada orang lain dalam melalui masa-masa sulit ini.

Seperti yang telah saya katakan, kami terus berhubungan dengan pihak-pihak yang terlibat  YEMDeals, mudah-mudahan segera ada informasi terbaru untuk Anda, jadi pastikan Anda selalu mengunjungi WazzUb;  akan ada pengumuman lebih lanjut tentang hal itu segera setelah tersedia;  kami akan terus mengabari Anda. 

Dan tentu saja, kami berharap yang terbaik selalu kepada semua yang sedang menghadapi pandemi global ini.  Kita tahu bahwa, secara umum, kita semua akan berpisah suatu saat nanti.  Tentu saja, hati kami selalu tertuju kepada semua yang telah meninggal karena sebab apapun;  tidak peduli bagaimana caranya, hidup selalu penting.

Kami pasti akan terus mengabari Anda semua  tentang kemajuan YEM Deals dan kami berterima kasih atas dukungan dan pengertian Anda, sekarang dan seterusnya.

 

Sekarang, mari pindah ke hal lain: 

Kami telah mengerjakan sejumlah perbaikan yang terkait dengan SafeZone Pass, dan juga di seluruh jaringan kami, kami telah melakukan banyak hal berbeda, dan semua ini membuat keseluruhan proses menjadi jauh lebih lancar dan mudah bagi semua orang.  Jadi sekarang, kami dengan senang hati ingin menyampaikan beberapa detail tersebut hari ini. 

Perbaikan ini dilakukan agar semakin memudahkan semua orang dan juga memberi ANDA lebih banyak pilihan.  Seperti yang Anda ketahui, kami senang menggunakan PENGARUH (INFLUENCE) Anda;  untuk menerima masukan dari Anda semua dan menerapkannya di mana pun kami bisa.  Tentu saja, ini harus bisnis yang baik dan masuk akal, karena bagaimanapun, kita adalah sebuah bisnis.  Tetapi pada saat yang sama, kita semua adalah manusia dan ini adalah perusahaan yang digerakkan oleh anggota, INFLUENCE menjadi salah satu nilai inti kita!

Seperti yang kami umumkan pada bulan April lalu, situs SafeZone Pass kini dilengkapi dengan Verified SafeZone Pass. Dan karena kita adalah jenis perusahaan evolusioner, kita akan melakukan semua hal satu per satu, untuk menuju sebuah titik di mana  bagian-bagian yang terpisah  kita integrasikan bersama yang kemudian berkembang menjadi sesuatu baru.  Dan sungguh, itulah yang terjadi pada kita semua sebagai manusia, dan hal yang sama berlaku juga untuk perusahaan kita.

Dan sekarang, dengan senang hati kami ingin menyampaikan kepada Anda salah satu perkembangan baru yang tentunya sangat keren, yang akan live saat rekap ini diterbitkan…

 

 

Dari gambar di atas: Selamat datang di SafeZone!

 SafeZone Pass Anda adalah kunci Anda untuk login di situs web yang masuk dalam jaringan kami,

 dan untuk mengidentifikasi diri Anda di toko-toko yang berafiliasi dengan kami.

 Anda tidak perlu lagi membagikan data Anda di dalam jaringan kami setelah Anda memiliki SafeZone Pass.

 Cukup selesaikan proses pendaftaran Anda dengan meng-klik Hexagon kuning:

 

Nah kemudian, ini akan berpengaruh terhadap sejumlah hal, maka penting untuk Anda perhatikan di sini dan pastikan Anda membaca rekap ini baik-baik.  Anda akan melihat adanya beberapa perbedaan terutama saat Anda mengundang anggota baru.

Sebelumnya, saat mengundang anggota baru, mereka akan harus melalui proses pendaftaran yang cepat.  Kemudian saat mereka login pertama kali secara resmi, mereka akan diarahkan ke halaman tempat mereka mendaftar - begitulah sebelumnya.

Kita memiliki banyak gerbang masuk berbeda ke dalam jaringan kita, tergantung pada minat dan perhatian masing-masing orang.  Jadi, ini akan memberikan banyak pilihan pada saat Anda promosi pada orang lain, dan terutama saat Anda sudah berada dalam jaringan kita.

 

Pada versi terbaru ini, ketika anggota baru bergabung, mereka akan melakukan hal berikut:

Pertama, ketika mereka masuk untuk pertama kali setelah melalui proses pendaftaran cepat, mereka akan mulai dari halaman ini (di SafeZonePass.com) di mana mereka akan bisa melihat lebih banyak informasi, detail, dan opsi segera untuk menyesuaikan keanggotaan mereka tergantung pada  minat dan perhatian mereka.

 

Anda bisa lihat pada gambar di atas, heksagonnya masih sama dengan sebelumnya, kecuali, coba Anda perhatikan, bahwa heksagon-heksagon tersebut sedikit lebih ke samping daripada sebelumnya.  Ini terlihat sangat keren dan berfungsi dengan baik pada tata letak baru ini.

Ingat, selama proses pendaftaran, Anda akan menentukan 3  hal ini:

  • Menerima PerNum
  • Membuat Password 
  • Membuat Master PIN

Oleh karena itu, setiap pendaftar baru akan selalu melihat 3 heksagon  HIJAU yang berisi hal-hal tersebut di atas ketika pertama kali bergabung.

Kemudian yang berikutnya, yang berwarna kuning, adalah JENIS KEANGGOTAAN (MEMBER STATUS).

 

 

Ketika Anda mengklik heksagon tersebut, Anda akan melihat beberapa informasi tentang status keanggotaan Anda.

Misalnya, seperti yang Anda sudah tahu, ada 3 opsi status keanggotaan (Umum, Kreatif, dan Bisnis) sebelumnya, dan sekarang kami telah menambahkan yang ke 4!  Ini adalah pilihan khusus bagi anggota bisnis dan nonprofit;  jadi, sekarang Anda dapat memilih seperti berikut ini:

 

Dari gambar di atas: PILIH STATUS ANGGOTA ANDA

 Di SafeZone, kami memiliki 4 jenis keanggotaan berbeda:

 Sebagai anggota umum, Anda bergabung sebagai individu.

 Sebagai anggota bisnis, akun Anda ditujukan untuk bisnis tertentu yang terdaftar.

 Sebagai anggota kreatif, Anda bisa memonetisasi (menjual) karya seni Anda, misalnya musik, video, atau tulisan dengan nama artis.

 Sebagai anggota nonprofit, akun Anda mewakili organisasi nonprofit yang terdaftar bebas pajak.

 Pilih jenis keanggotaan yang Anda kehendaki:

 

Dari daftar tersebut, Anda bisa memilih jenis keanggotaan Anda.  Jadi, prosesnya sama seperti sebelumnya untuk memilih jenis keanggotaan Anda (Anda memilih jenis keanggotaan lalu mengonfirmasi dengan PIN sekali waktu Anda). Sekarang semua ada di satu halaman, di SafeZonePass.com yang membuat prosesnyanya jadi  jauh lebih mudah, lebih nyaman, dan lebih lancar bagi Anda semua.

Dan perlu Anda ketahui bahwa Anda tidak wajib menelusuri setiap heksagon yang Anda temukan di SafeZonePass.com.  Namun, yang harus Anda siapkan segera sebelum Anda melanjutkan (selain PerNum, Sandi, PIN Master), adalah JENIS KEANGGOTAAN Anda.  Pilihlah tipe keanggotaan Anda dengan bijak karena tidak dapat diubah nanti kecuali untuk keadaan tertentu karena akan dijelaskan lebih lanjut sebentar lagi.

Dengan terus berkembangnya jaringan kita, Jenis Keanggotaan Anda akan menentukan bagaimana Anda akan berinteraksi dengan berbagai situs web jaringan kita karena beberapa situs web akan diarahkan untuk tujuan tertentu, seperti untuk keanggotaan Kreatif;  akan segera ada beberapa pembaruan tentang hal itu.  Perhatikan baik-baik hal ini karena banyak yang tengah kami rencanakan terkait jenis keanggotaan ini.  Demikian pula dengan keanggotaan Bisnis, banyak hal juga terkait jenis keanggotaan ini yang sedang dikerjakan.

Jadi, tergantung pada bagaimana Anda memilih Jenis Keanggotaan Anda, status Anda akan menentukan bagaimana Anda berinteraksi dengan situs web tertentu.  Jadi, berhati-hatilah saat memilih Jenis Keanggotaan Anda.  Dan, mumpung masih pada topik Jenis Keanggotaan, Anda juga perlu tahu bahwa, kalau sebelumnya kami mengizinkan Anda untuk mengubah Jenis Keanggotaan Anda karena satu dan lain hal, maka sekarang, karena semua akan lebih terintegrasi dalam satu jaringan, maka setelah Anda memilih Jenis Keanggotaan Anda,  Anda sudah TIDAK akan bisa mengubahnya lagi nanti!

Namun demikian kami menyadari bahwa ternyata ada beberapa jenis bisnis yang nirlaba, yang memilih keanggotaan sebagai Anggota Bisnis, untuk bisnis seperti ini Anda masih bisa mengubah Jenis Keanggotaan Anda;  selain itu Anda TIDAK bisa lagi mengubahnya.  Jadi, cermati betul-betul mengenai masalah perubahan ini.

 

Hal penting lainnya untuk dipahami adalah bahwa Anda perlu MENGAKTIFKAN DOMPET ANDA sebelum Anda bisa mengecek dan berinteraksi dengan Dompet PerNum Anda, jadi akan lebih baik jika  bersiap diri sesegera mungkin sebelum menjelajahi situs web jaringan SafeZone, yang akan segera kita  lakukan sesaat lagi.

 

 

Jadi, setelah Anda memutuskan untuk jenis keanggotaan apa Anda membuat akun, maka heksagon tersebut akan berubah menjadi hijau dan heksagon berikutnya akan menjadi kuning.  Jadi pada dasarnya, Anda cukup ikuti saja jalan heksagon kuning saat masuk untuk mengaktifkan akun dan mengatur semuanya seperti yang Anda inginkan.  Jadi, ini membuat semuanya jadi sangat mudah, cukup ikuti heksagon kuning sesuai dengan apa yang ingin Anda lakukan.

Semua heksagon lain yang berwarna merah, belum dapat diakses sampai Anda melengkapi heksagon kuning sebelumnya.  Jadi setiap heksagon merah akan menjadi kuning begitu gilirannya tiba.

 

Jadi, setelah Anda memilih jenis keanggotaan Anda, selanjutnya Anda akan melihat heksagon kuning,  yang adalah WALLET (DOMPET)    AKTIVASI Anda.  Proses seperti itu berlaku sama persis untuk heksagon-heksagon lainnya. Jika kita scroll down ke bawah, Anda akan melihat ada sejumlah heksagon lain yang prosesnya menunggu setelah MENGAKTIFKAN WALLET (DOMPET).

 

 

Kemudian Anda klik ACTIVATE WALLET (AKTIFKAN DOMPET).  Sebelumnya, ini harus Anda lakukan untuk Dompet PerNum Anda di Pernum.com, tetapi sekarang, Anda akan melakukannya di sini, di SafeZonePass.com.

 

 

 

Dari gambar di atas: LANGKAH 2: AKTIFKAN DOMPET PERNUM ANDA

 Sebagai Bonus Selamat Datang, Anda akan menerima 20 YEM GRATIS (senilai US $ 21,38) yang dimasukkan ke dompet pribadi Anda.  YEM adalah mata uang digital untuk SafeZone dan dapat digunakan untuk berbelanja di situs web yang berafiliasi dengan kami.  Anda dapat mengumpulkan lebih banyak YEM GRATIS dengan beraktivitas di SafeZone, mis.  Yang dalam bentuk hadiah di salah satu game berhadiah harian kami.  Selain itu, Anda dapat mengumpulkan komisi dan Bonus Jaringan dengan mengundang anggota baru dan dengan berpartisipasi dalam program afiliasi kami 'We Share Success'.

 Secara hukum, kami perlu mengetahui siapa Anda dan bahwa Anda cukup umur untuk berpartisipasi.  Silakan atur profil pribadi Anda untuk mengaktifkan dompet Anda.

 

 

Seperti yang Anda lihat, dengan mengatur profil pribadi Anda, Anda akan sekaligus mengaktifkan Dompet PerNum Anda.  Nah, meskipun di gambar di atas dikatakan ada bonus 20 YEM GRATIS, seperti yang disebutkan Cate di SafeZone Radio Show baru-baru ini, selama webinar ini, dan di waktu-waktu lainnya, tapi seiring dengan naiknya nilai YEM, maka jumlah bonus YEM GRATIS ini akan berkurang, tapi tetap dengan nilai yang sama. 

Jadi secara berkala, bonus YEM GRATIS ini akan disesuaikan seperti yang telah kami lakukan sampai sekarang, dan penyesuaian berikutnya direncanakan mungkin dalam minggu ini, atau minggu depan, sekitar tanggal 1 Agustus;  pada saat itu, akan ada perubahan, jadi ikuti terus perkembangannya.  Anda akan tahu berapa nilainya berdasarkan pada berapa banyak YEM GRATIS yang diberikan sebagai hadiah Bonus Selamat Datang, jadi periksa informasinya di sana.  

 

Jadi, yang harus Anda lakukan adalah mengklik tombol AKTIFKAN DOMPET ANDA, lalu Anda akan melihat formulir yang sangat sederhana untuk memasukkan semua detail informasi mengenai diri Anda.

 

 

Masukkan nama, alamat, (email Anda akan dicatat karena Anda membuat akun dengan menggunakan alamat email Anda)…

 

 

… Lalu tanggal lahir Anda, nomor telepon, dan klik KIRIM (SUBMIT).

 

Secara umum, informasi mengenai data pribadi di Profil Anda tidak akan dibagikan secara publik kecuali Anda secara khusus ditampilkan di tempat informasi yang dibagikan secara publik.  Data diri Anda hanya digunakan untuk keperluan internal, sekedar memenuhi apa pun yang diperlukan, seperti untuk menyediakan produk, jasa layanan, KYC/AML, dan hal-hal semacam itu di seluruh jaringan kami.  Seperti yang Anda ketahui, kami melakukan yang terbaik untuk menjaga privasi Anda dan menyerahkan kepada Anda sepenuhnya kontrol maksimal atas pembagian data diri Anda sebanyak yang Anda kehendaki.  Jadi, ingat selalu akan hal itu.

 

Nah, setelah tombol KIRIM Anda akan melihat pilihan berikutnya yaitu kolom untuk negara Anda, yang tujuannya untuk keperluan pajak.

 

 

Dari gambar di atas: ACTIVATE WALLET (AKTIFKAN DOMPET)

 Beberapa transaksi serta komisi, bonus, dan hadiah yang Anda terima mungkin akan dikenakan pajak.  Jadi, kami perlu mengetahui negara tempat Anda membayar pajak untuk menampilkan nilai yang benar.

 Negara untuk Tujuan Pajak:

 

Kami tidak perlu langsung membebankan pajak kepada Anda kecuali jika hal itu disebutkan secara khusus. Namun karena cara kerja TwnklChain, nilai mata uang negara pajak Anda akan dicatat pada setiap transaksi demi kenyamanan Anda, sehingga mudah bagi Anda untuk melacak catatan keperluan pajak Anda.

Jadi, pilihlah negara tempat Anda ingin mengajukan pajak yang ingin Anda tautkan dengan Dompet PerNum Anda;  kemudian klik KIRIM dan…selesai!

 

 

Selanjutnya, Anda akan melihat heksagon kuning ACTIVATE WALLET berubah menjadi heksagon hijau PROFIL Anda.  Ini karena pada saat Anda memasukkan semua detail yang diperlukan untuk mengaktifkan dompet Anda, Anda juga mengatur Profil pribadi Anda secara bersamaan.  Nah, heksagon PROFIL "baru" berubah menjadi hijau di mana terdapat tautan biru yang bertuliskan "ubah", yang berarti bahwa jika Anda kembali ke heksagon ini Anda akan dapat mengubah detail profil Anda.

 

Sebelumnya ada beberapa cara yang telah kami sediakan  bilamana Anda merasa perlu untuk memperbarui data Anda kapan pun Anda mau. Tetapi alih-alih menggunakan semua cara itu di profil Anda di Safe.Zone, sekarang setelah perbaikan ini bekerja, Anda harus masuk  ke halaman SafeZonePass.com Anda untuk melakukan perubahan itu.

 

 

Misalnya, coba Anda perhatikan ada sebuah tautan perubahan di bawah PASSWORD.  Jadi, jika Anda ingin mengubah kata sandi, Anda harus melakukan di sini…

 

 

… Anda dapat melihat pada gambar di atas, sangat mudah dan sederhana untuk mengubah sandi Anda.

 

 

Juga ada sesuatu yang baru di sini, sekarang kami menyediakan fitur untuk mengubah Master PIN Anda. 

Meskipun kami tidak menyarankan Anda untuk mengubah Master PIN, tapi kami memahami bahwa ada suatu waktu dan situasi ketika mungkin nomor tersebut diketahui oleh orang lain atau mungkin ada masalah lainnya.  Nah, sekarang Anda bisa mengganti PIN Master Anda.  Tentunya Anda tetap harus memasukkan Master PIN yang Anda miliki sebelumnya.  Jadi, jika Anda lupa Master PIN Anda, maka Anda tidak akan bisa melakukan hal tersebut. Jika terjadi demikian, Anda harus menghubungi Tim Bantuan (Support) SafeZone.  Namun, jika Anda mengetahui Master PIN Anda dan ingin mengubahnya karena tujuan keamanan atau sesuatu, Anda dapat melakukannya dengan mudah sekarang.

 

 

Prosesnya sederhana, Anda hanya perlu memasukkan PIN Sekali Waktu Anda dan kemudian memasukkan Master PIN baru, konfirmasikan, dan klik KIRIM.  Selanjutnya Master PIN baru Anda akan diaktifkan dan Master PIN lama Anda akan dihapus, jadi hati-hatilah.  Harap diingat bahwa perubahan ini tidak dapat dilakukan tanpa Master PIN Anda yang lama.  Jadi sekarang, ini akan membuat lebih nyaman bagi semua orang untuk menjaga akun mereka seaman mungkin. 

 

Ingat, saat Anda membuat Master PIN, buatlah yang sedikit berbeda dengan nomor atau angka yang berkaitan dengan Anda lainnya, misalnya seperti angka ulang tahun, atau kombinasi sederhana dalam urutan yang mudah ditebak seperti 123456 — karena itu benar-benar bodoh, jangan  lakukan hal itu.  Nomor berurutan adalah yang paling tidak aman!

Berusahalah sedikit lebih keras dan pikirkan nomor yang benar-benar baru.  Tidak mengapa, nomor tersebut akan menjadi mudah diingat seiring berjalannya waktu, contohnya seperti mempelajari nomor telepon baru, semakin sering Anda menggunakannya, semakin Anda akan mengingatnya.  Tuliskan di tempat yang aman sehingga saat Anda perlu menggunakannya, Anda dapat melihat nomor itu, dan seiring waktu Anda akan mengingatnya;  jadi jagalah agar tetap aman dan berhati-hatilah dengan nomor yang Anda pilih.  

Bagaimanapun hal baiknya adalah, jika Anda memilih nomor yang tidak begitu aman, Anda dapat dengan mudah mengubahnya dan membuatnya lebih aman lagi nanti. Maka kami sarankan agar Anda semua melakukan perubahan dan perbaikan pada Master PIN-nya jika Master PIN sebelumnya tidak memenuhi standar keamanan kami di SafeZone. 

 

 

PRIVACY LEVEL Anda adalah heksagon kuning berikutnya yang akan Anda lihat setelah Anda melengkapi Profil Anda.  Proses ini akan menentukan bagaimana informasi Anda akan ditampilkan, seperti saat Anda mengundang anggota baru, atau di bagian-bagian lain di seluruh jaringan kami (perlu Anda ketahui, bahwa WazzUb sebenarnya memiliki pengaturan dan opsi yang lebih spesifik untuk Profil Anda dan bagaimana penampilannya secara publik, karena ini adalah area komunitas sosial  jaringan kita sehingga opsi tersebut ditempatkan secara terpisah di WazzUb.com, bersama dengan opsi komunikasi berbasis pesan tambahan karena ini adalah tempat Anda terhubung dengan anggota lain).

 

Setelah mengklik heksagon PRIVACY LEVEL

 

 

Dari gambar di atas: LANGKAH 3: PILIH TINGKAT PRIVASI ANDA

 Anda sendirilah yang memutuskan bagaimana Anda menampilkan diri Anda dalam SafeZone.  Anda bisa memilih apakah Anda ingin nama asli atau PerNum Anda yang ditampilkan dalam komunikasi dengan anggota lain, dan Anda memutuskan apakah gambar profil Anda atau gambar default yang akan ditampilkan saat Anda memutuskan untuk berkomunikasi secara publik dengan orang lain.

 Jika Anda tidak yakin, pilih TAMPILKAN PERNUM SAYA untuk saat ini.  Anda dapat mengubah pengaturan tersebut nanti.

 

… Anda akan melihat 3 opsi untuk tampilan nama Anda di dalam SafeZone.  Jadi, Anda dapat memilih untuk:

  • Tampilkan nama depan saya
  • Tampilkan nama lengkap saya
  • Tampilkan PerNum saya

 

Pada pengaturan Privasi ini, Anda dapat memilih untuk melakukan perubahan nanti. Misalnya Anda memutuskan ingin mengubah dari PerNum menjadi nama depan atau nama lengkap Anda, itu terserah Anda, apa pun pilihannya Anda bisa mengubahnya nanti.  Sangat sederhana dan mudah untuk menemukan fitur perubahan ini, tidak perlu melalui banyak menu untuk mencoba setelan privasi, semuanya ada di sini.

Saat kami menambahkan fitur-fitur baru, tentu saja, kami akan menaruhnya di area yang tepat, dan juga, membuat semuanya tetap sederhana dan mudah ditemukan bagi Anda ke depannya.

 

Jadi, setelah Anda mengatur PRIVACY LEVEL Anda, klik NEXT (SELANJUTNYA)…

 

 

… Dan Anda akan melihat pilihan Anda berwarna hijau pada tombol yang Anda klik (misalnya pada gambar di atas, Tampilkan PerNum saya yang Anda pilih).

 

 

Dan setelah PRIVACY LEVEL (PRIVACY LEVEL), heksagon berikutnya yang berwarna kuning adalah PROFILE PICTURE (FOTO PROFIL), yang akan kita lihat sekarang.

 

 

Dari gambar diatas: LANGKAH 4: PILIH FOTO PROFIL ANDA

 Anda memutuskan sendiri bagaimana Anda menampilkan diri Anda dalam SafeZone.  Anda bisa memilih apakah Anda ingin nama asli atau PerNum Anda yang ditampilkan dalam komunikasi dengan anggota lain, dan Anda memutuskan apakah foto profil Anda ataukah foto default yang akan ditampilkan saat Anda memutuskan untuk berkomunikasi secara publik dengan orang lain.

 Jika Anda tidak memilih foto profil, SafeZone Seal (Segel SafeZone) yang akan ditampilkan secara default.

 

Anda akan melihat ada beberapa pilihan untuk dipilih di sana.  Ada 3 pilihan yang bisa Anda pilih:

  • Mengunggah foto baru
  • Memilih foto default seorang pria dan wanita
  • SafeZone Seal (Segel SafeZone)

Seperti yang akan Anda lihat pada gambar di atas, Segel SafeZone akan ditampilkan secara default, jadi jika Anda tidak mengklik heksagon ini sama sekali, foto Anda akan muncul hanya berupa Segel SafeZone.  Semua ini berfokus pada privasi Anda sejak awal.  Inilah yang kami sebut privasi berdasarkan desain, begitulah cara kami melakukan berbagai hal di SafeZone.

Anda akan melihat batas hijau di sekeliling apa yang Anda pilih untuk FOTO PROFIL Anda, dan jika Anda mengunggah foto diri Anda sendiri, Anda akan melihatnya ditampilkan dengan kotak hijau di sekelilingnya saat Anda memilihnya.

 

Jadi, setelah Anda mengatur heksagon PROFILE PICTURE (FOTO PROFIL) Anda, maka heksagon tersebut akan berubah menjadi hijau.

 

 

Nah, dalam beberapa hal, tergantung pada apa yang Anda pilih (ini berlaku untuk semua anggota saat ini), jika Anda telah mengunggah PoI (Bukti Identitas) atau PoA (Bukti Alamat), Anda akan melihat LIFT LIMITS (ANGKAT BATASAN) heksagon (ditunjukkan dengan warna merah pada gambar di atas)…

 

 

…Akan langsung berubah menjadi berwarna hijau sebagai heksagon POI / POA, karena Anda telah menyelesaikan proses Lifting Limits (Mengangkat Batasan)

 

 

Meski demikian, tetap masuk dan periksa apakah semua informasi Anda sudah benar dan lakukan perubahan jika diperlukan.

 

Dan tentu saja, heksagon LIFT LIMITS (ANGKAT BATASAN) akan tetap berwarna kuning jika Anda belum pernah melakukan proses tersebut sebelumnya.  Jadi, saat Anda mengkliknya, Anda akan melihat…

 

 

 

Dari gambar di atas: LANGKAH 5: ANGKAT BATASAN ANDA

Jika Anda ingin mencairkan mata uang fiat apa pun dan/atau Anda ingin melakukan transaksi yang lebih besar dari nilai US $ 100 (batas tahunan USD1.000) di dalam SafeZone, Anda perlu mengangkat batasan Anda dengan mengunggah bukti alamat (PoA)  dan bukti identitas (PoI).  Setelah Anda menyelesaikan pengunggahan, batas Anda akan diubah menjadi US $ 200 (batas tahunan USD2.000) untuk mencairkan mata uang fiat dan / atau transaksi yang Anda lakukan dalam SafeZone.  Jika Anda membutuhkan lebih banyak, maka Go Unlimited (ubah menjadi tak terbatas) setelah mengangkat batas Anda.

 

Nah sekarang, semuanya sudah terhubung satu sama lain bagi Anda dengan sangat mudah dan nyaman di satu tempat.

Anda akan melihat halaman ini (pada gambar di atas) ketika PoI dan PoA Anda diunggah.  Akan sangat mudah dan sangat sederhana untuk mengunggah dokumen PoI dan PoA Anda jika Anda belum mengunggahnya.  Akan ada Tombol bertuliskan UPLOAD jika Anda belum menguploadnya. Dan Tombol tersebut akan berubah menjadi bertuliskan UBAH/LIHAT POA/POI bagi mereka yang telah menguploadnya;  semuanya sangat lugas dan mudah.

 

Tujuan utama mengangkat atau mencabut batasan adalah jika Anda ingin mencairkan mata uang fiat dan/atau Anda ingin melakukan transaksi yang lebih besar dari nilai US $ 100 (batas tahunan US $ 1.000) dalam SafeZone, maka Anda perlu  mencabut batasan tersebut dengan mengunggah PoI dan PoA Anda.

Setelah Anda menyelesaikan pengunggahan, batas Anda akan diubah menjadi US $ 200 (batas tahunan US $ 2.000) untuk mencairkan mata uang fiat dan/atau untuk melakukan transaksi apapun yang Anda lakukan dalam SafeZone.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak, maka Anda dapat Go Unlimited (JADIKAN TAK TERBATAS) setelah mengangkat batasan Anda.  Ingatlah, meskipun Anda berencana untuk GO UNLIMITED, Anda perlu melalui tahap ini untuk meningkatkan batasan Anda terlebih dahulu.

Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan tanpa perlu mengunggah dokumen PoI dan PoA Anda.  Namun, jika Anda ingin GO UNLIMITED, maka Anda harus melakukan bagian ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan.  Sistem ini dirancang untuk TIDAK membiarkan Anda melanjutkan kecuali Anda telah melakukan hal-hal tersebut terlebih dahulu;  Proses ini dibuat untuk menjadikannya sederhana dan untuk memastikan bahwa semuanya dilakukan dengan benar.

 

Jadi jika Anda sudah mengupload dokumen yang diperlukan, tetapi Anda perlu memeriksanya dan/atau menguploadnya kembali, klik UBAH/LIHAT POA/POI, dan Anda akan melihat halaman di bawah ini.

 

 

Jika Anda perlu mengupload dokumen baru, maka Anda cukup mengklik gambar "file" kecil untuk mengupload.  Anda perlu mengkonfirmasi tindakan Anda dengan PIN sekali waktu Anda.

 

 

Di bagian bawah Anda dapat memasukkan PIN Anda untuk melihat PoI Anda dan memastikan semuanya baik-baik saja, atau jika perlu diunggah ulang.  Cukup unggah file baru jika Anda perlu memperbaruinya.

 

 

Dan hal yang juga sama berlaku untuk dokumen PoA.

 

 

Setelah Anda menyelesaikan semua itu, Anda dapat memilih untuk melakukan GO UNLIMITED…

 

 

…Yang sebenarnya adalah Verified SafeZone Pass (Kunci SafeZone Terverifikasi).

 

 

Dari gambar di atas: LANGKAH 6: GO UNLIMITED

Untuk akses tak terbatas ke semua layanan keuangan dan untuk transaksi tak terbatas dalam SafeZone, Anda harus melalui proses KYC/AML tingkat bank, yang disediakan oleh IDnow, penyedia layanan identifikasi pelanggan internasional terkemuka.  Biaya untuk prosedur ini adalah US$10 dan tidak dapat dikembalikan jika Anda tidak lolos identifikasi, tetapi ketika Anda berhasil, Anda akan menerima bonus 20 YEM GRATIS (nilai US $ ...) yang dimasukkan ke dompet pribadi Anda.

Perhatikan sebelum Anda melanjutkan proses.  Info Anda yang diberikan ke IDnow harus 100% cocok dengan info Anda di akun SafeZone.  Harap kembali ke atas untuk melakukan perubahan yang diperlukan sebelum melanjutkan.  Jika data pribadi Anda berubah, Anda perlu memverifikasi ulang akun Anda nanti.

 

Jadi untuk mendapatkan verifikasi, klik tombol GET VERIFIED (DAPATKAN VERIFIKASI) di bagian bawah, dan Anda akan dibawa ke sini:

 

 

Ini adalah proses Verifikasi SafeZone Pass (Verified SafeZone Pass) dalam ringkasan cepat…

Langkah 1 sekedar mengingatkan Anda bahwa peraturannya adalah informasi di Profil Anda harus 100% cocok dengan informasi yang akan Anda berikan kepada IDnow.

Jadi jika Anda perlu kembali dan mengubah data Anda, di sini Anda dapat mengklik tanda X di pojok kanan atas atau Anda dapat mengklik link "profil" berwarna biru.

 

Langkah 2 adalah saat Anda memilih metode pembayaran.  Ketahuilah bahwa karena situasi pandemi, waktu untuk menerima dan memproses pembayaran transfer bank telah melambat secara dramatis saat ini.  Pembayaran PayPal umumnya merupakan jenis proses yang lebih instan, tetapi sekali lagi, ini tergantung pada cara Anda membayar melalui PayPal dan berapa lama proses tersebut akan berlangsung, karena mereka menerima berbagai jenis pembayaran.  Pembayaran lain yang tidak melalui kartu kredit atau saldo PayPal Anda, mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk diproses.

 

 

 

Langkah 3 adalah proses yang harus Anda lalui dengan IDnow.  Di bagian atas halaman Anda dapat menemukan link ke posting Wazzub di mana Anda akan menemukan lebih banyak info tentang seluruh proses yang telah dilalui orang lain.  Yang penting mengenai prosesnya adalah ketika Anda mengklik tombol GO, pastikan Anda memiliki dokumen yang diperlukan, juga Anda memiliki pencahayaan yang baik di ruangan tempat Anda berada, karena aplikasi membutuhkan tangkapan gambar yang bersih dari  dokumen yang diperlukan, termasuk detail keamanan, (jadi Anda harus menunjukkannya di kamera), serta bersiap untuk selfie.  Selain itu, pastikan Anda berada di lokasi yang tenang dan  perangkat apa pun yang Anda gunakan, pastikan baterainya penuh, serta pastikan Anda memiliki waktu luang pada waktu tertentu dan tidak akan diganggu.  Jadi buatlah rencana ke depan khusus untuk keperluan ini.  Jika Anda telah menyiapkan semuanya dengan baik, mungkin Anda hanya perlu beberapa menit untuk menyelesaikan seluruh proses.  Ini hanyalah beberapa saran yang baik dari semua masukan yang kami terima terkait masalah ini.

Kami menyadari bahwa ada beberapa anggota yang menghadapi kendala dengan proses verifikasi ini, tetapi yakinlah bahwa kami akan selalu berusaha mengatasinya.  Saat ini ada beberapa masalah teknis yang sedang kami tangani, jadi yakinlah, tim bekerja sangat keras untuk mengatasi semua kendala dan melakukannya secepat mungkin.  Inilah mengapa kami masih dalam peluncuran terbatas Beta dari proses verifikasi ini.  Secara umum, kebanyakan orang, jika mereka menyikapi proses ini dengan serius dan memasukkan info yang benar untuk pertama kalinya, mereka tidak akan ada masalah untuk diverifikasi dan hanya perlu waktu yang cukup singkat untuk mengerjakannya.

 

 

Jadi, jika Anda memilih GO UNLIMITED, Anda akan melihat status Anda dalam heksagon terakhir diubah dari STATUS UNVERIFIED menjadi heksagon VERIFIED hijau ketika Anda telah berhasil diverifikasi di IDnow.

Ini adalah tempat bagi Anda untuk memeriksa (di SafeZonePass.com).  Setelah Anda pergi ke IDnow, Anda harus kembali ke sini dan fitur ini akan memberitahu Anda seberapa sukses verifikasi Anda.  Anda akan mendapatkan pesan dari IDnow yang memberitahu Anda bahwa Anda telah menyelesaikan Verifikasi Anda dengan sukses (artinya Anda telah menyelesaikan proses dengan mereka, bukan hasil dari proses itu) dan bahwa penyedia layanan Anda akan memberi Anda informasi terbaru, yang ada di sini di situs web ini  (heksagon terakhir).  Anda tidak perlu menunggu seseorang menghubungi Anda, cukup datang ke sini dan Anda akan melihat apa hasil dari Verifikasi Anda.  Nah, terkadang ini akan memakan waktu beberapa menit untuk hasilnya dikirim ke sistem kami, jadi refresh halaman saja dan periksa kembali untuk melihat status Anda, yang akan ditampilkan di sana dalam heksagon itu.

 

Sekarang, pertanyaan terbesar yang kami yakin Anda semua miliki adalah, “Saya mengundang seseorang untuk bermain di PrizeMania, tetapi sekarang mereka harus pergi ke SafeZone Pass, dan mereka tidak tahu apa-apa tentang SafeZone Pass, jadi bagaimana mereka akan  tahu tentang PrizeMania? ”

Nah, kami telah menemukan solusi yang sangat sederhana untuk membantu Anda menjawab pertanyaan itu.

Jadi, setelah Anda meng-customize akun sesuai keinginan, Anda akan melihat sejumlah segi enam lain seperti gambar di bawah saat Anda scroll down ke bawah, yang memungkinkan Anda dengan mudah membuka berbagai situs berbeda di sekitar SafeZone.  Untuk mengakses beberapa situs web populer dalam jaringan SafeZone, yang perlu Anda lakukan hanyalah scroll down ke bawah di SafeZonePass.com dan Anda akan melihat…

 

 

…situs-situs yang paling populer akan dapat langsung diakses dengan mudah.  Jadi, saat Anda mengundang orang baru, Anda dapat dengan mudah memberi tahu mereka untuk mengklik situs yang ingin mereka kunjungi di sana di laman SafeZonePass.com setelah akun mereka  siap.

 

Kami sangat senang menyampaikan pembaruan-pembaruan ini kepada Anda semua.  Semua ini benar-benar merampingkan proses,  baik saat Anda mengundang orang lain, dan juga saat Anda hanya ingin memperbarui informasi Anda.  Jauh lebih mudah dengan cara menggunakan Verified SafeZone Pass (SafeZone Pass Terverifikasi) untuk memproses semua informasi dan pilihan pribadi Anda, pilihan privasi Anda, dan hal-hal seperti itu, semuanya dalam satu halaman.

Kami benar-benar melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk menjaga segala sesuatunya tetap teratur, nyaman, mudah dan lancar. Dan sebagaimana yang kami katakan sebelumnya mengenai model perusahaan kita yang evolusioner ini, kita akan terus dan selalu berkembang serta menciptakan hal-hal baru, memanfaatkan ide-ide baru, menciptakan kemitraan baru, menawarkan layanan dan produk baru  kepada semua orang, dan saat kita terus berkembang, kita benar-benar telah menetapkan dasar yang baik dengan pembaruan ini, dan tentu saja, dengan SafeZone kita secara keseluruhan, sehingga kita dapat dengan mudah berkembang selama beberapa dekade mendatang.

Bergantung pada apa yang kami putuskan untuk dilakukan, mungkin kami akan mengubahnya lagi, menghasilkan sesuatu yang baru ketika mencapai tingkat tertentu, tetapi kami percaya bahwa dengan apa yang telah kami lakukan, itu benar-benar hebat, dan itu akan berhasil,  memungkinkan kita untuk memiliki KEBEBASAN untuk berkembang dengan cara yang kita semua inginkan, tentu saja berdasarkan INFLUENCE (PENGARUH) keanggotaan kita, yang semuanya benar-benar fantastis!

 

Jadi seperti yang terlihat pada gambar di atas, jika Anda ingin masuk ke PRIZEMANIA, Anda dapat mengkliknya dan masuk ke sana, atau Anda ingin memeriksa PERNUM, Anda dapat mengkliknya dan masuk ke sana, atau klik perisai SafeZone (yang jelas merupakan SafeZone) tempat semua segi enam ditautkan.  Anda dapat melihat WeShareSuccess (untuk program afiliasi kita), dan tentu saja, beberapa situs web populer kita, seperti, TwnklEstate, IVC (Klub Liburan Internasional), MoneyPon, WazzUb (tempat Anda harus mencari semua informasi terbaru), TwnklShop, IBookSmarter dan TwnklCars.

Ada 2 segi enam di sini, yang menurut kami akan sangat menarik bagi Anda, yaitu IVC dan IBookSmarter!

 

Nah, sebelumnya kami telah mengatakan bahwa ada banyak kendala berbeda yang terjadi di seluruh dunia karena pandemi global — yang benar, juga pada saat yang sama, banyak hal mulai menjadi lebih baik di banyak tempat, termasuk Bahama dan Karibia, yang  mulai terbuka lagi.  Jadi, ini adalah waktu yang tepat untuk berbagi dengan Anda beberapa informasi terbaru yang sangat menarik tentang IBookSmarter dan IVC.

Utamanya, informasi baru ini berkaitan dengan IBookSmarter, namun jika Anda memiliki keanggotaan di IVC, ini akan sangat menarik bagi Anda terkait dengan IBookSmarter ini.  Jadi, mari kita lihat lebih lanjut!

 

 

IBookSmarter sekarang sudah LIVE (TAYANG), jadi mari kita lihat tentang apa semua itu.

 

 

Apa itu IBookSmarter?

IBookSmarter (IBS) adalah portal perjalanan internasional dan cara modern untuk bepergian dan menjelajah dunia.  Kami dengan bangga mengumumkan kerja sama dengan Byelando Travel, sebagai mitra perjalanan kami untuk IBookSmarter.  IBS menetapkan standar baru dalam industri pariwisata.  Dengan IBookSmarter, Anda akan memiliki berbagai pilihan yang berbeda: Anda akan dapat memesan paket, hotel, penerbangan, penerbangan charter, kapal pesiar, apartemen… ada berbagai macam hal yang dapat Anda pesan untuk kesenangan perjalanan Anda di IBookSmarter.

Anda akan mendapatkan akses berkualitas tinggi ke lebih dari 82 miliar penawaran perjalanan yang dapat dipesan!  Semua merupakan nama dan penawaran terkenal seperti yang dapat Anda temukan dari agen perjalanan, situs, dan semua tempat lain di mana Anda bisa memesan perjalanan, dengan satu poin yang sangat unik: IBookSmarter adalah portal perjalanan pertama dan satu-satunya yang memberi Anda reward dengan YEM untuk bepergian dan melakukan  banyak aktivitas.  Baik itu untuk memesan perjalanan Anda, hotel Anda, bahkan untuk memesan penerbangan Anda, dan banyak lagi… Melalui IBookSmarter Anda mendapatkan Travel CashBack dalam bentuk YEM hingga 12% dari harga perjalanan/pemesanan!

Anda dapat memesan perjalanan Anda untuk saat ini dan untuk masa mendatang termasuk semua layanan wisata lainnya secara langsung melalui IBookSmarter dan menerima Travel CashBack dalam bentuk YEM untuk setiap pemesanan yang dilakukan melalui IBS.

Kami akan melihat beberapa informasi lebih lanjut tentang perkembangan YEM dan mencari tahu seberapa berharganya Travel CashBack Anda, atau kemungkinannya, dalam waktu dekat ini.

 

 

Di IBS, Anda dapat menemukan Deals of the Day yang menakjubkan dan banyak penawaran perjalanan berkualitas tinggi lainnya.

Berikut ini adalah beberapa Ikhtisar IBookSmarter secara ringkas:

  • Paket tur, liburan menit terakhir, liburan mini, kapal pesiar, dan banyak lagi!
  • Pencarian penerbangan di seluruh dunia… Baik domestik, pendek, menengah, jarak jauh dan banyak lagi, di sini Anda dapat memesan hampir semua penerbangan
  • Komunitas IBookSmarter… komunitas SafeZone kita yang mengagumkan
  • Pesan Penerbangan & Hotel Anda bersama-sama atau secara individu dan bahkan dengan mobil sewaan
  • Pesan hotel, apartment, rumah atau villa untuk liburan
  • Semua penawaran IBookSmarter dipilih sendiri dan disusun oleh pakar Bylando Travel!  Pada semua penawaran dan layanan yang dipesan melalui IBookSmarter, Anda akan menerima CashBack YEM hingga 12%.
  • Penawaran untuk para pemburu diskon… Harga yang menguntungkan dan penawaran hebat ke berbagai tujuan
  • Kategori penawaran khusus ... mis.  liburan keluarga, hiking (naik gunung), bersepeda, golf, tenis, trip sepeda motor, liburan single, mewah atau perjalanan pulang pergi
  • Cari filter dan peringkat perjalanan ... temukan liburan impian Anda dengan lebih mudah!

 

Jadi seperti yang bisa Anda lihat sendiri, di IBookSmarter Anda mempunyai banyak pilihan dan fitur perjalanan untuk mewujudkan perjalanan impian Anda!

Saat Anda memesan perjalanan, ada beberapa hal yang perlu dipahami tergantung pada keanggotaan Anda.  Hal yang keren tentang IBookSmarter adalah tidak ada biaya tambahan kalau sekedar menggunakan situs dan melihat penawaran.

 

 

Anda memiliki 3 opsi masuk berbeda:

  • LOGIN GRATIS
  • LOGIN DENGAN SAFEZONE PASS
  • AKTIVASI SAFEZONE PASS

Jika Anda mengklik LOGIN GRATIS, Anda akan masuk ke situs dengan bebas tanpa login tambahan.

Mengklik LOGIN DENGAN SAFEZONE PASS adalah cara Anda login dengan kredensial (Password, PIN, dsb.) SafeZone Anda.  Jika Anda adalah Anggota IVC, Anda akan menerima keuntungan tambahan di IBookSmarter, seperti peningkatan nilai cashback saat Anda memesan perjalanan melalui IBS.

Keanggotaan IVC dan manfaat IBS berkisar dari bintang 3 (cashback 6% di IBS), bintang 4 (cashback 8% di IBS), bintang 5 (cashback 10% di IBS), dan VIP Luxury (cashback 12% di IBS)  .  Anda bisa mendapatkan lebih banyak informasi di situs IBS tentang keuntungan menjadi anggota IVC (klik tab IVC di bagian atas untuk mempelajari lebih lanjut).  Semakin lama Anda menjadi anggota IVC, semakin banyak keuntungan yang Anda peroleh.

Sebagai anggota SafeZone, meskipun Anda bukan anggota IVC, saat Anda login di IBS Anda akan menerima cashback 3% standar untuk memesan perjalanan di IBS.  Kita akan membahasnya lebih jauh detail cashback ini sebentar lagi.

 

Ketiga, klik AKTIVASI SAFEZONE PASS adalah untuk anggota baru yang baru bergabung.

 

 

Anggota yang baru bergabung akan punya 2 opsi…

  • SAYA PUNYA KODE UNDANGAN
  • SAYA TIDAK PUNYA KODE UNDANGAN

Harap dipahami Byelando Travel adalah mitra independen dan sesama anggota SafeZone, jadi siapa pun yang mendaftar di situs IBS secara langsung TANPA kode undangan sendiri, maka statusnya adalah diundang langsung oleh Byelando Travel.

 

Ada beberapa hal yang lebih menarik dan penting untuk dipahami.  Pertama, harap disadari bahwa tidak ada komisi standar di seluruh industri perjalanan, jadi ini adalah proses yang rumit untuk menyediakan program afiliasi pada jenis produk ini.  Namun, tim kita telah bekerja keras untuk menemukan solusi  untuk masalah ini.  Berkat mitra kita yang hebat Byelando Travel, kami dengan senang hati memberitahukan bahwa akan ada program afiliasi juga nantinya pada model bisnis bersama IBookSmarter.  Informasi lengkap tentang 2 program ini akan diberikan dalam pengumuman terpisah, namun untuk saat ini kami telah memiliki beberapa detail informasi menarik yang perlu disampaikan segera.

 

Tentang Program Afiliasi IBS

Komisi dan Bonus akan bervariasi berdasarkan tingkat keanggotaan IVC pemesan perjalanan.

Akan ada maksimal 15% yang dibagi antara cashback dan komisi. Komisi dibagi sesuai aturan WSS, jadi semakin banyak cashback yang diterima pemesan travel, semakin sedikit komisi dan bonus yang tersedia untuk dibagikan.

Misalnya, Anggota VIP IVC memesan perjalanan, mereka akan menerima cashback 12%, yang akan menyisakan 3% untuk dibagi antara komisi dan bonus.  Di sisi lain, ketika non-anggota IVC memesan perjalanan, mereka akan menerima cashback 3%, yang akan menyisakan 12% untuk dibagi untuk komisi dan bonus.

Sekali lagi, ini hanya sebuah contoh, detail lengkapnya akan segera tersedia.

 

Tentang Model Bisnis IBS

Model bisnis IBS adalah bisnis yang sudah diisyaratkan pada bulan Januari.  Model bisnis opsional untuk IBookSmarter ini akan menyediakan situs web IBS Anda sendiri untuk dipromosikan, dan Anda akan dapat menghasilkan komisi dan bonus lainnya melalui model bisnis ini.

 

Ada 2 hal yang harus diperhatikan (seperti yang dikatakan Cate, ide-ide ini masih dalam proses pembuatan, detail terakhirnya akan segera dirilis. Yang disampaikan Cate barusan hanyalah garis besar tentang beberapa detail yang masih sedang dipertimbangkan dan dibahas sekarang  ):

  1. Anda harus menjadi anggota IVC untuk berpartisipasi dalam model bisnis ini jika Anda berminat di bisnis ini.
  2. Mungkin akan ada biaya-biaya, namun tim masih mengerjakan detail akhir.

 

Jadi bagi Anda yang berminat, sekarang Anda sudah tahu bahwa pengerjaan model bisnis ini sedang dilakukan saat ini, kami akan menyampaikan lebih banyak informasi tentang program afiliasi dan peluang bisnis ini di lain waktu.

Kami TIDAK menganjurkan Anda untuk mempromosikan IBS dalam waktu dekat ini sampai Anda memiliki rincian informasi lengkap. Jika Anda ingin berbagi informasi dengan anggota yang Anda undang, atau Anda ingin mengundang orang lain ke SafeZone dengan membagikan tautan situs web IBS setelah mereka menjadi anggota SafeZone, kami belum bisa membantu secara optimal saat ini.

 

Sekarang mari kita jelajahi situsnya lebih lanjut dan melihat fitur apa saja yang ada di IBookSmarter.

Baik Anda mengklik langsung LOGIN GRATIS atau masuk ke akun SafeZone terlebih dahulu, Anda akan dapat menelusuri semua penawaran perjalanan yang ada di IBS.

 

 

Dari sini Anda dapat melihat berbagai opsi perjalanan.  Seperti the deal of the day (penawaran terbaik hari ini)…

 

 

Dan banyak pilihan perjalanan lainnya juga!

 

 

 

Pada tangkapan layar Anda dapat melihat beberapa contoh bagus dari tujuan liburan dan penawaran paket yang fantastis (dengan biaya dasar).

 

 

Anda juga dapat melihat hadiah cashback yang sangat besar (dalam YEM) untuk setiap transaksi yang dipesan, yang bisa mencapai 12%!  Kita akan membahas lebih lanjut tentang cashback ini sebentar lagi.

 

 

Jadi Anda bisa melihat semua itu dengan LOGIN GRATIS, begitu juga saat Anda login dengan akun SafeZone Anda.

Namun yang paling penting untuk diingat adalah jika Anda ingin memesan perjalanan apa pun, Anda harus log in terlebih dahulu untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

 

Beberapa fitur keren yang bisa Anda temukan di IBS…

 

 

…akan termasuk banyak pilihan pencarian dan pemesanan tergantung pada apa yang Anda cari untuk perjalanan terbaik.

Saat Anda melihat lokasi yang Anda minati, cukup klik lokasi tersebut untuk melihat berbagai penawaran yang tersedia.

 

 

Halaman pemesanan memiliki detail informasi tentang paket, hotel, atau penawaran terbaik tertentu.

 

 

Peringkat, detail tentang properti, dan lain-lainnya lagi tersedia di halaman pemesanan individu, jadi pastikan untuk memeriksanya sebelum memesan perjalanan Anda.

 

 

Sekarang mari kita lihat keuntungan dari menerima Cashback YEM.

 

 

Seperti yang dijelaskan di situs web IBS tentang Cashback IBookSmarter Travel…

Untuk setiap pemesanan yang dilakukan melalui Ibooksmarter, Anda akan menerima Cashback dalam YEM hingga 12% dari harga perjalanan/pemesanan dan dengan demikian uang tunai gratis!  Jumlah CashBack Anda tergantung pada apakah Anda menggunakan Ibooksmarter melalui "Login Gratis" atau sebagai anggota IVC yang dengan demikian menjadi mitra SafeZone terdaftar!

Gunakan IBookSmarter langsung melalui Login Gratis dan dapatkan CashBack 3%. Atau aktifkan keanggotaan eksklusif 3-bintang, 4-bintang, 5-bintang, atau VIP mewah dan dapatkan CashBack hingga 12% dan banyak keuntungan lainnya.

 

Berikut adalah 2 contoh Cashback IBookSmarter.  Menggunakan 2 contoh di bawah ini Anda dapat melihat sendiri keuntungan dari CashBack YEM.

 

Contoh 1:

Pemesanan paket tour (harga perjalanan/pemesanan = 2000 Euro)

Tanggal/awal perjalanan: dalam 4 bulan

 

Contoh 2:

Pemesanan paket tour (harga perjalanan/pemesanan = 2000 Euro)

Tanggal/awal perjalanan: dalam 8 bulan

 

 

Hal lain yang perlu dipahami juga, jumlah CashBack yang Anda terima akan didasarkan pada nilai perjalanan Anda saat memesan, bukan tanggal perjalanan.

Seperti yang bisa Anda lihat di sini pada gambar di atas, tergantung seberapa cepat Anda akan melakukan perjalanan serta apakah Anda memiliki keanggotaan IVC atau tidak, hal-hal tersebut akan menentukan jumlah dan potensi nilai cashback yang Anda terima.  Sangat mungkin Travel CashBack Anda hampir sama nilainya dengan harga yang Anda bayarkan untuk liburan Anda, ini luar biasa!

 

Perhatikan baik-baik contoh kecil di bawah ini…

Dasar penentuan Travel-CashBack/YEM Anda adalah harga perjalanan/pemesanan dalam USD / EUR

* Jumlah/cashback dalam YEM pada saat pemesanan (di sini 04.2020) = nilai tukar: 0.81 USD/0.74EUR (harga perjalanan = 2000 EUR / CashBack/YEM 6% = 120 EUR/120 EUR : 0.74 = 162 YEM)

** Perkiraan nilai/YEM dalam 4 bulan = 1,10USD/1,00 EUR (Perhitungan: Travel-CashBack = 162 YEM / 162 YEM x 1,00 EUR/YEM = 162 EUR)

*** Perkiraan nilai/YEM dalam 8 bulan = 1,65USD/1,50 EUR (Perhitungan: Travel-CashBack = 162 YEM / 162 YEM x 1,50 EUR/YEM = 243 EUR)

**** Nilai yang berlaku/YEM dalam 24 bulan = 5,50USD/5,00 EUR (perhitungan: Travel-CashBack = 162 YEM / 162 YEM x 5,00 EUR/YEM = 810 EUR)

Petunjuk:

** / *** / **** Nilai pasar yang digunakan sebagai contoh untuk menggambarkan kemungkinan perkembangan nilai cashback adalah asumsi dan bukan nilai yang dijamin pasti!

Perkembangan harga di masa mendatang dan nilai YEM bisa lebih rendah atau lebih tinggi!

 

Di IBookSmarter… Buat Deal (Penawaran)  Anda sendiri

Saat harga YEM naik, nilai Travel CashBack/YEM Anda juga akan meningkat.

Semakin banyak Anda melakukan pemesanan melalui IBookSmarter, semakin banyak CashBack dalam YEM yang Anda dapatkan dan semakin tinggi pula saldo CashBack Anda dalam USD/EUR, yang dapat Anda gunakan untuk perjalanan Anda berikutnya, berbelanja, dan banyak hal lainnya.

 

Berikut ini adalah skenario lain, untuk menunjukkan kepada Anda betapa berharganya potensi kegunaan Travel-CashBack Anda:

Bisakah Anda bayangkan…

Memesan perjalanan melalui IBookSmarter senilai 1.000 EUR pada bulan September 2019… Nilai YEM saat ini adalah 0,010 USD/YEM.

 

 

Anda bisa lihat di sini, jika ini menjadi opsi di tahun 2019 dan Anda membeli perjalanan pada saat itu, cashback Anda sendiri akan bernilai lebih dari 12x lipat dari apa yang Anda habiskan untuk liburan Anda.  Nah, itu sungguh luar biasa!

 

Tentu saja, perhatikan juga contoh kecil berikut ini...

* CashBack/YEM dihitung menggunakan nilai tukar 0,01 USD/EUR yang berlaku pada 10.09.2019 (harga perjalanan = 1000 EUR / CashBack/YEM 3% = 30 EUR / 30 EUR: 0,01 = 3000 YEM)

** Nilai Travel CashBack dihitung dari jumlah CashBack YEM pada nilai pasar saat ini pada 04.2020 sebesar 0.81USD/0.74EUR/YEM

(Kalkulasi: 3000 YEM x 0,74 EUR/YEM = 2.220 EUR)

 

Jadi seperti yang Anda lihat, ada banyak pilihan untuk semua kebutuhan perjalanan Anda di IBS dan terutama sebagai anggota IVC, rewardnya luar biasa!

 

Kami akan memberikan info lebih lanjut tentang program afiliasi dan peluang bisnis di lain waktu.  Sementara ini, seperti disebutkan sebelumnya, jika Anda ingin mengabarkan mengenai IBS kepada orang lain, kabarkan kepada anggota jaringan yang Anda undang terlebih dahulu dan pastikan kalau mengundang orang baru arahkan ke SafeZone terlebih dahulu.

 

Kami juga memiliki beberapa informasi sangat keren lainnya, yaitu tentang di mana Anda dapat membelanjakan sebagian dari YEM Anda saat ini:
 

 

Ini adalah penawaran dari Bob Home Tea Time yang sangat spesial.  Ini adalah mesin teh otomatis dan 1 teh fungsional NBplus.  Ini merupakan PENAWARAN (DEAL) DALAM YEM khusus untuk Eropa (termasuk Inggris) dan Swiss.  Jadi, jika Anda, atau ada teman atau anggota keluarga yang tinggal di Eropa, Inggris, atau Swiss, Anda dapat membeli produk ini.

Jika Anda mencoba membeli dari luar area ini, itu tidak masuk akal karena produk ini menggunakan kabel daya Eropa.  Perhatikan juga ongkos kirim, misalnya untuk beberapa negara seperti di Afrika biayanya bisa sekitar 200 EUR, hanya untuk ongkos kirim saja!

Bagi mereka yang memiliki alamat Eropa, Inggris, atau Swiss, silakan berpartisipasi dan menikmati mesin teh dan teh otomatis yang luar biasa ini.

Cate sempat membicarakan hal ini di acara radio beberapa minggu terakhir. Ada sedikit masalah teknis, namun hal itu telah diselesaikan dan situs webnya sudah aktif sekarang.  Silahkan Anda pergi ke sana dan memeriksanya.  Ini telah diumumkan di WazzUb, di ruang obrolan dan di Pengumuman WazzUb.

Untuk penawaran terbatas mesin teh otomatis BOB HOME Tea Time dengan teh fungsional 1 NBplus ini Anda harus membayar €89. Dan sebagai tambahan, 60 YEM untuk seluruh penawaran.  Produk ini senilai US$170+ untuk penawaran gabungan dari mesin teh ditambah 1 jenis teh.

Mereka memiliki bermacam-macam teh herbal yang bisa dipilih berdasarkan khasiatnya seperti untuk menurunkan berat badan, untuk penampilan yang lebih seksi, untuk wanita yang membutuhkan bantuan melewati tahap menopause, atau jika Anda hanya ingin merasa badan Anda lebih segar, Anda ingin bangun… bermacam-macam pokoknya, sehingga Anda dapat memilih yang tepat buat Anda.

Penawaran buat 'waktu minum teh (tea time)' yang fantastis. Dan karena ini bukan Kontrak Cerdas (Smart Contract), segera setelah Anda membayar pesanan Anda, akan segera dikirimkan kepada Anda dalam rentang waktu yang wajar.  Anda bisa menggunakannya sebagai hadiah untuk keluarga atau teman, terutama jika Anda memiliki keluarga yang tinggal di Eropa.  Ini adalah penawaran dengan waktu terbatas, hanya tersedia hingga 7 Agustus atau selama persediaan masih ada.

(Cate memang pernah mengumumkan sebelumnya di acara radio, bahwa penawaran ini hanya berlaku hingga 31 Juli, tetapi karena ada sedikit penundaan, mereka dengan murah hati memperpanjangnya untuk memberi Anda lebih banyak waktu agar bisa memeriksa semuanya sendiri.)

Jadi, penawaran ini berlaku sekarang hingga 7 Agustus, atau hingga persediaan habis.  Pastinya, jika Anda tertarik, Anda harus mengunjungi website-nya dan memesan sesegera mungkin.  Bersenang-senanglah dengan proses penawaran ini dan nikmati teh Anda.  Kami sangat senang bagi semua yang bisa berpartisipasi berpartisipasi dalam penawaran fantastis ini.

Lihat penawaran BOB HOME Tea Machine + 1 NBplus fungsional Teh di sini:

https://nbplus.app/en/

 

Cate menutup webinar dengan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir, mengucapkan selamat beristirahat baik siang ataupun malam, dan semoga yang terbaik selalu buat semuanya. Sampai jumpa kembali… WAAAZZZZUUUUBBBB!

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

 

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Silahkan masuk terlebih dahulu untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

***

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.