Garis Besar Webinar Unicorn Network
15 April 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang akan dibahas:

1. SafeZone & Pernum

2. SafeZone Pass

3. TwnklShop & Wishlist

 

 

Cate menyapa semua orang yang hadir dengan salam WAZZUB yang penuh hangat;  dia menyampaikan terima kasih kepada semuanya karena berkenan menghadiri webinar hari itu dan berharap semua aman dan sehat serta tetap tinggal di rumah seperti para anggota tim (Unicorn Network).

Para Pendiri tidak dapat hadir bersama kita hari ini. Mereka baik-baik saja namun tetap sibuk, dan mereka mengirimkan salam dan doa terbaik untuk kita semua.

 

Ada sejumlah polesan kecil di beberapa tempat, jadi jika Anda mengunjungi situs www.pernum.com...

 

 

 

 

…Anda akan melihat hal-hal berikut ini:

  • Sebelum login, di halaman awal PerNum sekarang ada yang baru, sekarang kita lebih fokus pada YEM daripada Rainbow Currency atau Twnkl, biar semuanya tetap konsisten.

 

 

 

 

  • Setelah login, Anda akan melihat beberapa perubahan pada ikon;  kami menambahkan ikon WIN (yang akan mengarahkan kita ke Prize Mania, situs yang wajib dikunjungi) dan ikon MoneyPon, Messenger dan Wallet yang mengarahkan ke tempat masing-masing, sama seperti sebelumnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  • Hal menarik yang kita bicarakan terakhir kali adalah SafeZone Pass.  Dan sekarang sudah live, jadi Anda bisa mengeceknya nanti setelah webinar usai.  Verifikasi tingkat tinggi ini sangat penting untuk semua bisnis yang sedang kita kerjakan. Proses verifikasi tingkat bank ini sangat penting agar kita dapat bergerak maju dengan lancar.

 

 

 

 

  • Kita semua yang sudah menjadi anggota saat ini, secara otomatis telah memiliki SafeZonePass GRATIS yang meliputi:

- Perlindungan Identitas GRATIS (Nomor Pribadi = PerNum)

- Dompet Mata Uang Digital GRATIS (Pernum.com)

- Bonus Selamat Datang GRATIS (sejak 1 April 2020, telah disesuaikan menjadi 20 YEM)

- Program Afiliasi GRATIS, (WeShareSuccess.com)

- Undian Berhadiah Harian GRATIS (PrizeMania.net)

- EBook Mingguan GRATIS (EEBOOX.com)

- Peluang belanja, termasuk bagi anggota yang memiliki koin yang diperlukan untuk tujuan belanja khusus, seperti TSHC untuk TwnklShop dan YEM gratis atau reguler untuk situs seperti EEBOOX.

 

 

Verifikasi yang dimaksud di atas sifatnya adalah opsional (pilihan), tetapi akan diperlukan ketika Anda ingin mencairkan komisi afiliasi dari We Share Success, atau Anda ingin melakukan transaksi internasional seperti MoneyPon dan TwnklBuy.

 

 

 

 

Proses Verifikasi ini saat ini masih dalam mode pengujian beta, sehingga Anda sudah dapat melakukan verifikasi;  Namun, karena influence telah menjadi salah satu nilai inti kita maka sebuah forum telah didirikan di WazzUb di mana Anda dapat memberikan masukan dalam bentuk komentar, memberitahu tim kita apakah semuanya berjalan dengan lancar atau jika ada masalah yang perlu diperbaiki.

Verifikasi ini sepenuhnya opsional (pilihan).  Jika karena satu dan lain hal Anda tidak siap atau belum mau melakukannya, Anda masih dapat melakukan segala macam aktifitas menggunakan SafeZone Pass Gratis Anda.  Satu-satunya keharusan Anda melakukan verifikasi akun adalah jika / ketika Anda ingin melakukan transaksi keuangan: ketika Anda mau mengirim dana, atau jika Anda ingin melakukan pencarian.  Jadi segala sesuatu yang berkaitan dengan pemindahan uang (fiat atau crypto) maka Anda harus memverifikasi akun Anda sebelumnya.

 

 

 

 

Dan jika transfer bank bukan pilihan bagus bagi Anda, maka kabar baiknya, Anda juga bisa melakukannya dengan cara lain.

Setelah login, Anda akan melihat bahwa status Anda belum terverifikasi, yang berarti bahwa Anda baru memiliki  SafeZone Pass Gratis.  Untuk bisa terverifikasi, Anda harus menyelesaikan langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Lengkapi profil Anda - data profil Anda harus cocok 100% dengan data yang Anda masukkan selama proses verifikasi.
  • Langkah 2: Bayar US $ 10 untuk layanan verifikasi.  Anda sekarang dapat membayar dengan PayPal atau Transfer Bank;  dengan PayPal Anda akan membayar melalui Silverwood Advisors (mitra pihak ketiga yang bekerja dengan Unicorn Network untuk verifikasi dan proyek lainnya) dan untuk transfer bank, melalui UAC Holdings.  Semua detail akan ada di sana ketika Anda mengklik tombol, tetapi pertama-tama, pastikan bahwa Profil Anda sudah benar sebelum Anda melakukan pembayaran dan menyelesaikan layanan verifikasi.
  • Langkah 3: Menyelesaikan layanan verifikasi.  Untuk banyak negara ini akan berupa video, tetapi untuk beberapa negara lainnya, layanan identifikasi otomatis tidak memerlukan video.

 

Jika Anda memiliki pertanyaan, masalah, atau kendala, kirimkan pertanyaan atau persoalan tersebut di area khusus kita untuk proses Verifikasi di WazzUb.

Berdasarkan masukan Anda, perbaikan akan dilakukan sesuai kebutuhan;  karena saat ini kita masih dalam mode pengujian beta untuk memastikan agar semuanya berjalan dengan lancar dan sesuai harapan.  Tim akan memastikan beberapa hal seperti browser apa yang Anda gunakan dan hal-hal lain yang relevan;  silakan lihat postingan di WazzUb untuk lebih jelasnya.

 

Kunjungi www.safezonepass.com dan login untuk melihat isinya;  ini semua sangat menarik.

Untuk info tambahan secara khusus tentang proses verifikasi dan untuk menyampaikan masukan Anda, lihat postingan WazzUb di sini:

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=3869

 

Cate juga menyampaikan informasi-informasi menarik lainnya, antara lain:

 

 

 

Untuk melakukan peningkatan dan perubahan pada situs TwnklShop, Wishlist akan ditutup untuk sementara waktu.

Hal ini karena para pengguna telah melaporkan adanya masalah, dan juga anggota Tim kita yang bekerja di belakang layar telah melaporkan adanya beberapa masalah juga.  Jadi kami memandang serius influence, baik yang datang dari pengguna maupun anggota Tim kita.

TwnklShop adalah model bisnis yang unik;  ini adalah bisnis yang digerakkan oleh The Power of We milik kita. 

Untuk calon produk yang ingin terdaftar di TwnklShop, seperti kita ketahui bersama, ada beberapa langkah yang harus dilakukan:

1. Harus disarankan oleh salah satu dari Anda, anggota, di Wishlist.

2. Kemudian produk yang disarankan tersebut harus didukung (diberi suara/vote) oleh anggota lain yang ingin melihat produk tersebut terdaftar di TwnklShop.

3. Produk-produk yang memenuhi syarat akan terdaftar di TwnklShop.

 

Sebelum sebuah produk terdaftar di TwnklShop, Tim akan memverifikasi produk terlebih dahulu untuk memastikan bahwa produk tersebut telah mengikuti aturan yang diperlukan untuk dimasukkan daftar.  Tim juga akan memeriksa informasi yang diperlukan tentang produk seperti produsen, apakah produk tersebut tersedia, dan tentu saja, apakah bisnis yang menjual atau membuat produk itu sah dan apakah merek tersebut asli.  (Seperti biasa, tentu saja Anda harus bertanggungjawab sendiri atas pilihan Anda)

 

Perubahan pada TwnklShop & Wishlist: 

Ingat ya, apa pun perubahan yang terjadi, TwnklShop akan selalu menjadi bisnis yang digerakkan oleh The Power of We.  Semua yang kita lakukan di TwnklShop cukup unik di SafeZone karena semua produk disarankan oleh anggota.

 

Perubahan pada Wishlist:

Untuk membuat proses pemungutan suara lebih mudah dan lebih ramping, tim telah menginstal sistem Poll (pemungutan suara) khusus di Wishlist.

Mulai sekarang untuk semua saran (produk) BARU, tempatnya masih sama dengan yang Anda gunakan untuk mengirim saran produk selama ini, tetapi proses aktifitas yang berlangsung akan berjalan sebaliknya dari apa yang telah Anda lakukan selama  ini.  Jadi, Anda tidak akan lagi memberikan suara pada  produk terlebih dahulu, tapi Anda akan diminta untuk mengirim komentar yang relevan terlebih dahulu, seperti, mengapa Anda menyukai produk tersebut, apakah Anda (atau siapa pun yang Anda kenal) memiliki pengalaman yang baik dengan produk tersebut, atau sebaliknya, apakah Anda  pernah punya pengalaman buruk dengan produk tersebut, dan apa alasannya.

 

Level 1:

Jadi sekarang, alih-alih hanya menunjukkan satu kata seperti, "Ya" atau "Keren" atau "Suka" atau komentar singkat serupa lainnya seperti yang selama ini Anda lakukan (sebagai sebuah vote/suara), Anda sekarang dapat memposting komentar tentang apa pun yang Anda ingin katakan tentang produk tersebut, apakah baik atau buruk.  Tetapi, Anda perlu menunjukkan beberapa aktifitas dan memberikan masukan yang berguna dan produktif mengenai produk, perusahaan atau produsennya.  Apa pun itu, Anda harus menunjukkan beberapa aktifitas dan memberi komentar konstruktif yang solid, baik atau buruk, di bagian komentar.  (Ingat jangan memposting komentar satu kata.)

Sebelumnya, Anda mendapat bonus aktivitas (POA) untuk pemungutan suara (voting) pada saran produk. Sekarang, Anda tidak akan mendapatkan POA dari pemungutan suara (voting), tetapi sebaliknya, Anda akan mendapatkannya ketika Anda memposting komentar balasan pada setiap saran produk, sama seperti ketika Anda membuat  komentar di tempat lain di WazzUb.  Anda dapat memposting beberapa komentar balasan pada setiap saran produk selama komentar-komentar tersebut relevan dan masuk akal.

Tim akan tahu jika ada yang mencoba scam atau membuat posting satu kata hanya untuk mengumpulkan YEM gratis. Jadi jangan lakukan hal itu, tim dapat dengan jelas melihat apa yang Anda lakukan.  Siapa pun yang mencoba mengakali sistem, akan ketahuan dan harus siap menghadapi konsekuensinya, bisa dicekal atau yang lebih buruk dari itu. Jadi berbuatlah yang jujur, ikuti aturan dan semuanya akan baik-baik saja.

Jika ada masalah atau pertanyaan, tanyakan di forum atau pada Tim Bantuan (Support), itu sudah menjadi tugas  mereka, untuk membantu kita jika ada pertanyaan atau masalah apa pun.

Sekarang, berdasarkan komentar yang ada di bagian saran produk, itu akan menjadi titik panduan bagi tim untuk memindahkan saran spesifik tersebut ke Level 2.

 

Level 2:

Di sini tim akan memeriksa produk yang disarankan.  Apakah produk tersebut sudah memenuhi aturan kita?  Bisakah kita mendapatkan detail produk tersebut?  Apakah masih tersedia, jika tidak, apakah ada pengganti yang baik untuk produk itu?

Jadi, untuk produk-produk yang memenuhi syarat untuk terdaftar di TwnklShop, Polling akan dibuat oleh Tim Wishlist.  Anda akan melihat Polling di bagian terpisah dari Wishlist yang khusus untuk voting.  Akan diberikan tanda yang jelas;  Anda akan melihat tombol atau tulisan, 'Pilih di sini', dan di situlah Anda akan bisa memilih.

Dan caranya akan sangat sederhana, Anda cukup klik tombol untuk memilih dan kemudian klik tombol kirim untuk memberikan suara Anda.

Untuk memberikan suara YA (YES), kita akan mengklik salah satu dari 2 opsi:

  • Opsi pertama: "YA" (“YES”)
  • Opsi kedua: "YA, saya tertarik untuk melakukan reservasi." (“YES, I am interested to make a reservation.”)

(Tidak masalah YA yang mana yang akan Anda pilih, jika Anda ingin melihat produk tertentu terdaftar di TwnklShop, pilih salah satu opsi YA. Kami kira akan menarik untuk mendengar  masukan tentang berapa banyak orang yang akan memilih untuk memesan produk di  saat bersamaan dengan voting, jadi itu sebabnya ada pilihan YA yang berbeda.)

dan kemudian klik tombol kirim untuk mengirimkan suara/vote Anda.

Atau jika Anda TIDAK ingin memilih Anda dapat mengklik “Null vote”.

Begtulah cara kita memberikan suara.  Sangat sederhana, tidak perlu mengetik, hanya dengan mengklik beberapa tombol dan hanya itu yang harus kita lakukan untuk berpartisipasi dalam Polling.  Ketahuilah bahwa Anda HANYA BOLEH MEMILIH SATU KALI, untuk menghitung suara Anda saat Anda memberikan suara/vote.

 

Karena komunitas kita terus berkembang dan kami telah menyederhanakan proses pemungutan suara, maka diperlukan 250 suara YA melalui Polling (kedua opsi YA akan masuk dalam hitungan) agar sebuah produk bisa terdaftar di TwnklShop.

Namun kabar baiknya dengan sistem baru ini, yaitu karena tim melakukan verifikasi saran sebelum Polling dibuat, maka begitu Polling mencapai 250, sebuah produk bisa terdaftar di TwnklShop.  Sekarang harap dimengerti, daftar produk yang sebenarnya mungkin memerlukan beberapa jam atau hari, tergantung pada waktu dan hari dalam seminggu ketika mencapai 250 vote, dan siapa yang produknya siap pada saat itu untuk terdaftar.

Intinya adalah, kita hanya bisa mendaftarkan produk baru di TwnklShop sekali per hari, 6 hari per minggu.  Tetapi, hebatnya adalah, karena sekarang untuk, misalnya 5 produk,bisa mencapai 250 suara masing-masing dalam 1 hari, maka tim dapat mendaftarkan ke-5 produk tersebut dalam 1 hari itu.  Atau jika ada pasangan yang mencapai angka itu per minggu, tim dapat mendaftarkannya beberapa kali per minggu;  atau bahkan jika dibutuhkan satu bulan bagi sebuah produk untuk mencapai 250 suara, maka akan ada satu bulan di antaranya bagi produk tersebut agar suara/vote-nya mencapai tingkat itu di Wishlist.

Cate mengingatkan kita bahwa TwnklShop adalah bisnis yang digerakkan oleh anggota, jadi dia menyarankan 3 hal yang perlu kita lakukan untuk mempromosikan saran produk kita, seperti:

1.Beri tahu anggota yang telah Anda undang mengenai peluang besar yang ada di TwnklShop dan Wishlist tersebut, misalnya seperti kesempatan untuk mengumpulkan reward Proof of Activity (POA) atau bahkan produk gratis.

2. Ingat, jika Anda menyarankan sebuah produk dan produk tersebut akhirnya terdaftar di TwnklShop, maka Anda akan menerima produk yang terdaftar tersebut secara GRATIS setelah 8 bulan Smart Contract (Kontrak Cerdas) berjalan.  Perlu diketahui bahwa Anda sebaiknya menyarankan produk yang benar-benar tersedia di daerah Anda, kami tidak dapat memberikan Anda secara gratis jika Anda tidak dapat membelinya secara normal di lokasi Anda.

3. Anda dapat berbelanja begitu banyak produk kelas atas yang menakjubkan di TwnklShop dengan Twnkl Shopping Coins (TSHC), jadi tergantung pada berapa yang Anda bayar untuk TSHC Anda, Anda bisa mendapatkan value seumur hidup melalui TwnklShop!  Tidak peduli apakah Anda membeli TSHC baru-baru ini atau beberapa waktu yang lalu, atau bahkan jika Anda membeli TSHC pada hari Anda melakukan reservasi, harga di TwnklShop masih akan menjadi value yang fantastis, setiap saat.  Jadi, bahkan jika Anda membeli koin hari ini atau dahulu, Anda akan selalu mendapatkan value bagus di TwnklShop.

 

Seluruh proses ini tergantung pada kita, para anggota, dan termasuk Cate sendiri, karena dia juga anggota seperti kita semua.  Jadi mari bersenang-senang dan aktifkan The Power of We untuk mewujudkan impian belanja kita!

 

Klarifikasi Mengenai TwnklShop:

Ada beberapa kabar baik tentang nilai produk yang Anda sarankan untuk masuk di Wishlist, Anda harus tetap menggunakan produk yang harganya antara US $ 500 dan US $ 25.000.

Dan untuk produk yang benar-benar kelad atas, seperti jam tangan berkualitas tinggi, perhiasan, dan segala macam hal menakjubkan lainnya yang bisa menghabiskan banyak uang, tidak masalah, kami sudah meng-cover-nya.  Seperti yang telah kami lakukan dengan layanan TwnklCars dan TwnklEstate Dream Home, kami juga akan memiliki layanan Belanja Mewah (Luxury Shopping) di TwnklShop.  Itu akan menjadi tempat di mana Anda bisa mengatur Smart Contract (Kontrak Cerdas) Anda sendiri dan Anda dapat memilih nilai target; Smart Contract akan berjalan selama 2 hingga 3 tahun atau sekitar itu, dan Anda akan dapat membeli produk dari US $ 25.000 hingga US $ 250.000!  Ini benar-benar luar biasa, jadi Anda semua yang ingin memiliki kalung batu permata yang indah, atau jam tangan mewah, dan banyak lagi, Anda akan segera dapat melakukan ini di TwnklShop dengan menyiapkan Smart Contract kita sendiri dan melakukan pemesanan di  TSHC (tentu saja pajak dan biaya pengiriman tidak termasuk dan harus dibayar dalam mata uang fiat seperti yang telah dilakukan pada layanan kita yang lain).

Layanan ini masih belum tersedia; tim TwnklShop sedang bekerja keras untuk itu dan semoga akan segera dibuka; Cate memberi tahu bahwa peluang luar biasa ini sedang dikerjakan.

 

Beda Antara teraktivasi (activated)dantereksekusi (executed)’:

Teraktivasi = ketika nilai YEM tercapai dalam jangka waktu yang diberikan (nilai harus dicapai selama 14 hari berturut-turut) pada Smart Contract. Setelah Kontrak Cerdas diaktifkan, maka tim TwnklShop akan memulai negosiasi dengan produsen dan dealer khusus tersebut untuk memenuhi Kontrak Cerdas.

Tereksekusi = setelah semua persyaratan terpenuhi, saat itulah Smart Contract dijalankan.  Di TwnklShop, pertama Smart Contract diaktifkan, lalu tim melakukan negosiasi, selanjutnya akan ada informasi buat Anda dan Anda akan tahu produk apa yang akan Anda terima.  Pada saat itu Anda bisa memutuskan apakah Anda menginginkan produk tersebut (dan Anda harus membayar biaya yang diperlukan dengan uang fiat, termasuk pengiriman, dll.) Maka produk Anda akan dikirimkan. Atau jika Anda memutuskan tidak jadi mengambil produk tersebut dan kemudian Anda membatalkan Smart Contract maka Anda akan mendapatkan pengembalian koin TSHC Anda.

Jadi secara ringkas, teraktivasi adalah ketika target YEM terpenuhi;  tereksekusi adalah ketika semua proses telah beres dan produk dikirimkan.

Produk yang telah terdaftar di TwnklShop:

Untuk produk yang sudah terdaftar di TwnklShop, masih ada sedikit penundaan dalam menandai produk tertentu yang telah teraktivasi.  Yakinlah bahwa tim akan menanganinya dan berupaya membuat prosesnya lebih otomatis.

Terutama dengan adanya wabah Covid-19, Coronavirus, sebagian besar perusahaan ditutup atau melalui masa-masa sulit, jadi dalam banyak hal, semuanya tertunda.

Namun, tantangan global yang kita alami sekarang ini, sedang menciptakan titik balik yang menarik; mungkin akan  membuat para pebisnis LEBIH tertarik untuk berbicara dengan kita begitu waktunya tepat dan membuat mereka lebih bersedia untuk bernegosiasi dan menerima YEM, yang merupakan bagian dari alasan mengapa kita mengerjakan ini.

Yakinlah, Cate mengatakan bahwa timnya merasa percaya diri dan akan berupaya bahwa semua Smart Contract yang teraktivasi pasti akan dieksekusi.  Ketika waktu yang tepat untuk bernegosiasi datang, maka para pebisnis ini akan ingin berbicara dengan kita, karena kita akan membawakan mereka pelanggan baru!

Jadi, semua informasi baru ini adalah untuk membantu tim, dan untuk membantu Anda, para anggota.

Bagi para anggota yang pernah memenangkan item melalui Wishlist, pertama, sikap proaktif dan saran Anda sangat kami hargai, dan terutama terima kasih kepada para anggota yang telah memenangkan banyak hal, karena merekalah terutama  yang membuat saran produk dan mendapatkan suara/vote  saat produk mereka terdaftar.

Tetapi perlu diketahui, ada banyak orang yang juga ingin mendapatkan produk gratis melalui Wishlist, jadi jika ada jeda waktu yang lama bagi Anda untu bisa mendapatkan produk gratis lagi  sebelumnya Anda sudah mendapatkannya, yah begitulah adanya;  karena kami ingin ada orang sebanyak mungkin yang juga bisa mendapatkan  item gratis ini.  Dan pahamilah, bahwa sebagiannya adalah untuk menarik anggota baru, untuk menciptakan trafik baru, dan itulah sebabnya kami menawarkan produk ini secara gratis dan mengapa kami membuat berbagai situs web yang berbeda ini, itu adalah untuk menghasilkan trafikBegitulah bisnis berjalan, dan jadi, sebagai The Power of We, kita semua perlu bersatu dan dengan antusias mengabarkan apa yang kita miliki dengan Wishlist (juga apa yang kita miliki di seluruh jaringan kita), kepada mereka yang  kita undang.

Anda dapat menggunakan PerNum Messenger, dan juga ada banyak cara lain untuk mengabarkan kepada semua orang tentang apa yang kita miliki.  (Ingatlah untuk memeriksa akun PerNum Messenger Anda sendiri secara berkala untuk melihat apakah Anda menerima pesan.)

Sebelumnya, kita membatasi anggota hanya 3 saran produk per orang, tetapi dengan sistem voting yang baru ini dan metode kita dalam melakukannya, maka jika Anda ingin menyarankan lebih dari 3 item, itu tidak masalah, tetapi jika Anda pernah mendapatkan banyak hal, maka mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda bisa mendapatkan sesuatu lagi.  Banyak anggota yang ingin produk gratis, tetapi hanya ada 365 hari dalam setahun.

Namun, dengan sistem voting yang berbeda saat ini di TwnklShop, mungkin bisa ada lebih dari 365 produk yang terdaftar dalam setahun;  itu tergantung pada kita semua sebagai anggota, pada aktivitas kita.  Jika kita ingin melihat lebih banyak produk terdaftar di TwnklShop, maka kita perlu membuat agar lebih banyak orang yang aktif.

Dan jika Anda ingin memesan barang-barang dengan harga lebih dari US $ 25.000, Anda hanya tinggal menunggu layanan Belanja Mewah (Luxury Shopping) segera dibuka.

Pembaharuan di TwnklShop ini akan ditayangkan bersama terbitnya rekap, jadi untuk saat ini Wishlist masih ditutup.  Segera setelah TwnklShop Wishlist yang baru sudah berjalan  kami akan mengumumkannya kepada Anda semua, jadi buka mata dan telinga terus untuk info terbaru di WazzUb.

Sebagai ringkasan, dengan aturan voting yang baru, setiap item perlu didukung 250 suara/vote agar bisa terdaftar.  Saat ini, kami tidak memiliki item yang memenuhi kriteria US $ 25.000 atau kurang dengan dukungan 250 suara.  Jadi, sampai ada yang mencapai tingkat itu dengan sistem baru, tidak akan ada lagi item baru yang terdaftar di TwnklShop.

 

Cate mengakhiri webinar dengan harapan semoga  semua Sehat Bahagia (Happy Health) selalu dan tetap aman.  Dia berterima kasih kepada semua yang hadir, dan mengucapkan sampai jumpa serta salam

Cate finishes the webinar by wishing us all Happy Health and to stay safe. She thanks everyone for attending, and says goodbye with a big WAAAZZZUUUBBB!

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Peringatan dari Tim Bantuan:

- Di TwnklShop Wishlist – ingat, hanya satu vote (suara) per produk per anggota (hanya vote (suara) dalam polling resmi yang akan dihitung). Dan tidak boleh ada promo bersama komentar usulan (Anda hanya boleh melakukannya di lapak Anda sendiri). Jika Anda sudah terlanjur melakukannya silahkan dihapus posting yang tidak memenuhi syarat sebelum ketahuan dan Anda menerima konsekwensinya (mis. dicekal).

 

- Juga harap dicatat, menaruh kata “yes" atau “yem” di sembarang tempat tidak diperbolehkan dan berakibat Anda akan menerima konsekwensinya (misalnya, dicekal atau terkena konsekwensi hukum lainnya jika disengaja melakukan penipuan).

 

 

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11 a.m-12 p.m Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network:

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.