GarisBesar Webinar Unicorn Network
1 April 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar iniadalahhakmilikdari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone,Inc., dan tidakbolehdisalindalambentukapapunsertadisebarkankepadapublik. Semuabentuktranskrip dan terjemahan yang diadakansendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlahresmidariperusahaan. Silahkanmenunggurekapsertaterjemahanresmidalam Bahasa Inggrisuntukmendapatkanpenjelasan yang lebihterperincidarisetiap webinar.


Pernyataan: Anda akanbertanggungjawabsendirisecarapribadiatastindakanapapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikutiniserta webinar-webinar lainnyabukanlahsebagaibentuknasihatatauanjuran. Lakukanatasnama Anda sendiri dan konsultasikandengan para ahli di bidangnyasebelummengambilkeputusan, misalnya yang berkaitandengankesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untukmembeli HakKepemilikan Sebagian (F.O.R) harusselaluberdasarkan pada informasi yang bisadilihat di website dan tidaksatupundariinformasi yang disampaikan di webinar yang mengikatsecarahukumbagiperusahaan, hanyaisi (konten) yang terdapatlangsung di website TwnklEstate yang bersifatmengikatsecarahukum.

 

 

Topik yang dibahas:

1. SafeZonedi Internet

2. PeningkatanSistemVerifikasi

3. SafeZoneuntuk Kesehatan

4. Star From Home (Bintang Dari Rumah) (segerahadir)

5. SafeZoneuntukKekayaan

6. Info singkatmengenaihal lain (YEM Deals, Fresh Coffee, YEM Coins, dsb)

 

Yang terhormat para anggotakeluara Unicorn,

Selamatdatangsemuanya!  Saya sangatsenangbisaberada di sinibersama Anda hariini.  Banyak sekalihalmenarikyang inginsayasampaikankepada Anda hariini.Tapi, pertamasayahanyainginmenyampaikansemogaAndasemuabaik-baiksaja dan tetapdalamkondisiaman.  Para Pendiri (Unicorn) jugamengirimkansalam dan doanyabuat Andasemuasertamenyarankanagar Anda semuatetapmenjagadiriselalu.

 

Mari kitamulaidenganberbicaratentangSafeZone.  Iniadalahbrandutamakitauntukmengkomunikasikanapa yang kitamilikikepadapublik.  Karena apa pun yang Anda lakukan, sebaiknyaAnda selaluberada di zona aman (safe zone).  Sama sepertisaatini, semoga Anda semuatetapdi rumahsajadan itulah zona aman (safe zone) Anda.

 

 

 

Seperti yang Anda ketahui di internet, kitamemilikiSafeZone.  KitamulaidenganSafeZone di internet karenainiadalahkerangkakerjakitadi manabisnispihakketigayang inginbergabungdengankita juga harusmengikutistandarprivasi, keamanan, dan standartingkattinggikita.  Tetapiakhirnya kamitelahbelajar, terutamaselamabeberapaminggu dan beberapabulanterakhirinibahwaadabagusnya juga jikakita jugamemiliki zona amanuntuk Kesehatan kita.

Menjagakesehatan, dengangayahidupsehat dan menjagasistemkekebalantubuhkitaseoptimalmungkinadalahhalpenting.  Situasi yang sedangterjadisaatinidi luarsanaterkait coronavirus benar-benarmembuatkitabelajar dan menjaditercerahkan.Sementarahal-halinitelahterjadisebelumnyadalamsejarah dan dapatterjadilagi, dunia kitasecara dramatis berubahsecaratiba-tiba.  Dan berdasarkanmasukansertadiskusidengan Andasemua dikomunitas-komunitaskita, halinimendorong kami untukmengambillebihbanyaktindakan dan memutuskanbahwakitabenar-benarmembutuhkan zona amanuntukkesehatankita juga.

Jadi sambilmenunggu virus corona teratasidalambeberapaminggunanti,tergantunglokasi di mana Anda berada, ataumungkinbeberapabulandarisekarang, terutamadengansemuakabarbaiktentangbeberapaperawatanbaru yang sedangdigunakanhari-hariini,  makainimenjadialasasanbagikitauntukmementingkanmenjagakesehatankitaselalu.

Hal terpenting yang dapat Anda lakukansaatiniuntukmenjagakesehatanadalahdengantetapberada dirumahselamamungkin, mencucitanganseseringmungkin, menghindarimenyentuhwajah Anda, terutamaketikaberada di sekitar orang lain, dan janganberada di ruangantertutupdengan orang lain; jagajaraksosial.

 

Walaupununtuksementarainiadalahkrisiskesehatan, tapimungkinsajainiakanberubahmenjadikrisiskeuangan juganantinya.

Inilah yang mendorong kami inginmemiliki zona amanuntukKekayaan juga.  Akan adamiliarandolaraset yang hancur.  Kami sudahmelihatkegilaaniniterjadi, di pasar saham;  setidaknyaituterjadi di sini di AS, tetapisayayakininiakanterjadi di tempat lain juga.

Di pasar cryptocurrency, harga Bitcoin turunmenjadi di bawah US $ 5.000 pada satutitik, padahalsebelumnyaharganyatelahmelambung di sekitar US $ 8000 hingga US $ 9000.  (Inilahsatualasanlagiuntukbanggadengan YEM kita, YEM terusmeningkattanpavolatilitasseperti yangbisa Andalihatdalam cryptocurrency lain hariiniberkatperaturanharga minimum; dan karena YEM Foundation (sebelumnyadikenalsebagai Rainbow Currency Foundation), sertasemuapemilik currency initetapmenggunakan YEM sebagaiuangsehari-harimereka; selamat, Saudara-saudara!)

 

 

 

Sekarang, marikitabicarasedikitlebih detail.  Berbicaratentang Internet, pertanyaannyaadalahapasaja yangtercakupdi dalamSafeZonekita di Internet?

Maka, inibisadimulaidenganSafeZone Pass (kredensial/kunci login Anda), yang bisamemberi Anda akseskesemuatempat diSafeZone.  Iniadalahkunciuntukdapatmengaksessemua situs web kita.

Selainitu, juga sangatpentinguntukmemilikiprosedur yang tepatuntuk KYC / AML (KenaliPelanggan Anda / Anti PencucianUang).  Makapentingbagikitauntukmemilikisistemidentifikasianggotayang setaradengan yang dimiliki Bank.  Inimembawasayake salah satuhalterbaru yang akankitamilikisegera, yang merupakansistemidentifikasipaling mutakhir.

 

 

 

 

Sistemidentifikasi yang baruininantiakanmemiliki 2 level:

Yang pertamaadalah level Free (gratis), yang otomatisakan Anda dapatkansaatpertama kali bergabung. SafeZone Pass gratis terdiridari:

  • Proteksiidentitas gratis (Personal Number = PerNum), yang menyembunyikansemua data pribadiseperti email dan lain-lainnya agar takdiketahui orang lain.
  • Dompet digital gratis, yaituDompetPerNum.
  • Bonus selamatdatang gratis.Dulu 50 YEM, tapidikarenakanharga YEM terus naik makanilai bonus iniakanterusdisesuaikansepanjangwaktu. Dan mulaitanggal 1 April bonus selamatdatangadalah 20 YEM. Saatinidenganharga YEM US$0.78makanilai bonus selamatdatangadalahUS$15.
  • Gratis program afiliasimelalui “We Share Success” di mana Anda bisamemperolehkomisi di sini. Silahkankunjungihttps://wesharesuccess.comdan Anda akanlihat di sanabanyaktemakampanye yang semakinhariakansemakinbertambahbanyak. Dan bicaramengenaisistemverfikasi yang baru Anda tidakperlumelakukannyajikahanyasekedaringinmenjalankan program afiliasiini.Tapijika Anda memperolehpenghasilandarisana dan inginmencairkannyamaka Anda harusmelakukanverfikasiakun Anda.
  • Undianhadiah gratis setiaphari. Jika Anda belumpernahmelihatnyasilahkankunjungi situs kami Prize Mania https://www.prizemania.net/. Anda cukup login lalugeserkebawahke area yang barusajadiumumkan di Wazzubawalmingguini. Anda cumaharusmengkliktombolClick To Entersajauntukbisabermainlalulihatkeesokanharinyaapakah Anda yang keluarsebagaipemenangnya. Kesempatanmenangakantergantung pada jumlah orang yang ikutambilbagian di permainanini. Di undianharianinihanyamereka yang tekantombolClick to Entersaja yang akanikutdiundi (tidaksepertiundiankita yang lain di mana semuaanggotaberkesempatanmenang). Jadi Anda harussering-seringtekantombolClick to Enteruntukbisaikutundiansekaligusmelihatapakah Anda pemenangnya.Kuncinyaadalahrajin dan konsistenmengeceksetiap jam, mereka yang berhasilmenangadalah yang rajin dan konsisten. Jadi Anda harusmengecek Prize Maniasetiap jam sesering yang Anda mampu. Anda bisamembacapengalamanSasaKrsticdalamhalini.
  • eBook gratis setiapminggu. Saya tahubahwaselamabeberapawaktuiniharga di EEBOOX https://eeboox.com/menjadiagaktinggi dan belumdisesuaikanakibatfluktuasi YEM. Tapisemuanyasudahberessekarang. Silahkancekkesitusnyasekalianmemberikan voting untuk eBook gratis mingguan.
  • Pentinguntuk juga diingatbahwabelanja di situs-situs sepertiEEBOOX, TwnklShop, danpenawaran-penawaran yang lain macamBalanso Bath Salts juga masuk di level gratis iniselama Anda memilikicoinnya.
  • Selanjutnya Anda juga masihbisa chatting dengankeluarga dan temandi WazzUbsertamengumpulkanhadiahatasaktifitasdi sana.

 

Jadi itusemuaakantercakupdalamsistemidentifikasi level GRATIS, yang Anda dapatkandariSafeZone Pass Anda.

 

 

 

 

Level keduaadalahSafeZone Pass Terverifikasi(Verified SafeZone Pass). Ingat, upgrade ke level iniadalahpilihan, tergantungapa yang ingin Anda lakukandalam network kami. Tidakmasalahjika Anda mautetapmenggunakanSafeZone Pass gratis. Anda hanyaperlu upgrade sekiranyainginmenggunakanlayanan-layanan yang di dalamnyatermasuk:

  • Transaksiintransaction. Di sini Anda akanbisamenggunakanfitur-fitursemacamMoneyPon, TwnklBuy, mentransfer YEM ke CCH dsb.

Anda akanmelihattanda*kecil di bawah, denganketerangan:

“SafeZone Passadalahkartu ID Anda di internet.Setiapproduk dan layanantambahanadalahberasaldaribisnispihakketiga yang telahterverifikasi. SafeZone, Inc. tidakmemberikanlayanantambahan.”

Sekarangsayainginmenegaskanlagi: HarapAnda menelitikembalisetiapprodukataulayanan yang ditawarkankepada Anda, meskipunitudalam wilayah SafeZone.Harapdipahami, ketika kami melakukanverfikasi pada sebuahbisnis, ituterkaitapakahbisnistersebutterdaftar, berizin, dan berjalanbaik. Tidakspesifik pada produkataulayanan yang merekatawarkan. Jadi Anda harusmencermatisendiridalamhalini.

Biar kami perjelaslagimengenaitransaksiinternasional(MoneyPon, TwnklBuy, dsb): dompet dan fungsikegunaannyasudahtermasukdalamtransaksiinternasionaltersebut.

  • Peluanginvestasi.Peluanginidilayani oleh bisnispihakketiga yang telahterverifikasi dan berlisensiresmi. Iniadalahbagiandari “SafeZone for Wealth” yang akankitabahaslebihjauhlaginanti.
  • Penawaraneksklusif. InibisauntukHealth SafeZone, atau yang lain; tidakhanyaterbatas pada kesehatan.

 

Sekarangsayainginmenjelaskansedikittentang proses ini.  Seperti yang tadisayasebutkaniniadalah proses verifikasilevel bank, jadiinisedikitberbedadariapa yang selamainikitalakukan.

Untukmemberikankeamananmaksimumbagi para anggota, kitaakanmembangun proses identifikasitingkattinggiuntukmematuhiperaturan KYC / AML internasional.  Hanyaanggotaterverifikasi yangbisamemilikiakseskelayanankeuangandalam wilayahSafeZone.  Hanyaanggotaterverifikasi yang dapatmelakukantransaksikeuangandalamjaringankita.

Ada beberapakabarbaik, berkatkerjakeras  YEM Foundation (yang sebelumnyadikenalsebagai Rainbow Currency Foundation) dan Unicorn Network dalammelakukanpembicaraandenganpemerintah, bank, dan perusahaantingkatataslainnya, peningkatan prosesverifikasiinipentinguntukmelanjutkanrencanakedepanagar YEMbisaditerima diseluruh dunia.  Karena iniadalah proses verifikasilevel bank (dan yakinlahuntukmelindungi data dan privasiAnda semua para anggotakami menggunakanperusahaan yang samadengan yang digunakanbanyak bank besaruntukverifikasipelanggan daring mereka)makaadabeberapaaturanberbeda yang terkaitdengannya.  Iniadalahpemutakhiran yang telahberjalanselamalebihdari 1 tahunterakhir dan inidiperlukankarenaadanyaundang-undangbaruyang disahkan di seluruh dunia.  Misalnya, di Jerman, merekabaru-baruinimengeluarkanundang-undang yang mewajibkansemuapenyediadompet (online)untukmemiliki proses KYC / AML tingkattinggiini;  dan karenakitaadalahjaringan global yang menyediakandompet digital bagiPerNum Wallet Anda, maka kamiharusmenyesuaikandiridengansemua negara di dunia yang memilikiberbagaistandar.  Jadi kami telahmenerapkanstandartertinggiuntukmemastikanbahwakitabisaditerima di seluruh dunia.  Sangatpentinguntukdimahamibahwajikapemerintahmenganggapsebuahperusahaantidakmematuhiperaturanini, merekabisamenutupperusahaantersebut, dan pelanggannyabisakehilangan dana yang merekasimpan di dompetmereka.  Jadi karenaitulahmengapa kami menerapkansistemtingkattinggiiniuntukmemastikanbahwahalsepertiitu TIDAKAKAN terjadi di jaringankita.  Dan sejauhwaktuberjalan, seperti yang tadisayakatakan, halinitelahdikerjakandalamwaktu yang cukup lama, dan kitaberuntungkarenabisniskitasudahmulai online, jadikitatidakharustutupselamawaktutersebut, dan kitadapatterusmengerjakanproyek-proyekkitasebisamungkin.

 

Khususmengenai proses verifikasibaruini,pertama, nantiakanadabiaya US$10 sebagaibagiandari proses verifikasi, dan iniharusdikirimdarirekening bank.  Iniuntukmenutupbiaya proses verifikasitersebut.  Harapdipahami,inisepenuhnyabiayaverifikasi;  Unicorn Network tidakmengambilkeuntungansamasekalidari proses ini.

Menggunakanrekening bank Anda sendiriadalahcaratermudah dan tercepatuntukmelakukanini, tetapijika Anda tidakmemilikirekening bank sendiri, Anda dapatmengirimuangdarirekening bank orang lain;  Namun, Anda harusmemberikanalasanmengapa Anda melakukanhaltersebut, dan Anda harusmemberitahukansiapapemegangakundan menjelaskandari mana uangtersebutberasal.

Tentusaja, nantiakan kami beritahukanjikaadaopsi lain selainmenggunakanrekening bank.  Untuksementaraini, pilihan yang adahanyamelalui transfer bank.  Jadi, jikametodepembayaraninitidakbisa Anda lakukankarenasatu dan lain halmakasilahkantunggubeberapaminggukedepan dan lihatbarangkaliadaopsilain yang mungkintersedia;  timkitasedangmenggaliopsitersebut dan kami akanmemberitahukanjikaadaperkembanganlebihlanjut.

Pahami juga bahwatidakada yang memaksa Anda untukmemverifikasiakun Anda.  Jika karenaalasanapa pun Anda tidaksiapatautidakmaumelakukannya, AndamasihdapatmelakukansegalamacamhaldenganSafeZone Pass gratis Anda.  Satu-satunyaalasanketika Andaharusmemverifikasiakunadalahjika/ketika Anda inginmelakukantransaksikeuangan: misalnyaketika Anda inginmengirim dana, ataujika Anda inginmencairkanuang Anda.  Jadi segalasesuatu yang berkaitandenganpemindahanuang (fiat atau crypto) yang akanmewajibkan Andamemverifikasiakun Anda sebelumnya.

 

Jadi, jika Anda memutuskanuntukmembayar US$10, makasetelah Anda melakukanpembayaran, nantiakanadavideo verifikasi.  Anda akanberbicaramelalui video dengan orang sungguhansecara real time, dan orang iniakanmenanyakanbeberapapertanyaankepada Anda, meminta Anda untukmemperlihatkan ID Anda dan mungkinmeminta Anda untukmemindah-mindahkannyadengancara yang berbedasehinggamerekadapatmelihatapa yang perlumerekalihat.  Anda dapatmenggunakansmartphone Anda untukkeperluanini, atau laptop/pc/tablet yang adakamera web.  Jika Anda tidakmemilikiperangkat video apa pun, Anda dapatmenggunakanperangkat video milikkeluarga Anda, temanatausiapasaja yang bersediamembantu Anda dalam proses ini.

Setelah verifikasiberhasil, Anda akanbisamembukakuncisemuafitur dan layanan yang tadi kamisebutkan dan Anda akanmendapatkan Bonus 20 YEM Gratis (yang bernilaisekitar US $ 15 sekarang).

Dan yang hebatlagiadalahbahwadenganverifikasiSafeZone yang telahditingkatkaniniadakemungkinanbagi Anda (yang saatini kami upayakan)untukbisaverifikasidenganlebihmudah pada layanan/situs web pihakketigalainnya yang terkaitdenganSafeZone.  Iniadalahtarget kami, dan kami akanmemberitahukannyakepada Anda jikasemuanyatelahberes.

 

Lalu sekarang, barangkaliadaverifikasi video yang tidakbisadilakukan di sebagian negara.Untukitunantiakandiadakanverifikasi lain diarea-areaspesifiktersebut.

Perusahaan yang kami gunakanadalahperusahaan yang samadengan yang digunakanbanyak bank untukmemverifikasipelanggan daring merekasendiri, jadi kami berusahamelakukan yang terbaikuntukmemastikanbahwaperusahaantersebuttelahmemilikistandarprivasi dan keamanan yang tinggisebagaimana yang Anda harapkanada diSafeZone.  Butuhwaktubagi kami untukmengatursemuaini dan sekarang kami berada di tahapakhirini dan kami sangatgembirakarenanya.

 

 

 

 

Jadi kami akanmembuat proses verifikasiinisemudahmungkin.  Pertama, Anda perlumelengkapiprofil Anda.  Selanjutnya Anda perlumembayar US$10 untuklayananverifikasi, dan kemudian Anda harusmenyelesaikanlayananverifikasiitu.  Setelah semuanyaselesai, Anda akanbisamembukakuncifitur-fitur yang Anda butuhkan dan menerima bonus 20 YEM Gratis.

 

 

 

 

Sekarang, marikitabicaralebihbanyaklagitentangapasaja yang termasukdalamSafeZoneuntuk Internetkita.  Seperti yang kami sebutkan, kitapunyaPerNum, yang merupakannomor ID pribadiunik Anda.  Inibenar-benarmenyerahkankembalikontrol di tangan Anda untukmenentukandengansiapa Anda akanberbagiinformasi.

 

Kita juga memilikiOtentikasi 2-Faktor, yang merupakan kata sandi Anda dan PIN sekaliwaktudari Master PIN Anda.

Kita adalahjaringan situs web pertama di internet yang memilikiOtentikasi 2-Faktor sebagaistandar, untuksemuaanggota, untukmelindungiprivasi dan keamananmereka.  Ada banyakperusahaan lain di luarsana, yang memilikiOtentikasi 2-Faktor, tetapimerekamemilikinyasebagaiopsional (pilihan).

Juga banyakperusahaan yang menghubungkanOtentikasi 2 Faktorinikesebuahperangkat.  Misalnya Anda menggunakanaplikasiperbankan online dariponsel Anda.  Pada saat Anda sedangmenjalankanaplikasiperbankan online, dan kemudianmerestartponsel Anda, lalumencobamengaksesaplikasitersebutsekalilagi, maka Andaseharusnyamemasukkan kata sandi Anda lagi. Tetapiyang terjadikemudianaplikasimemberitahu Anda,bahwakarenaiamengenaliperangkat Anda, maka AndatidakperlulagimemasukkanOtentikasi 2Faktor.  Bukankahitusepertikeamanansampah?  Iniadalahcontohmasalahseriusketikabergantung pada perangkatsekunder, karenamungkinseseorangmencuriponsel Anda dan kemudianmemilikiakseskeakun Anda, karenasisteminimengenaliperangkattersebuttetapitidakmenyadaribahwaitubukan Anda yang menggunakannyalagi.

Nah, dengansistem yang kitapakai, Anda akanjauhlebihamanselamaberada di SafeZone.  Dan ingatuntuk TIDAK PERNAH membagikan Master PIN Anda dengansiapa pun.  Tidakdenganteman, keluarga, ataudengankolega, anggotaatautimSupport kami (timSupporttidakakanpernahmeminta PIN Master Anda).  HANYA ANDA yangtahu Master PIN Andasendirikarenaitutujuannyaadalahuntukmelindungibeberapaasetterbesar Anda.

 

Kemudian yang masukdalamSafeZonekita juga adalah Private Blockchain, dan inidibuat private karenakhususuntukmenjaminkeamananmaksimumkita.

Saya telahmembacabanyakkomentarselamainiyang mengatakanbahwakitamembutuhkan blockchain terbukaatauhal-halsepertiitu, tetapitahukah Anda?  Ketika Anda melakukanitu, maka Anda benar-benarhanyamengundangperetasuntukmasukkesistem Anda.  Merekaakanmenemukankekurangannya, dan biasanyabukankarena blockchain tersebutyangcacat, tapikarenasistem yang meng-handle blockchain itu yangmungkinmemilikibeberapakekuranganatausemacamcara yang dapatdimanipulasi oleh orang jahat.  Jadidenganmenjaga blockchain kitatetapprivateberartikitatidakmemberikaninformasiapa pun yang dapatdigunakanseseoranguntukmelawankita.  Selama 8 tahunterakhirtelahadabeberapaupayaperetasankejaringankita.  Tapi, tidakpernahsatu pun darimereka yangberhasilselamabertahun-tahunitu.  Itukarena kami menerapkankebijakankeamananmaksimumini.

Anda dapatmelihatmisalnya di Facebook, merekadiretashampirsetiaphari, itukarenamerekamenghasilkankeuntunganmiliarandolar.  Dan tampakjelas, merekatidakpedulidengankeamanan Anda.  Karena jikaseandainyasajamerekamaumenyisihkansekedarbeberapajutadarikeuntungantersebut dan benar-benarmenggunakannyauntukkeamananriil di situs web mereka, maka Andaakanmelihatcerita yang jauhberbeda.  Tetapi, faktanyamerekatidakpeduli.  Sayasudahseringmembicarakanhalini di acaraSafeZone Radio Show.  Perusahaan-perusahaan lain, walaupunmerekamengatakanbahwamerekapedulidenganprivasi dan keamananmembernya, tapijikamerekadiretas, merekatidakpernahpeduli.

Di SafeZonekitamenerapkankeamananmaksimumyang menguntungkankitasemua.

 

Selanjutnyakitamemiliki Mata Uang Digital juga.  Satu halyang hebatdenganmatauangkitaadalahkitaramahterhadapotoritas.  Kitamemilikinilaikenapajakatassetiaptransaksidalam USD (karenaituadalahreferensiperusahaan), dan juga dalammatauangpilihanpengirim dan penerima.  Jadi, Anda bisatahunilaitransaksi yang Anda lakukansetiapsaat, sebagaipengirimataupenerima.

Dan pihakotoritasselaluingintahusiapamelakukanapa.  Jadi dengansistemverifikasikita yangbaru, halituakanmenjadikannyalebihbaiklagibagipihakberwenang.  Jadi kitamelakukan yang terbaikuntukbisaramahbagisiapapun, konsumen, pihakberwenang, dan tentusajadirikitasendirisebagaipengelolabisnis (win-win-win).

Jadi jika Anda inginmelakukanhal-halburuk, janganlakukanitu di SafeZone.  Kami akanmampumenangkap Anda, kami bisamelakukannyasetiapsaat, dan kemudianakanadakonsekuensi, yang pastiakan Anda sesali. Jadi, jangancoba-coba, patuhisajaperaturan, dan berbuatjujurlah​​ketika Anda berada di SafeZone.

 

 

 

 

SekarangmarikitabicaratentangSafeZone Health.

SebentarlagikitaakanmemilikiKlinikHappyHealth.  Iniadalahklinik yang bekerjasamadengan Dr. Forsythe dan protokolnyauntukperawatankanker. Dantentusaja, kami inginmembantuAnda meningkatkansistemkekebalantubuh Anda.  Seperti yang kitatahuhariini, orang-orang dengansistemkekebalantubuh yang kuatlah yangakanberhasilmelawansemuaJeni’s masalahkesehatan.Menjagasistemkekebalantubuhtetapsehatadalahhal paling penting.  Salah satuhal yang akanmembuat Anda tetapsehatadalahcukuptidur.

Di HappyHealth Center kitanantiakanadabanyakprofesionalkesehatan, sepertiakupunktur, pijat, kebugaran, dll. Jadi iniakanmenjaditempat di mana Anda dapatmempelajariinformasitentangcaramenjadisehat.  Mereka juga akanmenjadiujungtombak/point of sales (PoS) untukproduk-produkterkaitkesehatanlainnya.

Satu hal yang perludiperhatikanmengenaiHappyHealth Center pertama yang dijadwalkanuntukdibuka di Jermannanti, seperti yang mungkinsudah Anda dengar, Jermansedangmengalamikesulitansaatini dan secaraharfiahhampirsemuanyaditutup, jadikemungkinantidakakanadapembukaanseperti yang direncanakan;  sebagaigantinya kami akanfokusuntukmenghadirkanlebihbanyakinformasisecara online terlebihdahulu.

Dan tentunyakitaakanmenghadirkan Formula HappyHealth yang secarakhususmerupakanprodukbermerekHappyHealth.  Salah satukemitraanyangkitajalinadalahdenganPyraLife Sciences ™.MerekatidakbermerekHappyHealth, tetapimerekamemilikiproduk yang luarbiasauntukkesehatankita.

Dan kitaakanmemilikiEdisiHappyHealth, yang tidakhanyamencakupbuku-buku Dr. Forsythe, tetapi juga literaturlain, kursus online, dan webinar.  Semuanyatentangbelajarbagaimanamenjadisehat.

JugaakanadaDirektoriHappyHealth.  Di sinilah Anda akanmenemukanbisnis yang direkomendasikanberkaitandengankesehatan dan gayahidupsehat.

Laluapalagi yang Anda butuhkan agar tetapsehat?  Ada HappyHealth Fitness yangterdiridaripusatkebugaran, kelaspelatihan, dan jugasolusipelatihanuntukdilakukandi rumah.  Satu produklagi yang berkaitandengankebugaranadalahSpinX, sejenissistemkebugaran yang telahkitabicarakan di webinar sebelumnya.

 

 

Dan sekarang, denganbanggaakankami sampaikanberitatentangproyekbaru yang akanmembantukitasemuamembunuhkebosanansaatkitatinggal di rumah!

 

 

 

 

 

Perkenalkan Star From Home!

Sekarangtibawaktunyauntukmenghajarkebosanan!

Ubahrumah Anda menjadipanggung dan tunjukkanbakat Anda pada dunia!

Ininantiakanberupa platform unggah video, jadijika Anda inginmemamerkanbakat Anda kepada dunia, Anda sekarangbisamelakukannyamelalui Star From Home.  Akan adahadiahbuat Andameskipuninibukansebuahkontes;  PrograminibukanlahpenggantiBiggest Talent (nantiakankitabahassoalitu), tapiinilebihmerupakansaranabersenang-senangsaja!  Akan adafiturjempolkeatasdanjempolkebawah;  jadijika Anda sukadengansebuahvideo, Anda bisaberikan THUMBS UP (jempolkeatas), dan jika Anda tidaksukavideonyaberikan THUMBS DOWN (jempolkebawah).  Akan adainformasilebihspesifiknantimengenaihadiah yang akandiberikanbagimereka yang berpartisipasi.

Programinisaatinisedangdalamtahapakhirpengembangan (akandirilisdalambeberapaharimendatang) dan saatselesainantiakandiumumkan di WazzUb, dan tentusajasebuahheksagonakanditambahkan di dashboardhttps://Safe.Zone/jikafiturnyatelahtersedia.

Dan janganlupa, network kitaadalahramahkeluargajadi video untukusia 14 tahunkeatas yang diperbolehkan.

Jadi bersenang-senangsajalah!  Inihanyalahtentangberbagi tawa, mungkin Anda inginmengajariseseorangbeberapagerakandansa, menyanyikanlagu, atau Anda hanyainginmemamerkanbakat Anda kepadadunia dengancara yang menyenangkan dan positif.  Jadi, hidupkanmodekreatif Anda dan mulailahpikirkan ide dan buat video Anda, ataumulailahmengundang orang lain kejaringankita, orang-orang yang Anda kenalsukamembuat video yang menghibur.  Kami akanmengumumkan programinisegera.

 

InfosingkatmengenaiBiggest Talent: dengansituasiyang terjadisaatini di seluruh dunia, inibukanwaktu yang tepatuntukmengumumkansebuahkontes di mana pemenangHadiah Utama akantampil di ataspanggung di Las Vegas, Nevada, AS.  Mungkin Anda belumtahu, Las Vegas sedangditutupsekarang, pertunjukkanberhenti, kasinoditutup. Seluruh area juga ditutup, semuatinggal di rumah, tetapaman, dan menjagajaraksosial.Jadi pemesanan(booking) apapunbukanlahpilihantepatsaatini, karenaituBiggestTalent akanditundahinggasemuanyamenjadijelas.  Yakinlahjikasemuanyamembaik, dan itupastidalamwaktudekat, BiggestTalent akankembalilagi, lebihbaikdarisebelumnyauntukbisadinikmatioleh semua orang!

 

 

 

BagaimanadenganSafeZoneuntukKekayaan(SafeZone for Wealth)?

Di sini Anda bisabelajarcaramelindungiaset Anda, termasukManajemenKekayaanDigital Anda.

Saya harusmembicarakaninisedikitlebihmendalam, karenasemuahal yang berhubungandengankekayaaniniakandigarapoleh bisnispihakketigaterakreditasiyang dikombinasikandenganteknologi Unicorn Network.

Jadi, kitadi sinimemiliki Digital Wealth Management yang akanmencakup Mata Uang Digital.  Iniadalahmatauangkita: YEM, TEC, TSHC, Solariotoken (SOLR) dan yang lainnya.

Asetpentingberikutnyaadalah Real Estate.  IniakandikombinasikandenganTwnklEstate di mana Anda dapatmembeliHakKepemilikanPecahan (F.O.R) denganTwnkl Estate Coin (TEC).

Selainitu, sebagaimanatelahkamisampaikansebelumnya, kitajuga akanmembuatTwnkl Gold Coin (TGC), dan proyektersebutsaatinisedangdikerjakan.  Jikanantiadainformasilebihlanjutmengenaihalinitentusaja kami akansampaikankepadaAnda.

Kami juga sedangmelirikminyak, dan kalausoalminyakberartikitaberbicaratentangbensin.  Anda mungkintelahmendengarpenurunanhargaminyaksebesar 60%.  Saatinisayabisamengeluarkan$10 untuk 4-5 galon, yang sebelumnyahanyamendapatkan 2-3 galonuntukharga yang sama.  Jadi bagi investor profesional, ketikahargaminyakrendah, ituadalahwaktu yang tepatuntukmembeli, karenamerekamemilikikemampuanmelihatpeluangbesaruntukmendapatkanpengembalianatasinvestasiitu.

Kemudiankita juga  memilikiTeknologi.  SebagiandarimerekaakanmenggunakanteknologiSolariokita.

Dan tentusaja, adaaset lain sepertiSeni dan Koleksi.  Senibisaberupaapasaja, sepertilukisan, ataupatung, dan Koleksibisaberupabendasepertiprangkoataukoin.  Inisemuaadalahaset.

Berbicaratentangkoin, seperti yang kitasemuatahu,akibatadanyawabah Corona, banyakbisnis, termasukbisnispengembangankoin,semuaditutupsekarang.  Karena itu, perlubeberapawaktuuntukriliskoin YEM.  Jadi Anda perlumemahamiakanhalini.

Hal yang sama jugaberlakuuntukproduk-produk di TwnklShop, transaksi real estate di TwnklEstate, sertaperdagangan YEM dan penawarankhususlainnya, semuanyamenghadapipenundaanakibat virus corona.

Namun, adakabarbaik jugaternyata, kami menerimakonfirmasibahwapelangganpertamadi JermantelahmulaimenerimapesananFreshCoffee mereka, jadijika Anda salah satu yang masihmenunggupesanan Anda, bersabarlah, pesanan Andasedangdikerjakan.  Saya yakin Anda akanmenerimapesanan Anda sesegeramungkin.

Terkait YEM Deals informasiyang kamiterimalebihmenggembirakanlagikarenapesanan YEM Deals pertamasedangdikirimkan.Jadi jika Anda melakukanpemesanan, tunggukedatangankirimanAnda dalambeberapaminggumendatang.  Selain itu tim YEM Deals sedangbekerjakerasuntukmenghadirkanlebihbanyaklagitawaran-tawaranhebat, jadiikutiterusinformasinya di WazzUbsaatsemuasudahsiap.  Jadi harapbersabar, beberapausahapengirimanmungkin jugamengalamipenundaan;  yakinlahsemuapesananAnda pastiakandikirimkan dan kami akanterusmemberikaninformasiterkaithaltersebut.

 

Satu halterakhirsebelumkitaberpisah, kami inginmenyampaikanterimakasih yang sebesar-besarnya!!  Kepadasemua orang pemberani di dunia yang telahmembantukitaselama masa yang penuhtantanganini, mulaidaripenanggappertamahinggamiliter, paradokter dan perawat, pekerjatokokelontonghinggapengemuditruk, dan semua orang yang terlibatdalamsituasiini — TERIMA KASIH!  Tolongsertakansemua orang dalampikiran dan doapositif Anda juga selamawaktuini.

Terimakasihsemuanyatelahhadir di sini. Jaga diriselalu, jagakeselamatan dan Sehat Bahagia (Happy Health)bagi Anda semua! Semoga yang terbaikselaubuat Anda. Sampaijumpa.

 

 

Semogasuksesselalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahandari Tim Bantuan (Support):

Peringatandari Tim Bantuan:

- Di TwnklShop Wishlist – ingat, hanyasatu vote (suara) per produk per anggota (“yem" TIDAK dihitungsebagai vote). Tidakbolehada promo bersama vote (Anda hanyabolehmelakukannya di lapak Anda sendiri), dan hanyabolehmengajukan 3 usulanprodukdalamsatuwaktu (tidaktermasukproduk yang sudah listing). Jika Anda sudahterlanjurmelakukannyasilahkandihapus posting yang tidakmemenuhisyaratsebelumketahuan dan Anda menerimakonsekwensinya (mis. dicekal).

 

- Juga harapdicatat, menaruh kata “yes" di sembarangtempat di luarWhislisttidakdiperbolehkan dan berakibat Anda akanmenerimakonsekwensinya (misalnya, dicekalatauterkenakonsekwensihukumlainnyajikadisengajamelakukanpenipuan).

 

 

PerluBantuan? Gunakanheksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuksemuainformasi Webinar Unicorn Network:

Masukuntukmembaca recap dan untukmendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuksemuainformasi Webinar Rainbow Currency:

Untukmembaca recap dan untukmendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Janganlupauntukselalumengikutisiaran Radio SafeZone juga!

SiaranlangsungsetiaphariKamismulaipukul11 a.m-12p.m Waktu Pasifik USA. Untukmengikutisiaranlangsung dan mendengarkanrekamansiaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harapdicatat, terhitungsejaktanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukankebijakanmengenai media sosialnya yang baru. Informasibagi para anggotaakandipostingmelaluiWazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkanikutiperkembanganberita-beritaterbaru di sana. Laman-laman media sosialluarakandihapussatu per satu. Jika adainformasiterbaruakansegeradiberitahukan. Terimakasih.

 

Pernyataanmengenai Media SosialPihakKetiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasipihakketigauntuktujuanpemasaran dan akanseseringmungkinmeminta para anggotauntukberinteraksidenganmenggunakanlayanan-layanantersebut agar postinganbisadibacabanyak orang. Akan tetapi, kecualidinyatakansecarakhusus, Unicorn Network tidakmenjaminkeamanandarilayanan-layanantersebut dan para anggotadisarankan agar menggunakanlayanantersebutdengankesadaranbahwajikaadamasalah yang timbul yang diakibatkanpenggunaanlayanantersebutmakahalinibukantanggungjawabdari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatanbagisemuaanggota: ** Kami menerapkankebijakananti spam yang sangatketat. Bersikaplahprofesionalketikamenyebarkan link-link penawarankita. Kami perhatikanadasebagiananggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Iniadalahbentuk spamming!!! ** Anda tidakbolehmemposting link Anda di laman-lamanataugrup-grup orang lain kecualilamanataugruptersebutmemangdibuatkhususuntukberbagipeluangbisnis. Anda tidakbolehmemposting link di linimasa orang lain di media sosialmanapunkecualidiizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplahprofesional. Terimakasih.

 

***

 

PetunjukMengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kitamerupakanpeluang yang sangatmenarikbagisemuaanggota dan bagi masa depantransaksiperdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semuasangatantusiassertainovatifdalammempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatansekaliseumurhidupini.

Sebagaimanabiasanya kami sangatmemperhatikanreputasiperusahaan dan tentusaja Anda sendiriketikaberpromosi. Beberapahal yang harusdiperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkaninformasiapapun, nama brand harustetapdalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetapdalam Bahasa Inggris.

 

B. Selaluberikaninformasi yang akuratdenganmenggunakanlaman-lamanperusahaansebagaiacuaninformasi. Janganmenyesatkan orang lain denganmembuatklaimataumerubahmaknadarisegalahal. Jika Anda tidakmemahamiartidarisesuatusilahkanbertanya.

 

C. Pastikanuntukselalumengikutiperaturananti spambaiklokalmaupuninternasionalterkait email. Jika menggunakan email Anda harusyakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ketemanataukeluarga Anda harusmenghormatijikamerekaengganmenerimapenawaran.

 

D. JanganpernahgunakanMailaxyuntuk email pemasaran. Mailaxyditujukanuntukpenggunaan personal saja. Akunkitaakanditutupjikaketahuanadaanggota yang menggunakanMailaxyuntukpemasaran dan ditandaisebagai spam.

 

E. Di Media Sosialseperti Facebook, Twitter, dsb, selaluikutisyarat dan aturanpenggunaannya.

*Janganpernah posting link ataupromosi di lamanprofilanggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendirimereka yang mengikuti Anda akanmelihatjikamerekamengikutipostingan Anda.

*Janganpernahmembalaspostingan orang lain atauberkomentardenganmenyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadianggotasebuahgrup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, dangabanyakgrupsepertiini, pastikan Anda mengikutiaturan yang berlaku dan janganmembanjiridenganpostinganberkali-kali. Lihatapa yang dilakukananggotagruplainnya. Jika adaratusanataubahkanribuan orang yang aktif di dalamgruptersebut dan hanyasatu orang yang mempostingsatuhal yang samasetiap 5 menit, jangandiikutihanyakarenadiamelakukannya. Lakukan yang biasasaja di dalamgrup.

 

F. Janganterus-terusan men-tag orang yang acakdalampostingan Anda. Fungsitersebutkhususbuat orang yang ada di sebuahfoto yang dipostingatau orang yang perlumengambiltindakanterkaitporingantersebutkarenarelevandenganmereka.

 

G. Jangantambahkan orang kegruptanpapermisi. Initerjadi pada sayasepanjangwaktu dan sangatmengganggu. Anda bisamengirimundangan dan memberikanopsi pada seseoranguntukbergabung, mengabaikanataumenghapuspermintaangabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang mempostingbahanpemasaran yang bisadigunakan dan dibagikan, gambaratau video serta ide-ide lain. Perhatikanuntukselalumenyesuaikandengan data pribadi Anda dan tetapmenjagakeakuratannya. Jika Anda melihatada yang menariktapibelumdibagikanjanganraguuntukmenghubungipemiliknya dan memintaijinsebelumikutmenggunakannya.

 

I. Jika Anda membuatLaman, Grup, Blog, dsb. Milik andasendiripastikan Anda mengikutisyarat dan ketentuandaripenyedialayanan. Juga pastikan Anda mengikutiPetunjukAfiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisamelihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kitadilayani oleh worldwide web makaakanbisadiakses di beberapa negara. Kami banggabisamembuatkonten, software, produk dan/ataujasa yang bisadijangkau oleh negara-negara melegalkanhalini. Dan karena kami tidaktahujikaada negara yang mencekaljenis-jenisinformasisepertiini, ataupunkhususnyainformasi yang kami sediakan, maka kami tidakmenyatakanbahwahal-hal yang kami sampaikan di website kami adalahtepat dan syahdigunakan di lokasimanapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undangterkaitpenggunaankonten, software, produk dan/ataujasasecarasyahmelalui internet bisaberbeda di setiap negara. Jika Anda bisamengakses website kami darilokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikatmaka Anda akanbertanggungjawabsecarapribaditerhadaphukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalahterlarang di negara-negara di mana konten-kontenseperti yang kami sediakandianggapilegalataubertentangandenganperaturanperundangan yang ada di tempattersebut.


 

***


 

PernyataanMengenaiPendapatan: Segalaupayatelahdilakukan agar setiaphitungansecaraakuratbisamerepresentasikanproyek kami. Semuacontohhasiltidakbisadimaknaisebagaisebuahjanjiataujaminanakanpenghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untukmemperolehhasilsebagaimana yang diklaim di website kami akantergantungkepadawaktu yang Anda luangkanuntukproyekterkait, pengetahuan dan beragamketerampilanpemasaran. Karena faktor-faktoriniberbeda-beda pada setiap orang maka kami tidakmenjaminkeberhasilanatausuatuhasil yang spesifik. Kami juga tidakbertanggungjawabatassegalatindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisamengandunginformasitermasuk yang berdasarkanperkiraankedepan. Perkiraankedepanmembantu kami mendapatkanekspektasiataupandanganmengenaikeadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisamengetahuipernyataan-pernyataansemacaminiberdasarkanfaktatidakadanyaketerkaitan yang pastidenganfakta-fakta yang terjadisaatiniataufakta yang bersifathistoris. Pernyatan-pernyataantersebutbiasanyaakanmenggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata sertaistilah lain denganmakna yang sama yang berkaitandengansebuahpenggambaranakanpotensihasilataupendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
HakciptadilindungiUndang-undang.