Rekap Webinar Unicorn Network
30 November 2019
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topics to be discussed:

1. Informasi SOLARIO Terbaru

2. Penawaran Terbatas/Eksklusif Produk Rempah Segar

 

WAAAZZZZUUUB! Selamat datang! Terima kasih atas kehairan Saudara-saudara semua pada hari ini. Dan beserta para pendiri lainnya menyampaikan salamnya buat Anda sekalian. Mereka telah bekerja keras dengan hasil yang fantastis, yang semuanya akan bisa kita dengar pada webinar kita hari ini. Kita patut berterimakasih pada mereka atas apa yang mereka lakukan buat kita semua, dan bersama-sama kita membangun sukses yang juga akan kita nikmati bersama. Dan saya sangat gembira bisa menyampaikannya kepada Anda semua hari ini.

 

Mari kita mulai saja. Ada proyek-proyek keren seperti yang selama ini sudah saya bicarakan. Tapi untuk lebih jelasnya mari kita saksikan bersama video berikut ini terlebih dahulu

(Cate memutar cuplikan video pendek dari situs SOLARIO https://www.solario.online/)

 

 

 

 

Betul sekali, kita bicara tentang SOLARIO! Seperti yang bisa kita saksikan bersama ada banyak segi di SOLARIO jadi mari kita bahas satu per satu.

 

 

 

 

Visi Kami

Proyek SOLARIO diharapkan mampu menjadi penggerak dari apa yang dinamakan Revolusi Energi. Membuat setiap rumah, mobil, dan perangkat-perangkat lainnya menjadi Penghasil Listrik Mikro yang selanjutnya mereka saling terkait membentuk sebuah Pembangkit Listrik (Grid) Mikro dan pada saat yang sama mampu memangkas biaya kebutuhan listrik secara dramatis.

Bayangkan sebuah dunia ketika Anda bisa mendapatkan aliran listrik kapanpun Anda mau dan di manapun Anda berada, tanpa harus meracuni udara planet kita yang indah ini. Ini kesempatan Anda untuk ikut membuat perubahan – Dukung Revolusi Energi kami!

 

Video pendek berikut ini (bisa dilihat jika situsnya sudah diluncurkan) dibuat oleh Jeremy Rifkin tentang revolusi energi. Tapi saya mau tegaskan satu hal di sini bahwa kita tidak ada kaitan dengan Jeremy Rifkin (ataupun orang-orang yang ada di video) sama sekali. Dia hanya sekedar membuat video dengan penjelasan yang begitu bagus. Bisa Anda lihat lagi nanti videonya jika website-nya sudah tayang.

 

 

 

 

Lalu apa misi SOLARIO?

 

Misi Kami

Melalui SOLARIO kami memperjuangkan energi terbarukan yang 100% bersih. Berkat Teknologi SOLARIO yang unik, yang 3x lebih efektif ketimbang sistem fotovoltaik biasa kami jadi mampu mewujudkannya.

Bergabunglah dengan gerakan kami sekarang juga karena kami akan segera membangun Pembangkit Listrik Mikro di setiap negara, setiap kota, dan tiap perkampungan atau kompleks perumahan. Bersama kita bisa menyediakan energi ramah lingkungan yang murah bahkan GRATIS bagi setiap rumah.

 

Video yang lainnya berasal dari Greenpeace. Masih tentang Revolusi Energi. Tapi sekali lagi, kita tidak terafiliasi dengan Greenpeace sama sekali. Mereka hanya sekedar membikin video dengan penjelasan yang sangat bagus sekali. Silahkan lihat juga video ini nanti sekali lagi di situs SOLARIO yang akan segera tayang.

 

 

 

 

Dan, bagaimana SOLARIO bisa mewujudkan Energi Ramah Lingkungan ini nantinya?

 

Teknologi Kami

Di SOLARIO kami menggabungkan hal-hal terbaik dari teknologi nano, teknologi solar (tenaga matahari) dan teknologi blockchain.

Karena itu, kami berencana membangun pembangkit mikro, yang bisa melayani kebutuhan rumah tangga dan bisnis di seluruh dunia melalui energi bersih dengan harga murah.

Mulai Kuartal 3 tahun 2021 Teknologi SOLARIO sudah bisa dipasang di banyak negara dan awal tahun 2022 energi listrik SOLARIO sudah bisa disalurkan ke rumah-rumah tangga.

Teknologi SOLARIO berbasis pada teknologi nano yang unik, yang melapisi suatu bahan tahan lama dengan lapisan yang terdiri dari campuran energi solar dengan beragam paten.

 

Pada gambar di atas Anda bisa melihat prototype yang dibuat melalui proses ini, tapi perlu saya tekankan di sini bahwa prototype pada gambar tersebut hanyalah sekedar alat untuk mengetes teknologi ini sendiri, bukan prototype yang nantinya tersedia untuk konsumsi publik. Kabar gembiranya, teknologi ini sudah lolos pengujian di tingkat prototype dan segera lanjut ke tahap berikutnya.

 

 

 

 

Hasilnya, modul solar dengan tingkat efisiensi tinggi yang kita miliki bisa menghasilkan listrik 3 kali lebih besar daripada sistem fotovoltaik biasa, dan pada saat yang sama mampu menurunkan biaya produksi hingga 25% akibat siklus produksi yang jauh lebih cepat dan tanpa penggunaan silikon yang mahal.

Berdasarkan teknologi yang sama kepingan-kepingan SOLARIO bisa dirancang untuk beragam fungsi seperti penerangan, pemanasan, memasak, dan penyimpanan energi. Jadi bisa Anda bayangkan sebuah gedung, pada bagian atap dan fasadnya digunakan untuk menghasilkan dan menyimpan energi listrik sedangkan di bagian dalam digunakan untuk penerangan, pemanasan, dan memasak.

 

Anda juga bisa melihat pada potongan gambar di atas Prototype Multifungsi yang menangkap energi, mengubahnya menjadi cahaya dan menyimpan energi tersebut, semuanya dalam waktu yang bersamaan. Ini dikarenakan lapisannya sangat tipis sehingga bisa dikombinasikan untuk beragam penggunaan pada alat yang sama. Sebagai contoh, misalnya ruangan Anda menggunakan lampu neon. Bedanya, kini Anda tidak perlu lagi memasok tenaga dari luar. Anda bisa menggunakan lampu tersebut untuk mengumpulkan dan menyimpan energi pada siang hari lalu pada malam hari energi yang tersimpan tersebut bisa dirubah menjadi cahaya. Itu baru satu kegunaan saja. Sungguh menakjubkan dan tentu saja – REVOLUSIONER!

 

 

 

 

Sekilas Mengenai Teknologi SOLARIO:

  • Hingga 3x lebih efektif daripada sistem fotovoltaik biasa.
  • Setidaknya 25% lebih murah dibandingkan sistem fotovoltaik lainnya (dengan output yang sama). Misalnya saja begini, kita memiliki sebuah sistem fotovoltaik yang mampu menghasilkan 5 KwH energi dalam satu waktu dan kita juga memiliki sistem dengan level yang sama-sama bisa menghasilkan 5 KwH energi dengan menggunakan teknologi SOLARIO, tapi yang menggunakan teknologi SOLARIO akan bisa lebih murah 25% daripada teknologi yang lain!
  • Menghasilkan 100% energi ramah lingkungan yang bersih
  • Proses instalasinya mudah
  • Multifungsi – menampung energi, menghasilkan cahaya, untuk pemanasan, memasak, dsb. Dapat menyimpan energi pada perangkat yang sama
  • Bisa bekerja 100% pada suhu mulai -50 hingga +150 derajat Celsius (secara esensial, -60 hingga +300 derajat Fahrenheit)
  • Bebas Silicon (irit biaya plus keuntungan yang lain)
  • TIDAK harus kena sinar matahari langsung – tetap bisa bekerja meskipun dalam kondisi hujan, bersalju, mendung, atau sinar matahari tidak langsung menghadap modul perangkat SOLARIO, misalnya perangkat dipasang pada dinding yang membelakangi sinar matahari

 

 

 

 

SOLARIO Timeline:

  • Kuartal 4 / 2019 Website SOLARIO kembali diluncurkan (hari Selasa nanti, 3 Desember Waktu Pasifik AS).
  • Kuartal 1 / 2020 Tanda tangan kontrak untuk pendirian pabrik pertama di Eropa – perlu waktu kurang lebih 1 tahun untuk tahapan mendirikan pabrik tersebut sebelum benar-benar bisa berproduksi
  • Kuartal 1 / 2021 memulai produksi – tentu yang dimaksud di sini bukan langsung memproduksi 5 juta unit sekaligus. Produk tentu harus melewati uji mutu terlebih dahulu serta pengujian-pengujian yang lain. Hal ini untuk mengantisipasi pendirian pabrik yang lain di berbagai tempat di seluruh dunia.
  • Kuartal 2 / 2021        Pabrik-pabrik lain akan dibangun di Afrika, Asia, Amerika, India, Australia, dan juga di benua-benua yang lain secara bertahap.
  • Kuartal 3 / 2021        Pemasangan instalasi pertama SOLARIO – sekali lagi, ini juga akan melibatkan uji coba produk dan memperbaiki konsepnya untuk memastikan tak ada celah kesalahan pada perangkat.
  • Kuartal 1 / 2022        Voucher SOLARIO sudah bisa dipakai untuk mendapatkan aliran listrik.

 

Nah, sebagaimana bisa Anda lihat sendiri, semuanya mengalami kemajuan dalam waktu yang sangat tepat.

 

 

 

 

Voucher SOLARIO (Token SOLR):

  • Total ada 50 Juta available in total
  • 14 Juta+ telah terjual
  • Harga dari voucher yang tersisa akan mulai dari US$2.50 (bisa dibeli dengan uang fiat: USD, Euro, dsb. Atau YEM)
  • Harga akan naik US$0.10 (bertambah secara otomatis) tiap bulan, sampai terjual habis atau hingga 31 Desember 2021 (mana saja yang lebih dulu terjadi).

 

Nilai voucher:

  • = 100 kilowatt hours (KwH) energi SOLARIO

or

  • Diskon US$10 jika memiliki perangkat SOLARIO – misalnya saja, Anda ingin membeli perangkat SOLARIO, sangat dimungkinkan Anda membelinya dalam harga eceran dengan nilai voucher yang Anda miliki jika jumlahnya mencukupi (belum termasuk pajak, biaya pengiriman dan pemasangan yang harus dibayar dengan uang fiat). Jadi Anda bisa mendapat potongan US$10 untuk setiap voucher yang Anda miliki atau jika jumlahnya secara akumulatif mencukupi maka Anda bisa menggunakannya untuk menutup harga (bersih) pembelian perangkat SOLARIO.

 

  • Anda bisa mendapatkan 16% komisi WSS (We Share Success) untuk setiap pembelian Voucher SOLARIO oleh generasi di bawah Anda – artinya, komisi akan dipecah berdasarkan aturan WSS: 16% total Komisi WSS = 4% Komisi Aktif, 4% Komisi Pasif, dan seterusnya (termasuk bonus jaringan 5 level kedalaman).

 

Lagi, kesempatan ini akan kembali dibuka hari Selasa, 3 Desember, setelah jam 11 malam, Waktu Perusahaan (Waktu Pasifik AS).

 

Nah, ada lagi kabar menarik yang ingin saya sampaikan, tapi sebelumnya mari kita nikmati lagu ‘Christmas in Our Hearts' yang dibawakan Mr. Bling Bling untuk menjaga mood kita.

(Cate memutar lagu Mr. Bling Bling ‘Christmas in Our Hearts')

 

Dan sekarang kita sambut Richard yang turut hadir di tengah-tengah kita. Terima kasih telah hadir, Richard. Saya ada sesuatu yang ingin saya sampaikan buat kalian semua di sini. Kami memiliki penawaran khusus untuk musim liburan kali ini. Ini berkat kerjasama antara Unicorn Network dengan perusahaan bernama Direkt vom Feld (artinya Langsung dari Kebun) – terima kasih telah hadir bersama kami, Richard, dan juga untuk kerjasamanya secara eksklusif buat para member kami.

 

Jadi ini baru langkah awal saja, Saudara-saudara. Nanti berdasarkan masukan yang kami terima kami akan berikan tawaran-tawaran yang lain lagi untuk ke depannya. Keren bukan!

 

 

 

 

Rempah Segar

Bayangkan rasanya buah tomat yang matang nan cantik dan hasil menanam sendiri! Warna merahnya sungguh menaean dan wow, lezat rasanya – kualitasnya benar-benar beda dengan yang ada di supermarket! Begitu juga dengan kualitas rempahnya. Rempah kami terkenal akan:

 

Jual Langsung
Kami mengenal para petani secara pribadi dan mengunjungi mereka langsung ke ladang pertanian mereka. Anda mendapatkan rempah Anda langsung dari ladang pertanian ke meja makan.

100% Organik
Kami hanya mengambil produk organik dan dari pertanian yang tahan lama.

Segar
Yang Anda terima adalah hasil panenan terbaru dengan kualitas terbaik.

Karena itu Anda pasti menerima rempah terbaik dan paling segar untuk dapur Anda. Pesan sekarang juga dan rasakan bedanya!

 

Penawaran ini sangat terbatas, hanya satu pembelian per akun, dengan jumlah pembelian yang juga terbatas, tapi itu akan kita bahas lagi nanti – sekarang mari kita mengenal lebih jauh apa itu Direkt vom Feld.

 

 

 

 

"Direkt vom Feld“ (langsung dari kebun) adalah pabrik rempah organik yang baru berdiri di Chemnitz, Jerman Timur. Pendirinya, Richard, memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai insinyur mesin dan memilih mengikuti passionnya – makanan dan travelling. Dia penasaran ingin tahu dari mana semua bahan makanan yang ia konsumsi berasal. Maka ia pergi mengunjungi banyak petani, dari petani Lada di hutan-hutan India, penghasil kunyit di Iran hingga para petani herbal di pegunungan Yunani. Dia menemukan rempah-rempah berkualitas tinggi dengan aroma yang lebih beragam dari yang selama ini ia konsumsi. Melalui perusahaannya ia bekerjasama dengan para petani tersebut. Dia mengambil produk langsung dari para petani, yang semuanya berkualitas organik, dan tetap segar semenjak dipanen.

 

 

 

 

 

Penawaran khususnya:

 

Ada dua paket berbeda yang bisa Anda pilih, Home Cooking Basics (dasar) dan Gourmet Cooking Add-on (tambahan). Penting untuk diperhatikan, di dalam paket Gourmet Cooking Add-on sudah termasuk Home Cooking Basics. Jadi Anda bisa memilih, paket Home Cooking Basics saja atau Home Cooking Basics yang merupakan pelengkap dari Gourmet Cooking Add-on.

 

Home Cooking Basics:

 

Satu paket rempah yang sempurna untuk mendapatkan pengalaman yang benar-benar baru dalam memasak. Penuhi citarasa Anda dengan rempah segar terbaik. Paket Home Cooking Basics terdiri dari:

 

50g Lada Hutan Hitam organik

termasuk alat penumbuk rempah (gilingan keramik)

dari Wayanad, India

 

100g Lada Hutan Hitam organik

dari Wayanad, India – kemasan isi ulang

 

120g Garam Kristal Himalaya

termasuk alat penumbuk rempah (gilingan keramik)

dari Salt Range, Pakistan

 

500g Garam Kristal Himalaya

dari Salt Range, Pakistan – kemasan isi ulang

 

50g Lada Merah Manis organik

dari Mallorca, Spanyol

 

50g Kunyit organik

dari Wayanad, India

 

50g Piment d’Espelette (cabe)

dari Basque, Perancis

 

40g Kayu Manis Ceylon organik

dari Sri Lanka

 

40g Oregano Gunung organik

dari Astros, Yunani

 

Buku saku "Spice Discovery" (Penemuan Rempah)

berisi cerita mengenai rempah-rempah tersebut

 

5 resep mudah dan lezat

untuk menu masakan harian di rumah

 

Harga = 799 YEM

HANYA ADA 50 PAKET HOME COOKING BASICS YANG TERSEDIA

 

Gourmet Cooking Add-on:

 

Untuk gourmet yang menginginkan pengalaman penuh menggunakan Rempah Segar kami telah memetik rempah segar kualitas terbaik di dunia. Dan karena FRESH (Segar) menjadi nama kita maka Anda akan menerima dua pengiriman - paket Home Cooking Basics akan dikirimkan pada tanggal 16 Desember (tepat saat liburan) Gourmet Cooking Add-on akan dikirimkan pada bulan Marer 2020, langsung dari pertanian eksklusif rekanan kami – paket Gourmet Cooking Add-on terdiri dari:

 

15g Garam Piramid Kristal Pink Himalaya

dari Salt Range, Pakistan

 

10g Stik Vanilla gourmet organik

dari Mexico*

 

35g Kapulaga Hijau organic

dari Colombia

 

0.75g Kunyit Emas Merah organik

dari Iran*

 

50g Lada TGSEB

(Tellicherry Garbeld Special Extra Bold)

dari Wayanad India

 

15g Bubuk Akar Bit biodinamis

(pengeringan hampa)

dari Saxony, Jerman

 

5 resep gourmet lezat untuk momen istimewa masak di rumah

 

+

 

Paket Home Cooking Basics

seperti tertera di atas dan 7 rempah,

buku saku, dan 5 resep

 

*organik tapi tak tersertifikasi

 

HARGA = 1199 YEM

HANYA TERSEDIA SEBANYAK 50 PAKET

 

Seperti tadi disebutkan, Anda bisa memilih salah satu dari paket-paket di atas, apakah Home Cooking Basics atau Gourmet Cooking Add-on (yang sudah termasuk Home Cooking Basics)

 

Penawaran eksklusif ini pembayarannya menggunakan YEM. Harga sudah termasuk pajak pertambahan nilai (VAT) dan ongkos pengiriman dalam wilayah Uni Eropa. Paket Home Cooking Basics akan dikirimkan pada 16 Desember 2019 menggunakan DHL, diharapkan sudah sampai sebelum Natal. Paket Gourmet Cooking Add-on akan dikirim terpisah pada bulan Maret 2020.

 

Dilayani oleh ‘Direkt vom Feld’ Richard Friedrich www.direktvomfeld.eu

 

Jika Anda tinggal di luar Uni Eropa Anda bisa titip pesan pada kenalan yang tinggal di Eropa, memilih paket sesuai keinginan Anda, dan mengirimkannya ke tempat Anda sesuai kesepakatan antara Anda dan teman Anda. Tentu Anda tetap wajib membayar pajak dan ongkos kirim.

 

Sekali lagi terimakasih, Richard, atas penawaran yang fantastis ini. Dan karena ini bertepatan masa liburan, ini adalah waktu yang cocok untuk memasak masakan terlezat buat keluarga. (Ingat, penawaran ini baru awal, dan berdasarkan masukan yang kami terima nanti akan ada penawaran-penawaran yang lain).

 

Dan sekarang, seperti yang telah Anda tunggu-tunggu, yaitu website dari penawaran khusus ini – Anda bisa langsung  mengunjunginya di

www.freshspices.shop untuk memilih dan melakukan pembelian.

(Harap dicatat: situs penawaran ini sudah aktif saat webinar dan akan diumumkan di WazzUb sesaat setelah webinar. Penawaran ini sangat diminati hingga habis dalam hitungan jam dan tak ada stok persediaan lagi (saat rekap terbit). Jika nanti ada penawaran yang lain lagi pasti akan diumumkan)

 

Terima kasih semuanya yang telah hadir di sini dan mendengar semua berita bagus tadi – tentu, nanti akan ada kabar terbaru pada hari Selasa/Rabu mengenai SOLARIO, karena itu ikuti terus perkembangannya di komunitas kita, WazzUb.

 

Sekedar mengingatkan sebum kita berpisah, bagi yang berpartisipasi di  TwnklShop danethtt TwnkShop Wishlist, silahkan cek kembali mengenai Syarat dan Peraturan – sekarang Anda hanya bisa mengusulkan 3 item dalam satu waktu (ini hanya item yang belum masuk list saja ya, jika sudah masuk list berarti sudah di luar batasan). Dan jika item yang Anda usulkan sudah masuk list maka Anda bisa mengusulkan item baru lagi. Dan ingat hanya berlaku 1 suara per usulan item (jika Anda yang mengusulkan item tersebut maka itu sudah terhitung 1 suara buat Anda) dan ingat juga saat Anda beraktifitas di WazzUb (termasuk juga Wishlist) selalu lakukan dari signature Anda sendiri (dibuat melalui PROFILE Anda di WazzUb/Wishlist). Jika Anda keluar batas yang ditentukan dan Tim menemukannya bersiaplah untuk menerima konsekuensinya.

 

Sekarang juga ada penjadwalan baru untuk listing produk baik di TwnklShop maupun TwnklEstate. Listing akan dilakukan sewaktu-waktu antara jam 9 malam – 10 pagi Waktu Pasifik AS (lebih seringnya jam 9 malam – 12 siang dan jam 7 malam – 10 pagi, tapi bisa saja setiap saat dan bervariasi setiap hari. Ini agar Anda bisa selalu mengantisipasinya terutama di TwnklEstate.

 

Terima kasih, Saudara-saudara, telah hadir di webinar hari ini, selamat beristirahat siang ataupun malam, sampai ketemu lagi di lain waktu,  Wazzzuuubbb, semoga yang terbaik selalu buat Anda. Dan, sampai jumpa.

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

 

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11a.m.-12 p.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

***

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2019 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.