Garis Besar Webinar Unicorn Network
18 Februari 2020
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

Topik yang dibahas:

1. Perayaan pencapaian babak baru

2. Merger

3. Happy Health

4. Pendaftaran perusahaan di Uganda

5. Pengumuman FreshCoffee.Shop

6. TwnklEstate ‘teaser’

 

 

Dari Cate: ‘Waaazzzuuubbb semuanya, dan selamat datang. Terima kasih telah bergabung dengan kami hari ini. Saya punya banyak kabar bagus yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Dan beserta para pendiri lainnya menyampaikan salamnya buat Anda semua, dan seperti sebelum-sebelumnya mereka sedang sibuk saat ini menangani proyek-proyek yang menguntungkan buat kita semua.

 

Cate membuka webinar dengan merayakan pencapaian babak baru yang berhasil diraih Unicorn Network dan SafeZone.

 

1. Pada hari Minggu kita telah berhasil mencapai babak baru di mana sudah ada 1.000.000 orang yang menggunakan wallet Pernum. Artinya, ada 1.000.000 orang yang telah bergabung Unicorn Network dan menerima YEM gratis!

 

2. Kemarin (17 Februari) nilai YEM telah menyentuh angka 51 sen US (US$0.51) Ini sungguh menggembirakan karena saat diluncurkan beberapa tahun lalu nilainya hanya 1/10  penny (US$0.001) – dan sekarang $0.51. Inipun baru awal, jadi layak untuk mendapat tepuk tangan yang meriah dan dukungan dari kita semua – the Power of We!!! 

 

Hari ini tadi ada pertemuan dengan TCU (perusahaan yang merger dengan kita). Sebagaimana disampaikan melalui WazzUb, pertemuan ini hanya pertemuan biasa, yang merupakan aktifitas bisnis mereka sehari-hari. Merger dengan UAC masih dalam proses, sejauh ini terus ada kemajuan, hanya sekedar perlu waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dan menyelesaikan beberapa hal yang diperlukan, intinya proses masih tetap berjalan menuju arah yang diharapkan. Link TCU, baik mengenai merger maupun pertemuan hari ini, bisa dilihat di pengumuman umum WazzUb. Ikuti terus perkembangannya.

Ini link-nya:

[Aug 5, 2019] HOT NEWS, IT'S OFFICIAL!!!!!!

https://world.wazzub.com/viewtopic.php?id=2355

 

 

Pusat-pusat Layanan Happy Health:

 

Kami telah mencapai kesepakatan dengan Dr. Forsythe (rincian akhirnya sedang diselesaikan), dokter utama di Happy Health, yang merupakan spesialis terkenal dunia dalam menangani kanker stadium 4. Prestasinya sangat mengagumkan baik saat training maupun ketika sudah praktik. Asal Anda tahu, tingkat kemampuan bertahan hidup seorang penderita kanker stadium 4 sangatlah rendah jika menggunakan metode tradisional seperti kemoterapi dan radiasi dosis penuh, yang sudah digunakan selama bertahun-tahun. Tingkat keberhasilan metode ini hanya sekitar 2,2%. Pada umumnya dokter akan angkat tangan jika Anda didiagnosis mengidap kanker stadium 4.

Namun, dengan menggunakan protokol terapi Dr. Forsythe (berdasarkan kasus yang beliau tangani) tingkat keberhasilan penyembuhan pasien kanker stadium 4 mampu mencapai 70%. Dan persentase ini terus meningkat dari tahun ke tahun. Klinik Dr. Forsythe menggunakan beragam cara dalam menangani pasien termasuk uji genetik, peningkatan sistem imun, dan kemoterapi dosis rendah. Jadi jika banyak dokter sudah angkat tangan dalam menangani pasien kanker stadium 4 sebaliknya Dr. Forsythe akan menyambut Anda dengan tangan terbuka lebar, “Ya, kami bisa membantu Anda!” Dan banyak mantan pasien beliau yang hingga saat ini masih hidup.

Kami gembira telah mencapai kesepakatan dengan Dr. Forsythe, bukan saja untuk mengambil alih (manajemen) klinik yang ada sekarang, tapi juga untuk membangun klinik sejenis yang menggunakan protokol beliau di seluruh dunia.

Anda bisa mendengarkan acara Dr. Forsythe di radio SafeZone (radio yang sama di mana Cate biasa siaran) dengan tajuk Health Matters. Untuk podcast khusus penanganan kanker serta kesehatan secara umum link-nya ada di basah ini.

https://americamatters.us/shows/healthmatters/

 

Dr. Forsythe juga telah menulis banyak buku mengenai kanker dan juga tema-tema kesehatan lain secara umum. Saat ini Cate sedang menyelesaikan membaca buku beliau yang berjudul Maverick M.D. dan telah membaca buku-buku beliau yang lain.

Anda bisa mempelajari lebih jauh protokol Dr. Forsythe melalui link di bawah ini (Tolong diingat, Respect adalah Nilai Inti/Core Value kita No. 1. Hormati Dr. Forsythe beserta waktu beliau. Beliau adalah dokter yang sibuk menyelamatkan nyawa orang lain):

https://drforsythe.com/successful-formulas/presentations

 

Ini baru satu aspek mengenai brand Happy Health yang kita miliki di Unicorn Network.

 

Berita gembira lain terkait Happy Health adalah kita baru saja membuka klinik Happy Health Center pertama di luar AS di Hamburg, Jerman. Sebagai pelanggan di sini Anda bisa menggali beragam informasi, mengikuti kelas-kelas pelatihan, konsultasi denga para spesialis, termasuk: chiropractor, physiotherapists, ahli diet, pelatih fitness, dan sebagainya. Ini adalah sebuah tempat di mana Anda bisa menemukan kesehatan “sejati" di mana Anda bisa belajar tentang arti kesehatan yang sesungguhnya, kebugaran, fitness, diet yang benar, konsumsi makanan organik dan minum air murni, dan sebagainya. Inilah yang kami maksud dengan Sehat Bahagia (Happy Health), yang juga termasuk apa yang kita pakai untuk kulit kita.

Jadi, di Happy Health Center Anda bisa berbincang dengan para profesional mengenai beragam masalah kesehatan dan kebugaran Anda.

Juga, emosi kita juga turut mempengaruhi kondisi kesehatan kita. Rasa bahagia, bersenang-senang, dan tertawa – tertawa adalah obat yang paling mujarab! Jadi ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi keehatan dan kebahagiaan kita: apa yang kita masukkan ke dalam tubuh dan juga apa yang kita rasakan!

 

Happy Health Center di Hamburg ini (dan juga di beberapa tempat lain di penjuru dunia nantinya) adalah tempat di mana kita bisa belajar, bisa memiliki akses untuk bertemu para profesional dan kepada informasi-informasi lain seputar kesehatan, produk dan layanan, aktifitas kesehatan dan kebugaran, dan beragam hal keren lainnya.

 

Happy Health Center di Hamburg ini mengajak para profesional yang benar-benar memahami arti Sehat Bahagia (Happy Health) untuk memberikan pelayanan terbaik mereka. Syaratnya mereka harus mau menerima pembayaran menggunakan YEM, artinya para pemilik YEM bisa menggunakan jasa mereka nantinya. Tentu orang bebas memilih bagaimana cara melakukan pembayaran, apakah menggunakan Euro atau YEM. Ini akan berlaku nantinya di setiap Happy Health Center di seluruh dunia, apakah pelanggan mau menggunakan uang lokal atau YEM sebagai alat pembayaran.

 

Jadi, jika Anda adalah seorang profesional di bidang kesehatan dan ingin menawarkan produk atau jasa kesehatan  melalui Happy Health Center, atau Anda mengenal seorang ahli di bidangnya, misalnya physiotherapist, chiropractor, pelatih fitness, ahli diet dan sebagainya yang tertarik untuk menambah pengalaman silahkan hubungi kami dan kirimkan semua kelengkapan melalui email: hhc@perfectinter.net

 

Sekali lagi, Happy Health bukan hanya sekedar tentang tubuh yang sehat, tapi juga pikiran yang sehat. Secara keseluruhan ini adalah tentang pola hidup yang sehat dan bahagia!

 

Jadi, bagi Anda yang mungkin berminat mencari tahu bagaimana cara menikmati gaya hidup yang sehat, di samping para konsultan cara hidup sehat kami juga memiliki bacaan-bacaan, presentasi, dan juga kelas-kelas pelatihan kebugaran dan penurunan berat badan yang diadakan secara periodik, misalnya sekali seminggu dan sebagainya. Para peserta akan mendapatkan dukungan dan dorongan motivasi untuk mencapai tujuan mereka.

Dan yang penting, di sana nanti juga akan ada kelas yang menggunakan SpinX, sebuah alat yang menyerupai dumbel yang menggunakan tekanan sentrifugal sehingga geraknya memutar. Kabar baiknya, SpinX menerapkan dampak rendah tapi dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Jadi ini merupakan alat yang ideal bagi segala umur, termasuk orang tua atau para atlit. Anda akan bisa merasakan hasilnya dalam waktu yang cukup singkat, sekitar 6 menit setelah latihan.

Beberapa atlit melaporkan mereka sangat terkejut sekaligus kagum dengan hasil yang mereka peroleh setelah latihan dalam durasi yang cukup singkat menggunakan SpinX. 

 

Selain literatur-literatur kesehatan, konsultasi adan peralatan kebugaran seperti SpinX Happy Health Center juga menawarkan Suplemen Gizi Happy Health (Happy Health Nutritional Supplements) atas anjuran dari Dr. Forsythe. Anda tidak perlu ragu karena ramuannya diracik khusus untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

Dan, dengan bangga pula kami sampaikan bahwa Happy Health Center juga menawarkan produk-produk dari PyraLife™. Beberapa tahun yang lalu kita telah menguji produk PyraBoost® yang hebat, dan sekarang ramuannya bahkan sudah semakin bagus lagi. Tak hanya itu saja, mereka juga menghadirkan produk-produk lain yang tak kalah hebatnya. Semuanya merupakan produk dari PyraLife Sciences™. Berikut ini mengenai PyraLife™ beserta produk-produknya. 

 

PyraLife Sciences™, Inc. (atau cukup disebut PyraLife™ secara singkat), merupakan perusahaan yang sedang berkembang yang berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi dengan fokus pada kesehatan secara umum, kognisi mental serta energi alami melalui tiga produk unggulannya: PyraBoost®, PyraTea®, and PyraBites™:

 

PyraBoost®: PyraBoost® merupakan campuran sinergistis yang unik dari herbal khusus dengan nutropika (zat untuk meningkatkan kerja otak) dalam bentuk bubuk, yang mendukung energi alami dan fungsi kognitif untuk digunakan sebagai suplemen diet.

PyraBoost® agak berbeda dari banyak minuman energi pada umumnya yang beredar di pasaran saat ini, yang banyak orang mengira sebagai minuman sehat. Pada kenyataannya minuman-minuman tersebut ada mengandung bahan kimia berbahaya yang tidak aman bahkan bisa berdampak buruk pada pencernaan.

Untuk meminum PyraBoost®, Anda cukup menuangkan bubuk dengan takaran yang dianjurkan dalam segelas air putih.

2 poin penting mengenai PyraBoost® jika dibandingkan dengan minuman energi pada umumnya yaitu:

  • Pertama, rasanya sangat enak, lebih enak daripada minuman-minuman energi lainnya.
  • Kedua, cara mencampur semua kandungan isinya yang dilakukan PyraLife™ tidak membuat energinya pecah seperti pada minuman-minuman yang sering disebut sebagai minuman energi itu. Sebaliknya, Anda akan memperoleh peningkatan energi secara alami. Dan ditambah dengan rempah nutropika Anda juga akan mengalami peningkatan memori dan fungsi kognitif Anda. Anda jadi akan mampu berpikir secara tajam dan jelas pada saat yang sama.

 

PyraTea®: merupakan minuman siap konsumsi yang akan meningkatkan imunitas Anda, mengurangi stres, berfungsi sebagai tonik otak untuk membantu memori dan fungsi kognitif, dan juga menjaga stabilitas energi.  

 

Jadi, dengan mengkonsumsi dua jenis minuman ini saja Anda sudah berbuat banyak untuk meningkatkan level energi Anda, fungsi kognitif mental Anda, sistem imunitas tubuh Anda, dan mengurangi tingkat stres Anda, semua pada saat yang bersamaan. Selain itu juga membantu memulihkan dan menjaga tubuh dan jiwa Anda agar lebih sehat sehingga Anda bisa menikmati gaya hidup yang lebih sehat dam bahagia. 

 

PyraBites™:  adalah sebuah makanan super yang mengandung Moringa, Baobab, Cacao, dan Carob. Selain mengenyangkan makanan tersebut juga baik untuk pencernaan dan menjaga level energi.

Sebuah cemilan sore yang sempurna ketika perut terasa lapar sambil menunggu datangnya waktu makan malam. Sebenarnya juga cocok untuk setiap waktu dan segala suasana ketika Anda ingin tetap beraktifitas sambil menjaga level energi.

 

Produk-produk yang tersedia di pasaran saat ini umumnya banyak mengandung gula, bahan sintetis, zat pewarna atau perasa, dan sebagainya. Dengan semakin meningkatnya kesadaran para konsumen akan bahayanya bahan-bahan tersebut bagi kesehatan kini mereka mulai mencari alternatif yang lebih sehat dan natural sehingga mereka tetap bisa mengkonsumsi makanan-makanan tertentu tanpa perasaan was-was.

Nah, PyraLife Sciences™ telah menemukan resep yang sempurna bagi produk-produk kesehatan alami yang dibutuhkan banyak orang agar tetap sehat wal afiat tanpa mengorbankan rasa makanan. Produk-produk PyraLife™ ditujukan untuk mengkapitalisasi tiga trend kunci kesehatan yang sedang tumbuh dan berkembang:

 

Energi Alternatif:  Minuman energi tradisional banyak yang mengandung gula, kafein, vitamin B, dan bahan-bahan sintetis secara berlebih, yang pada kemasannya tercantum peringatan agar tidak dikonsumsi berlebihan. Sementara itu teh, di sisi lain, dengan kualitas alami dan kandungan kafeinnya yang moderat bisa menjadi alternatif bagi minuman-minuman energi seperti itu. Pasar teh siap minun diharapkan bisa tumbuh lebih cepat daripada minuman-minuman energi yang saat ini beredar. Kesadaran dan pengetahuan konsumen yang terus meningkat akan rempah dan makanan-makanan berfungsi obat akan cenderung meningkatkan tren ini. Teh semakin banyak dipilih untuk memenuhi permintaan bahan-bahan berkhasiat seperti itu, dan di sinilah PyraBoost® dan PyraTea® diharapkan bisa memenuhi permintaan pasar.  

Campuran bahan super makanan pada PyraBites™ juga bisa menjadi alternatif energi yang unik yang dibutuhkan pasar saat ini.

 

Sepenuhnya Alami:  Bahan-bahan makanan sehat dan sepenuhnya alami kini semakin banyak dicari oleh para konsumen. Ini bisa dilihat dengan kemunculan kembali pasar-pasar langsung dari petani dan makanan yang langsung dipetik dari kebun. Bahkan kini perusahaan besar juga semakin banyak yang terjun dalam menyediakan produk semacam ini, yaitu bahan makanan yang sepenuhnya alami, tanpa banyak diolah, organik, dan tidak direkayasa secara genetis (Non GMO). Kandungan pada ketiga produk PyraLife™ diambil dari para suplier yang menyediakan bahan-bahan non GMO atau organik, yang tidak menggunakan pemanis buatan, zat pewarna atau perasa, dan sebagainya.

 

Kesehatan dan Kebugaran Holistik: sebuah pepatah kuno “kita adalah yang kita makan" semakin menemukan makna kebenarannya pada masyarakat modern saat ini di mana kemudahan mendapatkan makanan menjadi sesuatu yang lebih penting daripada kualitas makanan itu sendiri. Beberapa studi akhir-akhir ini menemukan keterkaitan antara masalah pencernaan dengan beberapa penyakit fisik dan mental. Jadi ketika orang mulai mencari pendekatan yang lebih holistik pada kesehatan dan kebugaran maka permintaan akan bahan makanan yang lebih fungsional ikut meningkat. Konsumen yang sadar akan kesehatan semakin memahami pentingnya bahan makanan berkhasiat seperti teh hijau, Yerba Mate (sejenis teh juga), Ginseng, Moringa, Baobab, Kunyit, Jahe, Cacao murni, dsb.

PyraLife Sciences™ menawarkan semua bahan makanan alternatif tersebut! 

Dan, kabar yang menarik adalah: United American Capital (UAC), yang merupakan perusahaan holding kita, memiliki 30% saham di PyraLife Sciences!!! Artinya, ini juga merupakan perusahaan “keluarga" kita. 

 

Kemudian mengenai status kita di Uganda. Kita sekarang menjadi perusahaan yang sepenuhnya terdaftar di sana. Segala sesuatunya di sana berjalan dengan sangat cepat sekarang.

 

Dan, kita akan segera menawarkan sebuah produk lagi yang bisa dibeli dengan YEM!

 

INI ADALAH PENAWARAN KOPI YANG SANGAT KHUSUS! 

 

Ini nanti akan mirip dengan ketentuan untuk Rempah Segar (Fresh Spices) seperti yang ditawarkan akhir tahun lalu (2019).  Kami akan menawarkan paket serupa dengan penawaran Rempah Segar (dari perusahaan yang berbeda tentunya), artinya, untuk bisa mendapatkan paket kopi ini, Anda harus memiliki alamat pengiriman di Uni Eropa. 

 

Pertama, perusahaan kopi ini, Nordica, berada di luar Hamburg.  Hamburg adalah pusat penggorengan kopi yang terkenal di dunia.  Biji kopi mentah dikirim ke pelabuhan dan dikirim ke berbagai pabrik untuk digoreng di sini, yang tentu saja, termasuk pabrik penggorengan Nordica.

Nordica mendapatkan biji kopi mereka langsung dari petani kopi kecil di seluruh dunia yang menanam biji kopi SECARA ORGANIK (tidak menggunakan pestisida kimia yang tidak sehat), dan yang dengan hati-hati memilih sendiri biji kopi mereka, sehingga hanya biji kopi berkualitas tinggi yang dijual ke Nordica - sebagian besar perusahaan besar menggunakan mesin  yang tidak menyaring atau memisahkan biji masak (yang kualitasnya lebih baik) dari yang hijau;  mesin hanya memilih yang terlihat saja, yang ketika dicampur cenderung menghasilkan rasa yang lebih asam, yang jauh lebih rendah kualitasnya jika dibandingkan rasa yang lebih kaya dan lebih halus yang berasal dari kopi yang dipanggang, yang berasal dari semua biji kopi yang berkualitas tinggi dan dipilih sendiri dengan cermat oleh para petani organik Nordica.

 

Faktor penting lainnya yang menjadi bagian keunggulan biji kopi Nordica dibandingkan dengan perusahaan kopi komersial besar:

  • Pencucian biji kopi: Sangat penting untuk mencuci biji setelah dipetik, yang sering tidak dilakukan oleh perusahaan besar karena mereka terburu-buru untuk memprosesnya.  Berbeda dengan Nordica, mereka mencuci semua biji kopi sebelum digoreng.  Ini membantu melembutkan dan membuat biji kopi lebih halus yang meningkatkan rasa dan kualitas kopi.
  • Penggorengan biji kopi: Tidak seperti produsen besar yang hanya menggoreng kopi selama 3 menit atau lebih, yang mana ini bisa merusak rasa karena waktu yang tidak cukup bagi kopi untuk menjadi lembut dan mengurangi kadar asam, Nordica, yang memiliki pabrik berusia 70 tahun dan penggorengan yang luar biasa, mampu menyediakan waktu lebih lama (antara 19-26 menit tergantung pada jenis kopi), sehingga rasanya bisa berkembang dengan baik dan bisa mengurangi  asam.  Hasilnya adalah kopi yang lebih alami, hampir bebas asam, dan dengan rasa yang sangat khas nikmatnya.

 

Anda mungkin bertanya, "Mengapa semua proses tersebut jadi penting?"

Dengan dicuci biji kopi menjadi jauh lebih halus dan lembut serta menghasilkan rasa kopi yang jauh lebih baik, lebih halus.

Dengan menggoreng kopi secara perlahan, ini akan meningkatkan rasa dan mengurangi asam dalam kopi, menciptakan kopi yang lebih beraroma.

Dengan mengambil langsung ke petani, Nordica dapat menawarkan kepada mereka harga jual yang adil, jauh lebih baik daripada jika petani harus melewati seorang makelar kopi. Ini artinya, kita sebagai konsumen dapat membeli kopi dari Nordica dengan harga lebih murah  secara langsung, tidak ada pihak ketiga yang terlibat.

Sebuah solusi yang menguntungkan semua pihak!!!

 

Dengan paket kopi yang ditawarkan kepada pemilik YEM sebagaimana disebutkan di atas, Nordica mengambil hasil panen dari 5 petani kopi berbeda, yang menghasilkan 5 jenis biji kopi berbeda pula, dari 5 negara penghasil kopi yang juga berbeda termasuk Brasil, Peru, Bolivia, Kosta Rika, dan Kenya.

Dengan penawaran kopi khusus ini, Anda akan bisa mencicipi 5 rasa kopi yang berbeda.  Seperti disebutkan di atas, sebagaimana Rempah Segar (Fresh Spices), paket kopi ini nanti sementara baru tersedia uuntuk seluruh Uni Eropa.

Harganya adalah 149 YEM untuk satu paket yang terdiri dari 5 kantong biji kopi utuh, setiap kantong kopi beratnya 250g (8oz), dan harga YEM tersebut sudah termasuk biaya pengiriman dan PPN di Uni Eropa, TETAPI, hanya 150 paket yang tersedia untuk saat ini.  Agar jelas, untuk memesan Anda harus memiliki alamat pengiriman di Uni Eropa.  Situs web akan ditayangkan segera (19 Februari), namun kesempatan untuk memesan belum akan ditayangkan hingga 20 Februari, jadi Anda harus memeriksa tautan secara berkala untuk mengetahui kapan penawaran ditayangkan:

https://freshcoffee.shop/

 

Bagi yang berada di luar Eropa tidak perlu khawatir, ini hanya sekedar percobaan. Kalau nanti banyak yang minat, produk ini serta produk-produk lainnya juga akan ditawarkan kepada semua member di manapun Anda berada tanpa terkecuali.

 

Informasi terakhir adalah teaser (sesuatu yang bikin penasaran) dari Cate mengenai TwnklEstate: 

Tunggu sesuatu yang sangat-sangat menarik dari TwnklEstate segera!!! 

 

Cate mengakhiri webinar dengan menyampaikan bahwa rekap webinar 8 Januari 20 (awal masa keemasan) masih sedang dikerjakan (masih ditunda karena beberapa alasan yang telah disebutkan sebelumnya), tetapi bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui info lebih jauh, silahkan mengikuti siaran Radio SafeZone 9 Januari dan bacalah  rekap webinar tanggal 15 dan  20 Januari untuk sementara.

 

Cate berterima kasih kepada semua yang hadir, mengucapkan selamat beristirahat siang/malam, dan menyampaikan sampai jumpa kembali…WAAAZZZUUUBBB dan semoga yang terbaik selalu buat Anda semua.

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski dan

Tim Bantuan (Support) WAZZUB Anda

 

 

***

 

Info tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Peringatan dari Tim Bantuan:

- Di TwnklShop Wishlist – ingat, hanya satu vote (suara) per produk per anggota (“yem" TIDAK dihitung sebagai vote). Tidak boleh ada promo bersama vote (Anda hanya boleh melakukannya di lapak Anda sendiri), dan hanya boleh mengajukan 3 usulan produk dalam satu waktu (tidak termasuk produk yang sudah listing). Jika Anda sudah terlanjur melakukannya silahkan dihapus posting yang tidak memenuhi syarat sebelum ketahuan dan Anda menerima konsekwensinya (mis. dicekal).

 

- Juga harap dicatat, menaruh kata “yes" di sembarang tempat di luar Whislist tidak diperbolehkan dan berakibat Anda akan menerima konsekwensinya (misalnya, dicekal atau terkena konsekwensi hukum lainnya jika disengaja melakukan penipuan).

 

***

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11a.m.-12 p.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

 

***

 

Harap dicatat, terhitung sejak tanggal 20 Maret 2019 Unicorn Network memberlakukan kebijakan mengenai media sosialnya yang baru. Informasi bagi para anggota akan diposting melalui  WazzUb.com di area BERITA (NEWS), silahkan ikuti perkembangan berita-berita terbaru di sana. Laman-laman media sosial luar akan dihapus satu per satu. Jika ada informasi terbaru akan segera diberitahukan. Terima kasih.

 

***

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

 ** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional. Terima kasih.

 

***

 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2020 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.