Rekap Webinar Unicorn Network
6 November 2019
Disampaikan oleh Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar. 

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.

 

 

Topik yang akan dibahas:

1. International Vacation Club (IVC)

2. IBookSmarter (IBS)

 

Cate membuka webinar dengan salam hangat Wazzzuuubb! Dan menyapa semua yang hadir di webinar. Dan beserta para founder yang lain juga turut menyampaikan salam hangat.

 

Hari ini kita akan membahas International Vacation Club (IVC), yang merupakan situs keanggotaan travelling. Situs ini dikelola oleh kelompok usaha Unicorn Network dan SafeZone. Ini merupaka jasa layanan dan bukan penyedia jasa perjalanan yang sesungguhnya.

 

Sebagai jasa layanan tujuan dibentuknya IVC adalah untuk menghubungkan kita para anggota dan pelanggan dengan ahli travel (agen perjalanan atau penyedia jasa perjalanan lainnya) sehingga kita bisa booking liburan impian kita atau jenis perjalanan lainnya dari manapun dan ke manapun di seluruh dunia dengan bujet berapapun.

 

Cate mengajukan pertanyaan penting:

Apakah kita perlu memiliki akun keanggotaan berbayar untuk booking liburan?

 

Tidak – alasannya, IVC akan meluncurkan kemitraan melalui IBookSmarter (IBS), yang dijadwalkan akan diluncurkan pada 1 Desember 2019.

 

Di IBS, Anda bisa:

  1. Booking semua jenis liburan tanpa perlu menjadi anggota IVC terlebih dahulu
  2. Membayar booking travel dalam bentuk uang fiat (i.e. USD/EUR)
  3. Menerima cashback hingga 3% CashBack (dalam bentuk YEM gratis) saat perjalanan yang dibooking melalui IBS telah dibayar/diselesaikan (member IVC bisa menerima lebih banyak cashback)

 

Jika Anda BUKAN anggota IVC Anda akan menerima cashback hingga 3% jika booking travel melalui situs IBS. Harap diperhatikan, cashback hanya akan diberikan SETELAH perjalanan dilakukan berdasarkan permintaan Anda (akan ada fitur untuk mengklaim cashback), dalam bentuk YEM gratis yang bisa digunakan untuk perjalanan Anda selanjutnya.

 

 

IVC mempunyai beberapa opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Kategori Keanggotaan IVC:

4 Kategori tergantung jumlah orang yang ikut dalam perjalanan – Single atau solo (1); Pasangan (2); Keluarga (3-6); Kelompok (7+).

 

Yang bagus di sini yaitu jika Anda punya keanggotaan IVC (Single, Pasangan, Keluarga atau Kelompok) mereka tidak dilihat apa hubungannya, apakah keluarga, perkawinan atau hubungan yang mengikat lainnya (artinya bebas memilih teman perjalanan).

 

Misalnya untuk kategori Pasangan, tidak masalah jika yang diajak tersebut adalah suami/istri, saudara/i, ayah/ibu, atau sekedar teman. Intinya 2 orang bisa pergi bersamaan menggunakan Keanggotaan IVC Pasangan Anda jika booking perjalanannya melalui IVC.

 

Di IVC, Anda bisa memilih 4 jenis model perjalanan:

  1. Keanggotaan bintang 3 = akomodasi bintang 3 dengan penerbangan dan rental kendaraan kelas ekonomi.
  2. Keanggotaan bintang 4 = akomodasi bintang 4 dengan penerbangan kelas utama dan rental kendaraan ukuran sedang.
  3. Keanggotaan bintang 5 = akomodasi bintang 5 dengan penerbangan kelas bisnis dan rental kendaraan ukuran penuh.
  4. Keanggotaan Mewah VIP = akomodasi mewah kelas suite dengan penerbangan jet pribadi dan sopir.

 

 

Hadiah cashback IBS dan IVC akan tergantung keanggotaan IVC Anda. Berdasarkan keanggotaan Anda, Anda bisa menerima hingga 12% cashback.

 

  1. Keanggotaan bintang 3 = hingga 6% cashback
  2. Keanggotaan bintang 4 = hingga 8% cashback
  3. Keanggotaan bintang 5 = hingga 10% cashback
  4. Keanggotaan Mewah VIP = hingga 12% cashback

 

CashBack berlaku (menurut keanggotaan) jika Anda booking travel melalui IBS atau IVC dan membayar dengan uang fiat. Ingat, cashback bisa diberikan atas permintaan Anda HANYA SETELAH perjalanan Anda lakukan, dalam bentuk YEM gratis untuk dipakai pada perjalanan berikutnya.

 

 

Di situs IBS akan ada penerbangan dan akomodasi secara umum. IVC melayani mereka yang ingin berhemat banyak dan memperoleh banyak keuntungan.

 

 

Di IVC, sebagai member Anda akan ditawarkan paket-paket liburan eksklusif yang bisa Anda pilih jika Anda menginginkan (Cate akan mencontohkan melalui gambar salah satu paket eksklusif ini nanti di bagian akhir)

 

Dan juga, sebagai member IVC Anda akan ditawarkan bonus ekstra berdasarkan keanggotaan.

 

Semua kebutuhan dan preferensi perjalanan Anda akan di-cover sepenuhnya oleh IVC!

 

 

Sekarang, di sinilah kegembiraannya dimulai!

 

Berdasarkan masa keanggotaan IVC Anda dengan kategori dan level yang sudah Anda pilih Anda akan mulai menerima keuntungan-bonus ekstra di tahun kedua keanggotaan Anda. Artinya, jika Anda mendaftar dan memilih jenis keanggotaan yang Anda sukai, di tahun kedua Anda berhak menerima keuntungan-bonus ekstra sesuai level ketika Anda booking perjalanan.

 

  1. Keanggotaan bintang 3 = bonus ekstra level bintang 3
  2. Keanggotaan bintang 4 = bonus ekstra level bintang 4
  3. Keanggotaan bintang 5 = bonus ekstra level bintang 5
  4. Keanggotaan Mewah VIP = bonus ekstra level Mewah VIP

 

 

Jika Anda ingin menaikkan level keanggotaan di kemudian hari, misalnya Anda tiba-tiba ingin bepergian dengan kelompok yang lebih besar, atau ingin akomodasi bintang 5 daripada yang bintang 4, maka waktu Anda untuk memperoleh bonus ekstra akan dihitung mulai pada saat Anda menaikkan level keanggotaan IVC Anda. Begitu juga jika Anda berniat  turun level, semua bonus ekstra Anda di tahun kedua akan dihitung semenjak Anda memulai keanggotaan berbayar Anda.

 

Bonus ekstra tersebut diberikan ketika Anda booking travel melalui IVC bersama para ahli travel kami. Para ahli travel IVC akan terdiri dari orang-orang dengan beragam bahasa sehingga di manapun Anda berada Anda bisa booking travel menggunakan bahasa Anda sendiri.

 

Jadi, semakin lama Anda menjadi member IVC pada level tertentu akan semakin banyak bonus ekstra yang akan Anda dapatkan pada level tersebut. Bonus ekstra tersebut akan termasuk akomodasi gratis, paket liburan khusus dan berbagai macam bonus ekstra lainnya berdasarkan keanggotaan dan masa keanggotaan tersebut.

 

 

 

Cate mengajukan pertanyaan penting lain:

Bagaimana jika keanggotaan IVC Anda bintang 3 tapi Anda ingin merasakan travelling bintang 4 (hotel, penerbangan, dan mobil rentalnya)?

 

Itu bisa dibooking melalui situs IBS, yang tidak ada keharusan punya keanggotaan IVC sebagaimana booking di situs IVC sendiri. Tapi harap dimengerti, cashback yang diberikan adalah berdasarkan level keanggotaan IVC (atau hingga 3% jika bukan member IVC) dan bukan level perjalanan yang Anda booking melalui IBS.

 

 

Di IVC level keanggotaan Anda tergantung jenis paket, akomodasi, dsb. yang bisa Anda pilih jika Anda booking perjalanan melalui IVC.

 

Contoh, Anda punya keanggotaan IVC bintang 3 tapi ingin booking perjalanan level bintang 4 melalui ahli travel IVC maka Anda harus menaikkan keanggotaan Anda terlebih dahulu ke level yang lebih tinggi.

 

 

Pertanyaan penting lainnya:

Bagaimana jika Anda ingin menaikkan atau menurunkan keanggotaan IVC Anda? Apakah keanggotaan bulanan akan diperbaharui secara otomatis?

 

Ingat baik-baik bahwa keanggotaan IVC pada dasarnya tidak bisa refund (pengembalian dana). Oleh karena itu tentukan pilihan Anda secara seksama. Jika Anda tidak ingin melanjutkan keanggotaan Anda cukup tidak perlu memperbaharuinya untuk bulan berikutnya. Jika Anda ingin menaikkan atau menurunkan level keanggotaan Anda sebaiknya lakukan pada saat Anda ingin memperbaharui keanggotaan bulanan Anda. Jika menemui kendala silahkan hubungi pusat bantuan (Support) (https://safe.zone/).

 

Perbaruan keanggotaan bulanan secara otomatis saat ini fiturnya masih belum ada, tapi pasti akan disediakan pada saatnya nanti.

 

Dan ingat, jika Anda booking perjalanan atau paket melalui IVC Anda harus menjaga level keanggotaan IVC Anda tetap pada durasi yang telah ditetapkan, jika tidak maka reservasi Anda akan dibatalkan dan antrian (escrow) TVC Anda akan dikembalikan.

 

 

 

Lalu bagaimana dengan Smart Deals, apa itu dan bagaimana cara kerjanya?

 

Smart Deals adalah sejenis liburan yang bisa Anda booking melalui IVC, dengan pengalaman dan harga yang menakjubkan. Beberapa di antaranya merupakan deal khusus yang akan ditawarkan, sebagaimana yang tadi sempat Cate singgung, berupa perjalanan mewah 18 hari keliling dunia dan perjalanan Ultah WazzUb yang akan dilakukan melalui Smart Contract. Sedangkan lainnya, yang akan segera dijalankan dalam waktu dekat, akan mirip dengan TwnklCar, di mana Anda bisa  melakukan pengaturan sesuai selera pribadi Anda. Di TwnklCar, pertama kita memilih jenis kendaraan yang kita inginkan, lalu memasukkan harga bersih (belum termasuk pajak, dsb.), kemudian memilih target harga YEM, rentang waktunya, dan selanjutnya kami membikinkan Smart Contract.

 

Begitu juga di IVC, Anda bisa memilih tujuan Anda, level perjalanan (berdasarkan keanggotaan IVC), dan dilengkapi detil yang lain seperti permintaan atau syarat-syarat khusus, menetapkan bujet, selanjutnya Anda bisa membuat Smart Deals dengan IVC. Dan sebagaimana di TwnklCar, ketika Smart Deals diaktifkan seorang ahli travel akan menghubungi Anda untuk membicarakan detil perjalanan dalam kisaran bujet yang Anda tetapkan di Smart Deals, dan apapun yang bisa dilakukan dalam bujet Anda tersebut (meskipun kondisinya mungkin berubah seiring perjalanan waktu) maka itulah yang akan Anda dapatkan.

 

 

Perlu Anda pahami, IVC dan IBS akan diluncurkan secara berangsur-angsur. Berdasarkan pengalaman di TwnklCar kami melihat banyak anggota mengetik lebih cepat daripada berpikir. Akibatnya banyak kesalahan terjadi dan kami perlu waktu untuk memilah-milah. Karena itulah di IVC dan IBS ini kami ingin Anda mempelajari segala sesuatunya terlebih dahulu agar kesalahan bisa diminimalisir. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di WazzUb agar secepatnya mendapat perhatian.

 

 

Satu pertanyaan lagi diajukan oleh Cate:

Lalu bagaimana para afiliasi WeShareSuccess bisa menghasilkan uang dari program yang bagus ini?

 

Kabar baiknya, tak masalah apapun level keanggotaan IVC Anda (termasuk jika Anda tidak punya keanggotaan berbayar) nanti akan ada situs afiliasi dengan fungsi penuh untuk IBS. Itu artinya Anda bisa mempromosikan link afiliasi IBS Anda dan orang lain bisa booking perjalanan melalui link tersebut. Mereka tidak perlu punya keanggotaan IVC tapi Anda akan tetap memperoleh komisi jika mereka booking perjalanan melalui situs IBS.

 

Beberapa hal terkait komisi jika menyangkut segala sesuatu yang berhubungan dengan travel atau perjalanan:

 

Tidak ada persentase yang pasti untuk komisi dalam industri travel, artinya Anda tidak akan pernah tahu berapa pastinya persentase komisi yang akan Anda terima dari sebuah paket perjalanan yang dibooking melalui Anda. Tapi biasanya pihak perusahaan akan berusaha membicarakannya dengan Anda di depan bilamana memungkinkan. Akan tiba masanya orang booking paket perjalanan melalui website IVC atau IBS dan Anda tidak akan pernah tahu berapa komisi yang bisa Anda terima sampai perjalanan tersebut selesai dilakukan. Tidak ada yang disembunyikan, hanya saja informasi akan hal ini tidak bisa diberikan di muka secara standard.

 

Harap dipahami, IVC dan IBS bukanlah penyedia jasa travel melainkan, sebagaimana sudah disebut sebelumnya, sebuah layanan yang menghubungkan pihak pengguna jasa denga para ahli dan agen travel di mana merekalah yang akan menjalankan order perjalanan tersebut. Karena itulah komisi tidak bisa disebut di muka karena banyaknya pihak ketiga yang terlibat di sini. Juga harap dimengerti, komisi belum akan bisa dicatat hingga perjalanan yang dipesan dilakukan dan dibayar. Sederhananya, jika ada yang order paket perjalanan melalui link afiliasi Anda, Anda akan tahu berapa komisinya setelah ada pembayaran yang tercatat.

 

Tapi jika memungkinkan IVC akan tetap membicarakan komisi di muka, misalnya saja untuk perjalanan 18 hari keliling dunia, di sana akan ada komisi 10% yang disediakan dengan imbal bagi hasil sesuai peraturan yang ada di WeShareSuccess. Itu artinya, dari total 10% komisi yang Anda terima 2.5% untuk referral aktif dan 2.5% untu referral pasif. Sedangkan untuk bonus jaringan serta komponen yang lain (yang semuanya berdasarkan peraturan Afiliasi WeShareSuccess) akan diberikan total dari komisi 10% tersebut. Jadi jumlah 10% yang Anda terima nanti akan tergantung sejauh mana Anda cocok dengan gambaran komisi tersebut.

 

Tapi ingat, untuk cashback komisinya tidak dibayarkan di muka tapi SETELAH perjalanan selesai dilakukan.

 

Yang bisa kami beritahukan juga, pada dasarnya untuk Smart Deals nanti ada juga 10% komisi total yang dipisah berdasarkan peraturan WeShareSuccess.

 

Tapi yang lebih menarik lagi tentang komisi ini: akan ada komisi yang diberikan dari fee keanggotaan bulanan IVC. Dan yang lebih menarik lagi, nilainya 10% melainkan 20% yang dipisah berdasarkan peraturan WeShareSuccess juga. Hal ini dikarenakan fee keanggotaan bulanan juga dibayarkan per bulan. Tapi yang harus diingat, sekali lagi komisi baru akan diberikan hanya SETELAH pembayaran fee tersebut dilakukan. (Untuk pembayaran menggunakan YEM semuanya akan ditampilkan di WSS tapi belum di IVC dalam waktu dekat ini).

 

Sekali lagi, sekedar mengingatkan, website IBS sementara ini dijadwalkan untuk launching perlahan mulai 1 Desember, sedangkan situs IVC akan diluncurkan bersamaan dengan keluarnya rekap webinar ini (sekarang sudah aktif)

https://ivc.travel/

 

 

Sekarang mari kita bahas lebih jauh mengenai paket-paket liburan khusus IVC:

 

Tour 18 Hari Keliling Dunia 2021!

 

 

 

 

Nilai paket ini adalah US$100,000 (pp). Total tiket yang ada adalah 40, disediakan oleh rekanan travel kita Elite Private Jet Services.

 

(Catatan dari Pusat Bantuan/Support: pada saat rekap ini diposting paket pertama liburan ini telah habis dipesan, sudah ditutup dalam beberapa jam sejak situs ini online dan rekap belum diposting. Silahkan lihat informasi di bawah ini, bagi yang belum sempat melakukan booking contoh-contoh perjalanan bisa dilihat di situs IVC berikut rincian-rinciannya).

 

Cate menjelaskan bahwa ia telah salah ucap pada saat berbicara di Acara Radio SafeZone sebelumnya. Pada acara itu ia mengatakan bahwa per akun dibatasi hanya boleh memiliki 4 tiket. Yang benar, 40 tiket terbatas berdasarkan level keanggotaan IVC Anda. Contoh, jika Anda memiliki keanggotaan Single maka paling banyak Anda hanya boleh pesan 1 tiket, jika keanggotaan Anda Pasangan maka paling banyak Anda hanya boleh pesan 2 tiket, jika keanggotaan Anda adalah Keluarga tiket yang boleh Anda pesan paling banyak 6, dan untuk keanggotaan Kelompok tiket yang bisa dipesan paling banyak adalah 10. Hal ini dikarenakan perjalanan ini nanti akan menjadi perjalanan mewah VIP eksklusif dengan tiket terbatas hanya 40 buah.

 

Karena ini adalah perjalanan mewah VIP, jika Anda ingin booking maka syaratnya Anda terlebih dahulu harus memiliki level keanggotaan Mewah VIP baik itu Anda punya keanggotaan Single, Pasangan, Keluarga ataupun Kelompok. Selain itu, keanggotaan IVC Mewah VIP Anda harus tetap hidup selama perjalanan tersebut belum dimulai. Jika terlewat maka booking Anda akan dibatalkan dan TVC Anda akan dikembalikan.

 

Selanjutnya Cate menayangkan gambar-gambar mengenai perjalanan mewah ini secara keseluruhan:

 

 

 

 

 

Sebagai awal, Anda (yang booking paket ini) nanti akan terbang dengan Boeing 737 atau Airbus A319 dengan tempat duduk full seating, tempat duduk yang bisa diatur menjadi tempat tidur karena perjalanan ini nanti akan jauh dan lama. Jadi Anda nanti akan melakukan perjalanan dengan penuh gaya, penuh kenyamanan dan bisa istirahat dengan leluasa berapapun lamanya perjalanan tersebut ditempuh untuk mencapai tiap tujuan.

 

Juga akan ada pertunjukan dan sistem hiburan multimedia di atas pesawat.

 

 

 

 

 

Selama keseluruhan perjalanan Anda hanya akan menginap di hotel bintang 5 yang sudah termasuk sarapan dan makan malam.

 

Selama perjalanan Anda akan selalu ditemani seorang dokter dan pemandu wisata (guide) yang akan berada di pesawat yang sama dan menginap di hotel yang sama dengan Anda. Jadi kesehatan Anda akan selalu terpantau dan Anda akan terus mendapatkan informasi terkini mengenai tempat-tempat yang Anda kunjungi.

 

Jadi baik selagi Anda masih di atas pesawat maupun ketika di hotel info-info tersebut akan selalu Anda dapatkan sebelum Anda benar-benar melihatnya.

Lantas, tempat apa saja yang akan Anda kunjungi nanti?

 

 

 

 

 

Anda akan memulai perjalanan Anda dengan menginap semalam di Hotel Shangri La London, UK, lengkap dengan sarapan dan makan malam.

 

 

 

 

 

Lanjut ke Paris, Perancis (kurang lebih 1 jam penerbangan) dan menginap semalam di Hotel Shangri La Paris, lengkap dengan sarapan dan makan malam.

 

Kemudian ke Istanbul, Turki (kurang lebih 3 jam penerbangan) dan menginap semalam di Hotel Shangri La Istanbul, lengkap dengan sarapan dan makan malam.

 

 

 

Dilanjutkan lagi ke Samarkand (sebuah post perdagangan kuno di Jalur Sutera) Uzbekistan (kurang lebih 4,5 jam penerbangan) dan tinggal di hotel bintang 5 di Samarkand, lengkap dengan sarapan dan makan malam, ditambah acara menikmati pemandangan dan tour.

 

Selanjutnya adalah ke Mumbai, India (kurang lebih 3 jam perjalanan) dan menginap semalam di hotel bintang 5 di Mumbai, lengkap dengan sarapan dan makan malam.

 

 

 

Lanjut lagi ke Hong Kong, China (kurang lebih 8 jam penerbangan) dan menginap di hotel Shangri La Hong Kong, lengkap dengan sarapan dan makan malam, ditambah acara menikmati pemandangan dan tour.

 

 

 

 

 

Lalu ke Tokyo, Jepang (kurang lebih 4 jam penerbangan) dan menginap di hotel Shangri La Tokyo, lengkap dengan sarapan dan makan malam, ditambah acara menikmati pemandangan dan tour.

 

 

 

 

Kemudian ke Honolulu, Hawaii, AS (kurang lebih 8 jam penerbangan) dan menginap di hotel bintang 5 di Honolulu, lengkap dengan sarapan dan makan malam, ditambah acara menikmati pemandangan dan tour.

 

 

 

 

Lalu lanjut lagi ke San Francisco, AS (kurang lebih 6 jam penerbangan) dan menginap di Hotel Fairmont, San Francisco, lengkap dengan sarapan dan makan malam, ditambah acara menikmati pemandangan dan tour.

 

 

 

 

Selanjutnya ke Kota New York, AS (kurang lebih 8 jam penerbangan) dan menginap di Hotel Ritz Carlton, New York, lengkap dengan sarapan dan makan malam, ditambah acara menikmati pemandangan dan tour. Diteruskan dengan penerbangan malam kembali ke London (kurang lebih 8 jam penerbangan) di mana seluruh rangkaian perjalanan Anda akan berakhir.

 

 

 

 

Informasi lebih lanjut mengenai Elite Private Jet Services yang bekerjasama dalam menyelenggarakan perjalanan mewah ini serta menyediakan penerbangan:

 

Mereka mulai beroperasi sejak tahun 2005 dan mereka menerapkan standar baru yang tinggi untuk kualitas pelayanan di bidang penerbangan. Mereka memiliki database terbesar di dunia dengan akses ke lebih dari 14.000 pesawat dan helikopter. Dan mereka juga memiliki ground handling (pelayanan darat) di 406 airport di seluruh dunia. Mereka adalah rekanan terpilih dari berbagai perusahaan tour & travel dengan paket perjalanan mewah di seluruh dunia.

 

Kita sangat bangga dan bersyukur bisa berekanan dengan Elite Private Jet Services untuk IVC dan IBS.

 

 

 

 

 

 

 

Pelayanan darat mereka termasuk antar jemput dari dan ke rumah ke dan dari airport. Sebagaimana bisa Anda lihat di gambar ini, ketika Anda memilih untuk menggunakan layanan Elite Private Jet Services, Anda akan diantar dengan kendaraan bersopir dan disambut oleh Kaptennya – sungguh yang terbaik dalam pelayanan kelas tinggi dan mewah!

 

Hal lain tentang Elite Private Jet Services: Mereka juga akan membantu Anda mengurusi hal-hal remeh temeh dalam rencana perjalanan Anda mulai dari pemeriksaan paspor hingga urusan bagasi, membuat pengalaman perjalanan Anda sungguh menyenangkan. Di daftar di bawah ini Anda bisa lihat penerbangan mereka sudah mencapai banyak tujuan di seluruh penjuru dunia.

 

 

 

 

Cate menyebut nama beberapa rekanan dari Elite Private Jet Services lainnya sebagaimana yang bisa dilihat pada gambar berikut. Di antara para rekanan tersebut adalah United, Bentley, Bugatti, China Tours banyak lagi lainnya.

 

Mereka sangat layak diapresiasi, dari kualitas layanan mereka. Anda akan tiba di tujuan Anda dengan kemewahan, kenyamanan dan keamanan kualitas terbaik. Dan, seperti yang mereka katakan, “Ini bukan sekedar penerbangan biasa – ini adalah penerbangan Anda.” Dan tentu saja, layanan mereka ada di seluruh penjuru dunia!

 

 

 

 

 

Cate mengakhiri webinar dengan mengulang beberapa point penting:

 

  1. Dia mengingatkan, IVC dijadwalkan akan diluncurkan bertahap bersamaan dengan keluarnya rekap webinar ini sedangkan IBS dijadwalkan pada 1 Desember

 

  1. Untuk IVC, bonus ekstra, cashback, ketersediaan Smart Deals, dan jenis perjalanan Anda semua berdasarkan level keanggotaan IVC Anda. Begitu juga dengan bonus ekstra, akan dihitung mulai tahun kedua keanggotaan Anda. Jadi harap dicatat, jika Anda berencana melakukan perjalanan Anda tahun depan maka sebaiknya Anda memulai keanggotaan IVC Anda tahun ini juga agar Anda bisa menerima bonus ekstra tahun depan.

 

  1. Dan yang penting, keanggotaan Anda bisa dibayarkan menggunakan uang fiat ataupun YEM. Ingat, jika menggunakan YEM Anda akan menerima 10% diskon dari fee keanggotaan bulanan Anda. Cashback (berdasarkan level keanggotaan IVC) akan diberikan untuk perjalanan yang telah Anda booking, SETELAH Anda tiba di rumah kembali. Dan Anda harus mengajukan permintaan untuk itu. Cashback ini bisa Anda gunakan untuk perjalanan Anda berikutnya.

 

  1. Nanti siapapun bisa booking perjalanan melalui situs IBS, dan akan ada link afiliasi IBS yang bisa Anda manfaatkan sebaik-baiknya untuk berburu komisi dari booking melalui link Anda. Dan tentunya Anda juga akan menerima komisi dari fee keanggotaan bulanan dan dari paket liburan melalui IVC dan IBS.

 

  1. Seperti tadi disebutkan, karena tidak ada angka komisi yang tetap untuk hal-hal terkait industri travel maka nilai komisi tidak bisa diketahui di muka, tapi jika perusahaan ada peluang untuk mengkomunikasikan nilai komisi di muka maka Anda akan diberitahu.

 

  1. Commissions on the 18-Day Round-the-World vacation package and Smart Deals in general are 10% total split via WSS rules

 

  1. Komisi dari fee keanggotaan bulanan IVC adalah 20% yang dipecah berdasarkan peraturan WSS

 

 

Cate menutup webinar dan mengucapkan selamat siang atau malam, berterimakasih kepada semua yang hadir, WAAAAZZZUUBBB, semoga yang terbaik selalu buat semuanya! Sampai jumpa.

 

 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda

 

 

 

***

 

Info Tambahan dari Tim Bantuan:

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 11a.m.-12p.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)


 

***

 

 

Harap dicatat bahwa terhitung mulai 20 Maret 2019 Unicorn Network mengubah kebijakan mengenai media sosialnya. Informasi terbaru untuk para anggota akan dimuat di WazzUb.com di bagian NEWS (BERITA), jadi untuk berita-berita terbaru silahkan dicari di sana. Halaman-halaman dan grup yang ada di media sosial lain secara bertahap akan ditutup. Kami akan secepatnya jika ada perkembangan baru. Terima kasih.

 


***


 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

***


 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.


 

***


 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***


 

***


 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2011-2019 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.