Rekap Webinar Unicorn Network
5 December 2018
Disampaikan oleh Dan Settgast dan Cate Kozikowski


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc., dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.


 

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya. Keputusan untuk membeli Hak Kepemilikan Sebagian (F.O.R) harus selalu berdasarkan pada informasi yang bisa dilihat di website dan tidak satupun dari informasi yang disampaikan di webinar yang mengikat secara hukum bagi perusahaan, hanya isi (konten) yang terdapat langsung di website TwnklEstate yang bersifat mengikat secara hukum.


 

Topik pada rekap ini adalah:

1. Cryptocurrency dan Informasi Terbaru CCS.


 

Dari Dan:

 

Yang terhormat Para Anggota Unicorn Network dan Pemilik Rainbow Currency,

Ini merupakan webinar umum, dan apa yang akan kami sampaikan kepada Anda hari ini barangkali akan mengganggu atau tidak mengenakkan bagi sebagaian di antara Anda. Barangkali ini juga akan membuat shock, karena hari ini kami akan memaparkan langsung analisa yang tak tersaring mengenai industri crypto dan blockchain.

Saudara-saudara, bagi sebagian dari Anda ini mungkin terasa brutal untuk menghadapi kenyataan ini, tapi yakinlah ini adalah yang terbaik bagi Anda dan para peminat dunia crypto lainnya agar terbangun dari tidur Anda.

Di antara Anda mungkin ada yang berpikir sekarang ‘apa-apaan ini yang dia bicarakan’. Yakinlah, Anda akan memahaminya dalam beberapa menit lagi. Oke, mari kita lanjut!

Bitcoin (BTC) sudah mati! Memang, jantungnya masih berdetak, tapi itu adalah jantung dari seekor dinosaurus yang sedang mati secara perlahan-lahan. Dan sebagian anak-anaknya, ribuan dari apa yang disebut sebagai cryptocurrency, juga ikut mati. Kenapa? Karena banyak yang scam, yang diakibatkan oleh para penipu yang ingin mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya secara instan. Data statistik menunjukkan para penjahat telah berhasil mengumpulkan milyaran dollar dari ICO-ICO palsu dan mereka masih terus menjalankan aksinya.

Lalu bagaimana dengan ICO yang jujur? Setikanya masih ada sedikit peluang untuk sukses. Tapi sebagian besar ICO yang legal adalah para pengusaha start-up (pemula) dan seperti kita tahu 99% start-up berakhir gagal. Tak peduli betapa bagus proyek atau ide bisnis mereka, 99% tetap gagal.

Ini bukan saya bermaksud mencuci otak Anda dan menyampaikan cerita bohong. Buka saja mesin pencari favorit Anda dan cari berapa banyak ICO yang berakhir gagal maka Anda akan mendapati jumlahnya. Bahkan sudah sejak tahun 2017, sudah lebih dari 50% yang lenyap tak kurang dari setahun kemudian. Buka mata Anda dan pelajari apa yang terjadi di sana. Milyaran Dollar telah rusak. Betapapun bagusnya sebuah proyek, tetap saja berakhir gagal.

 

Tapi, coba lihat, BTC sendiri bukanlah start-up. Ini bukan sebuah ide bisnis. Dia dipuja sebagai pengolah pembayaran masa depan, sebagai uang global bagi generasi masa depan. Oke...memang terdengar menarik, tapi bagaimana kenyataannya? Mari kita lihat beberapa faktanya:

Jika Anda bertanya pada para peminat BTC mengenai kelebihan BTC, barangkali ini yang akan mereka jawab:

1) Bitcoin memungkinkan terjadinya transaksi yang 100% anonymous.

Itu benar, dan itu membuat BTC paling dicari dan paling banyak digunakan oleh para penipu, bandar narkoba, teroris, sebagai contohnya. BTC adalah mata uang bagi para penjahat. Sebaliknya, jika Anda membeli BTC di exchange atau marketplace manapun Anda tidak akan tahu siapa yang menjualnya, dan Anda sudah mendukung para penjahat. Bisa jadi Anda sedang membantu penipu yang sedang melakukan pencucian uang dari tetangga sebelah Anda, atau uang dari hasil menjual pornografi anak-anak, atau uang yang bisa digunakan untuk membuat bom. Tentu Anda tidak pernah berniat melakukannya, tapi sekedar membeli BTC dari sebuah sistem yang memungkinkan untuk hal itu. Jadi pikirkan baik-baik.

 

Tapi Bitcoin mempunyai lebih banyak ‘klebihan’:

2) Menurut para pecintanya transaksi BTC itu cepat, aman, murah, dan nyaman.

Pernahkah Anda mendengar tentang hal itu?

Baiklah, saya berani mengatakan transaksi BTC itu lambat, beresiko, mahal, dan sangat rumit. Pernahkah Anda mencoba menjelaskan proses pepbuatan wallet (dompet), mengisinya dengan beerapa BTC, dan melakukan pembayaran kepada orang biasa? Saya pernah mencoba dan gagal. Tak ada solusi yang aman dan nyaman untuk melakukan pembayaran menggunakan BTC, dan Anda masih harus menunggu hingga 2 minggu sampai pembayaran Anda diproses. Minimum waktu tunggunya adalah 30 menit, yang terasa seperti setahun, misalnya di sebuah restaurant, atau di tempat-tempat lain yang menerima Bitcoin.

Dan saya tahu para pecinta BTC akan mengatakan, “Kami punya solusi!! Bagaimana dengan BTC?” Lucu kedengarannya membangun sebuah sistem yang lain pada Blockchain untuk mempercepat Bitcoin. Tak masuk akal sekedar untuk memikirkannya. Realsitislah. Kumpulkan faktanya dan pikirkan.

 

3) Barangkali Anda sudah sering mendengar bahwa Bitcoin adalah emas digital. Dan hanya karena jumlah persediannya (supply) terbatas, dan karena semakin sulitnya menambang BTC baru, maka dari itu nilainya HARUS naik!

Benarkah? Mari kita lihat emas yang asli. Apa yang akan terjadi dengan penambangan emas jika ongkos penambangan sudah terlalu tinggi? Saya beritahu Anda ya...mereka akan menutup tambang tersebut! Begitu juga yang terjadi dengan industri penambangan Bitcoin. Sejak harga Bitcoin jatuh dari US$20.000 ke US$3.900 (lebih dari 80% penurunan harga) banyak penambang profesional yang jatuh bangkrut, menutup usaha penambangannya, atau menghilang dengan uang yang berhasil dikumpulkan dari orang yang awam.

Jangan percaya dongeng! Lihat fakta selalu!

 

4) Anda bisa menggunakan Bitcoin sebagai alat pembayaran internasional tanpa melibatkan pemerintah, pihak berwenang, dan bank.

Jujur saja, saya tidak melihat alasan kenapa ini disebut sebagai keuntungan, terutama ketika kita menyadari bahwa pemerintahan di seluruh penjuru dunia tidak akan membiarkan transaksi semacam ini dalam jangka panjang. Sekarang bisa saja itu terjadi, tapi bagaimana dengan 2 tahun, 5 tahun, 10 tahun yang akan datang? Apakah Anda benar-benar mengira mereka akan mengijinkan sebuah sistem yang bisa digunakan oleh para penjahat, teroris, pencuci uang, dan penggelap pajak? MEREKALAH yang membuat undang-undang, dan sementara di sini kita membicarakannya, mereka sedang bekerja membuat peraturan internasional terkait cryptocurrency. Bcalah berita (jangan sekedar percaya saya), baca dan Anda akan mendapati bukti bahwa omongan saya benar.

 

Bitcoin adalah yang pertama kali mencoba menghadirkan sebuah teknologi baru, teknologi blockchain. Sayangnya, yang pertama bukan selalu yang terbaik.

(Dan membuka ruang chat sehingga para anggota bisa menjawab pertanyaannya, di bawah ini)

 

Tahukah Anda nama mesin pencari Internet yang pertama-tama online? Jika Anda tahu, ketikkan namanya. Jika anda tidak tahu, ketik saja TIDAK. (Para anggota menjawab). Bukan AOL, juga bukan Lycos. Dan, tentu saja bukan GOOGLE.

Kebanyakan dari mereka – para pemimpin pasar saat ini – bahkan belum ada saat itu. Karena membangun sebuah mesin pencari adalah ide yang sangat bagus dan berguna bagi kita semua, tapi yang pertama membuatnya justru tidak meraih sukses.

 

Tahukah Anda nama media sosial yang pertama ada? Coba tebak? Itu bukan Facebook. Itu memang ide yang bagus untuk membuat komunitas sosial dan jejaring sosial, tapi selalu bukan orang pertama yang meraih sukses. (Hadirin menjawab dengan benar nama MySpace).

Merupakan ide yang bagus untuk membangun sebuah komunitas sosial, jejaring sosial, bagaimanapun bukan mereka yang pertama membangunnya yang akhirnya meraih sukses.

Pertanyaan berikutnya: tahukah Anda kapan mobil pertama ditemukan? Bukan orang yang pertama mematenkannya ya. Mereka adalah orang Jerman, Daimler dan Benz. Dan mereka memang masih ada. Tapi itu bukan FORD, Saudara-saudara! Anda tidak akan mempercayainya: Penemuan itu terjadi di tahun 1670, sekitar Abad 17! Ini merupakan mobil yang pertama dibuat, tapi karena bentuknya tidak praktis akhirnya tidak pernah meraih sukses. (Dan menutup ruang chat). Hal yang sama terjadi dengan pesawat terbang, TV, dsb. Tidak satupun penemuan pertamanya yang berhasil bertahan hidup hingga sekarang. Selalu saja kemudian ada orang yang lebih pintar yang belajar dari kegagalan orang lain atau yang bisa melihat potensi dari penemuan-penemuan yang dibuat oleh orang sebelumnya.

 

Kami bukanlah yang menemukan mata uang digital, kami tidak menemukan blockchain. Tapi kami bisa melihat potensinya, dan kami salah satu dari yang sedikit, kalau justru bukan satu-satunya yang sedang bekerja keras membangun ekonomi di lingkungan cryptocurrency nyata yang dibuat untuk memenuhi semua persyaratan hukum (legalitas) yang kemungkinan akan dibuat pada waktu dekat.

Beberapa peraturan sudah diterapkan tapi sebagian besar pasar justru mengabaikannya. Biar saya beritahu Anda, bukanlah hal yang baik mengabaikan pihak berwenang, terutama jika menyangkut IRS. Secara hukum, Anda yang bertanggungjawab atas setiap transaksi yang menggunakan nama Anda. Anda bertanggungjawab terhadap pembukuan nilainya. Dan Anda bertanggungjawab melaporkan pada pihak yang berwenang atas pajak.

Tapi dengan sistem yang ada sekarang kebanyakan cryptocurrency akan sangat sulit menyesuaikannya. Apakah Anda mengira IRS akan tertarik dengan berbagai alasan? Tidak, mereka justru akan menggali lebih dalam, mereka akan mencari bukti transaksi Anda, dan mereka Akan mendenda Anda karena penggelapan pajak. Dan jika Anda mengira bisa bersembunyi, ingat baik-baik, semua transaksi blockchain bersifat publik dan transparan.

 

Tujuan utama dari sebuah mata uang adalah untuk membayar barang dan jasa. Dan adalah kewajiban Anda untuk membayar pajak yang dikenakannya. Satu-satunya solusi digital yang saya tahu adalah Rainbow Currency (YEM) yang terhubung dengan TwnklChain dan sebuah Dompet (Wallet) PerNum.

 

Kembali ke bulan Maret, Departemen Keuangan Jerman menginformasikan kepada seluruh pihak berwenang atas pajak nasional mengenai peraturan legalitas penggunaan cyptocurrency sebagai alat bayar barang dan jasa dalam lingkup Uni Eropa.

Rainbow Currency telah memenuhi semua syarat dan kami merasa bangga menjadi yang pertama bisa membeli real estate dengan cryptocurrency, dan menjadi yang pertama yang menjual mobil melalui dealer di Jerman menggunakan Rainbow Currency.

Sementara itu, pemilik baru Hyundai i10 akan mengambil mobilnya minggu depan di dealernya, dan dia telah membayar dengan YEM. Selain itu, semakin abanyak anggota yang mengkonfirmasi telah menerima kiriman barangnya yang dipesan di TwnklBds. Mereka juga telah membayar dengan Rainbow Currency.

Dan kami telah mencapai batu loncatan selanjutnya dengan mendaftarkan diri sebagai sebuah ‘perseroan terbatas’ (limited liability company/LLC) di GmbH Jerman, dan membayar modal perseroan dengan Rainbow Currency!

Mungkin ada di antara Anda yang masih belum mengerti betapa pentingnya hal ini – mari saya beritahu Anda, ini seperti orang pertama yang mendarat di Mars. Dan ini lebih besar lagi, kira-kira satu juta kali lebih besar daripada transaksi real estate pertama kita, karena pada transaksi real estate hanya ada dua pihak yang terlibat di sana. Mendaftarkan perusahaan secara resmi berarti (setidaknya di Jerman) harus menyertakan (membayarkan) MODAL, dan pihak resmi yang mencatat pendaftaran (registry) akan mengkonfirmasi (melalui notaris) bahwa modal telah dibayarkan. Jadi meskipun ini adalah sebuah Perseroan Terbatas tapi tetap didukung dengan sebuah nilai, sebuah modal. Dan kami menggunakan Rainbow Currency untuk keperluan tersebut. Ini belum pernah dilakukan sebelumnya, tapi kami melakukannya! Dan ya! Itu akan jadi berita, dan akan menarik lebih banyak orang yang akan bertanya, “Apa yang Anda lakukan di sana? Bagaimana Anda melakukannya? Ini tidak mungkin.” Baiklah, ini mungkin saja! Anda hanya harus memikirkannya dulu, lalu melakukannya. Tapi Anda harus melakukannya dengan benar, karena ini menyangkut urusan dengan pihak berwenang. Di sini kita bicara tentang notaris, pengacara, CPA, konten, hakim, dsb, karena di Jerman, ketika sudah menyangkut perusahaan maka ada pengadilannya tersendiri di sana.

Dengan begitu kami tidak ingin membuka pintu lebar-lebar bagi currency kami buat transaksi gelap, yang hanya akan menarik perhatian para penjahat. Kami tidak akan membuka pintu bagi perdagangan yang liar, seperti yang terjadi dengan cryptocurrency-cryptocurrency lainnya. Kami tidak ingin bersembunyi dari pihak berwenang sebagaimana proyek-proyek lain di luar sana. Kami ada di sini, kami akan melakukan terobosan insustri, kami akan mencatat sejarah.

 

Sekarang mari kita berbicara mengenai perdagangan eksklusif Rainbow Currency di CryptoCoinStreet (CCS). Mereka dalam proses peluncuran kembali website mereka, dan Anda sudah bisa melihat semua order lama telah terhapus sedangkan order baru sudah mulai menumpuk. Sekarang, bersamaan dengan peluncuran kembali CCS, ada peraturan baru untuk melindungi currency kita. Dan ini adalah bagian Cate yang akan menjelaskan sedikit banyak mengenai peraturan-peraturan ini.

 

Jadi, terima kasih telah mendengarkan. Mudah-mudahan itu sedikit menghibur dan saya sangat berharap itu bisa membuka mata beberapa orang dan sebagian dari Anda akan berpikir dengan cara berbeda mengenai apa yang kita lakukan di sini. Sekali lagi, Anda tidak harus percaya saya begitu saja. Lihat di internet, jangan percaya dengan dongeng. Periksa faktanya, dan Anda akan menemukannya maka Anda akan melihat apa yang kita lakukan saat ini sudah benar.

Terima kasih telah mendengarkan …WAAAZZZZUBB! Sampai jumpa.

 

 

Dari Cate:

Terima kasih banyak Dan.

 

Hari ini kita akan membicarakan CryptoCoinStreet (CCS). Ada banyak masukan dan ide serta usulan dari anda semua dan semuanya dipertimbangkan, terima kasih atas perhatian Anda semua. Seperti dikatakan Dan, kita siap memproteksi Rainbow Currency kita sehingga bisa tetap tumbuh dan menjadi Cryptocurrency yang berguna dan bernilai sebagaiman yang kita inginkan bersama.

 

Berikut ini aturan terbaru yang perlu diketahui oleh Anda para anggota terkait peluncuran kembali CCS (juga, bagaimana memperdagangkan YEM di CCS):

 

1. Harga minimum YEM 1 sen, US$0.01, masih berlaku dan tidak berubah. Jadi, harap dipahami US$0.01 adalah harga dasar yang akan menjadi harga bersih yang aman bagi kita. Harga dasar tidak akan pernah lebih rendah dari US$0.01.

Berapapun harga perdagangannya, nilainya bisa naik turun dalam satuan-satuan kecil, yaitu 0.0001 (sebagai contoh, saat ini di CCS YEM diperdagangkan dengan harga US$0.0307).

 

2. Setiap anggota yang memperdagangkan di CCS hanya boleh punya satu order untuk setiap pasangan trading. Misalnya, Anda hanya boleh punya 1 order Jual YEM dan 1 order Jual TEC pada saat bersamaan. Kita akan membahas lebih lanjut kapan Anda bisa melakukan lebih dari satu order jual dan dengan nilai yang lebih besar, tapi tidak di CCS. Di CCS, Anda dibatasi hanya boleh mengambil 1 order untuk satu pasangan trading pada saat bersamaan. Di samping itu, volume ordernya juga terbatas maksimum 25.000 untuk jual YEM dan 250 untuk order jual TEC.

 

Ini adalah hal-hal yang sangat penting yang harus dipahami oleh para pemegang Rainbow Currency dan para anggota SafeZone dan Unicorn Network mengenai CCS.

 

Dan sudah menyebutkan tadi banyak fakta berbeda dan sangat menarik mengenai nilai Rainbow Currency. Rainbow Currency adalah salah satu dari sedikit Cryptocurrency yang benar-benar merupakan mata uang di mana dia tidak hanya sudah memenuhi semua persyaratan legal saat ini saja tapi juga terus berusaha agar bisa mengikuti persyaratan legal di masa depan juga karena itulah yang dilakukan para pejabat berwenang, yang bisa Anda dengar dan baca di berbagai media. Regulasi sedang dibuat dan Rainbow Currency sudah mempersiapkan diri untuk hal itu dan lebih dari sekedar bersedia untuk mematuhinya untuk tetap ada.

Rainbow Currency TIDAK berusaha bersembunyi dari pihak berwenang, terutama Rainbow Currency Foundation, yang didirikan untuk menjembatani komunikasi dengan pihak berwenang (bersamaan dengan maksud dan tujuan lainnya) dan kami berterimakasih kepada mereka atas semua yang telah mereka lakukan.

Selain itu, Rainbow Currency juga merupakan cryptocurrency pertama yang digunakan di Jerman dalam transaksi real estate dan mobil. Dan juga baru saja menyampaikan berita yang sangat menarik mengenai Perseroan Terbatas (LLC) yang didirikan di Jerman dengan Rainbow Currency sebagai asetnya, sebagai modal untuk meng-cover PT/LLC tersebut. Banyak hal terjadi di mana Rainbow Currency selalu menjadi yang pertama digunakan dan bukan akan menjadi yang terakhir.

Banyak anggota yang juga melakukan transaksi mobil sendiri di negaranya, saya ucapkan semoga sukses dengan transaksinya. Ternyata, ada motor yang berhasil dibeli beberapa minggu yang lalu di Afrika dengan menggunakan RC. Jadi, Anda akan lihat semakin sering RC digunakan sebagai Uang Anda sehari-hari (Your Everyday Money) untuk barang apapun yang ingin Anda beli. Itulah memang fungsi dan kegunaannya. Jadi Anda harus berpikir akan hal ini jika ingin menentukan nilai YEM, Rainbow Currency Anda.

 

Dengan diluncurkannya kembali CCS kita sudah bisa melihat transaksi YEM dan itu adalah transaksi yang nyata. Mereka telah melakukan percobaan sebelumnya dan kemarin mereka mulai membuka back office-nya. Transaksi yang Anda lihat sekarang di CCS (dari kemarin, tanggal 4 dan seterusnya) adalah transaksi yang nyata, oleh orang yang nyata, dan dengan uang yang nyata. Dan kita telah melihat Rainbow Currency diperdagangkan pada harga US$0.03 per YEM, atau tepatnya US$0.037, dengan kelebihan 3 sen per YEM, dan ini sungguh fantastis! Benar-benar menuju arah yang tepat!

 

Kita tadi membahas ketika Anda menempatkan order maka nilainya bisa naik atau turun dalam satuan kecil. Namun, untuk sementara ini, sementara semua sedang menyesuaikan diri dengan hal-hal tersebut kita akan membahas mengenai hal-hal baru di CCS. Sekarang ada batasan di sana di mana Anda tidak boleh menempatkan order dengan harga di bawah harga terakhir perdagangan. Tetapi pada saat rekap webinar ini terbit batasan tersebut akan dicabut dan perdagangan bebas yang akan berlaku. Dengan begitu harga akan turun dan naik seperti biasa.

 

Yang paling penting yang saya ingin Anda semua pahami dan ingat betul adalah: tahun lalu, sebagian besar harga di exchange, dan terutama di CCS, didikte oleh sekelompok kecil orang. Benar, mereka hanya mewakili sekitar 2% saja dari pemegang YEM (persentase yang sangat kecil). Kita tahu bahwa 98% pemegang YEM bahkan tidak memperdagangkan YEM mereka di exchange-exchange tersebut. Jadi, inilah saatnya sekarang, bagi yang lainnya (yang 98%) untuk membuat agar suaranya didengar. Karena, sebagaimana telah disebutkan, kita semua dibatasi hanya boleh melakukan satu perdagangan saja di CCS per pasangan mata uang. Tapi, bagi Anda yang bisa atau ingin menempatkan order di CCS, buatlah nilai nyata sesuai yang Anda pikirkan. Saya sudah melihat banyak komen di ruang-ruang sosial media kita yang menyebut, “10 sen, 50 sen, 1 dollar, $5, $25.” Apapun situasinya, berapa nilai real yang ANDA punya untuk Rainbow Currency ANDA?

Seperti sudah dikatakan berulangkali sejak awal, “Anda perlu BERDAGANG PINTAR, PINTARLAH dalam banyak hal!” Jadi Anda sebagai pemegang YEM, Andalah yang menentukan nilainya, karena setiap orang yang menginginkan Rainbow Currency (selain yang diterima secara gratis) harus mendapatkannya dari para pemilik Rainbow Currency, yaitu kita, jadi kita harus PINTAR-PINTAR sebagai penjual – jadi, sekali lagi, buat nilai Rainbow Currency berapapun yang menurut Anda real!

 

Seperti yang kami lihat berulang kali pada tahun yang lalu, merendahkan harga jual YEM TIDAKLAH menciptakan demand (permintaan), nyatanya justru sebaliknya. Kami telah mendengar banyak orang dengan uang yang sangat banyak tertarik untuk membeli YEM, tapi karena melihat harganya hanya 1 sen dan tidak beranjak naik mereka jadi takut dan membatalkan untuk ikut berpartisipasi. Itu yang membuat mereka menjauh.

 

Intinya adalah, dengan menjual pada harga rendah, Anda telah menyia-nyiakan/membuang-buang uang Anda, yang Anda dapatkan dengan kerja keras. Itu milik Anda, jadi Anda berhak mendapatkan yang terbaik darinya, yang terbaik dalam hidup ini, kita semua berhak untuk itu. Jadi, bersikaplah terbuka dalam hal ini dan jagalah nilai YEM Anda pada nilai realnya yang menurut Anda cocok. Sebagaimana sudah kami lihat pada harga yang terus rendah, jelas ini tidak bekerja dengan baik. Jika Anda ingin memperbaiki hidup Anda, Anda harus siap mengubah segalanya, termasuk dengan cara dagang Anda! Kami hanya bisa memberi Anda ide dan pandangan, Andalah yang memutuskan. BERSIKAP PINTARLAH, jangan buang-buang hasil kerja keras Anda.

 

Harap dipahami, jika ada orang baru yang hendak membeli YEM kebanyakan akan mengambil berapapun harga yang ada, mereka tidak punya kendala untuk membayarnya karena sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan yaitu Rainbow Currency! Ingat betul-betul, jangan menganggap remah pembeli yang ingin membeli Rainbow Currency. Kami sudah melihat hal ini ketika pertama kali memperdagangkannya, orang membeli Rainbow Currency dengan harga US$0.25 lebih, saat itu juga, dan mereka tetap mau dengan harga yang lebih lagi. Kami telah melakukan banyak hal sepanjang tahun kemarin – lebih banyak transaksi, lebih banyak produk real, lebih banyak jasa real yang telah dikirim dan dipenuhi.

 

Yang harus dipahami dari cara kerja CCS:

  • Pertama, harus menjadi member terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas di sana.

  • Kemudian, akun harus terverifikasi.

  • Dan mengisi deposit.

  • Deposit bisa dilakukan dengan transfer antar bank.

  • Transfer antar bank harus dilakukan melalui bank sebelum sampai ke CCS.

 

Keseluruhan proses ini bisa makan waktu beberapa hari, jadi harap disadari, Saudara-saudara, sebelum semuanya bergerak dengan cepat, akan ada waktu yang diperlukan bagi para pembeli untuk melakukan pembelian. Jadi sebagai penjual, santai sajalah, memang demikian itu prosesnya.

 

Dari Dan:

 

Saya tidak tahu siapa saja yang ada di sini. Sejak kita memulai webinar beberapa menit yang lalu BTC telah jatuh dari 3.900 ke 3.750. Seperti kami katakan sebelumnya di webinar, “Kami lebih baik daripada emas!”

 

Tentang kalimat terakhir Cate, ini sangat penting; Anda harus memahami bahwa orang yang mau bergabung dengan kita sebagai investor dan pembeli besar pasti ingin melihat bagaimana perdagangan currency-nya. Bagi mereka tidaklah penting jika harganya 1 send, 3 sen, atau 30 sen. Tidak penting berapa angkanya, tapi ini penting bagi kita. Jadi sekarang ketika harga berada di US$0.0307, dari sini saya bisa mulai menghubungi mereka yang ingin melihat jalannya perdagangan secara langsung. Saya akan bisa tunjukkan kepada mereka. Tapi itu tidak berarti mereka aka langsung bergegas ke bank esok hari. Mereka harus melalui proses yang mungkin bisa memakan waktu sampai beberapa hari sampai akunnya terverifikasi. Tidak perlu panik jika Anda melihat di sana hanya ada sedikit aktifitas perdagangan. Ini benar-benar kesempatan kedua kita.

Jadi, Saudara-saudara: MANFAATKAN INI!!

Harap dipahami, harga rendah tidaklah menciptakan permintaan (demand). Apa yang sudah kita capai dengan Rainbow Currency, ITULAH yang menciptakan demand. Kita akan pergi keluar mendatangi banyak orang, pers,wartawan, stasiun TV. Mereka akan tertarik dengan kisah kita, tapi jika mereka melihat di CCS harga tetap US$0.01, mereka akan berkata ini sampah.

Jadi, BERSIKAP PINTARLAH! Mari lakukan hal yang benar saat ini dan bulan Desember bisa jadi akan membuat kita sangat bahagia. Ini ada di tangan ANDA. Jadi sebarkan berita tentang apa yang Anda dengan di webinar hari ini, luangkan waktu untuk baca berita, cari bukti-bukti dalam bahasa Anda, di negara Anda, dan Anda akan menemukannya, di manapun tempat tinggal Anda. Saya tahu Anda akan menemukan bukti itu, dan semua bukti itu, yang saya sampaikan di webinar ini akan terbukti benar.

Lalu keluarlah, dan sampaikan pada orang-orang. Jangan yakinkan mereka untuk melakukan sesuatu. Sampaikan saja apa adanya. Semakin banyak dari kita yang melakukannya akan semakin cepat media menangkap kisah ini. Terima kasih, Saudara-saudara, PINTAR-PINTARLAAHHHH!!

 

 

Dari Cate:

Terima kasih Dan, tentu saja. Untuk CCS, dan apapun yang Anda lakukan, PINTAR-PINTARLAH. Jika Anda tidak mengetahui sesuatu, cari orang yang kiranya bisa membantu Anda.

 

Sekarang Anda sudah tahu, perdagangan di CCS dibatasi. 25.000 batas maksimum perdagangan untuk YEM dan 250 untuk TEC.

Jadi bagaimana jika Anda ingin menjual lebih? Jawabannya adalah TWNKLBUY. Itu adalah tempat di mana Anda bisa menempatkan order Anda tanpa peduli dengan harga yang berlaku pada saat itu, atau Anda peduli tapi Anda bisa menetapkan nilai minimum. Sekarang, secara default di TWNKLBUY nilai minimum untuk order Jual YEM adalah US$0.01. Anda bisa menyesuaikan nilai minimum tersebut, terutama jika Anda melihat perdagangan berlangsung di atas 3 sen (sekarang US$0.0307). Barangkali Anda ingin nilai minimum yang berbeda, mungkin Anda ingin nilainya di atas 3 sen. Pilihan di tangan Anda.

 

Jika Anda sudah menempatkan order Jual dan ingi melakukan perubahan harga minimum di TwnklBuy:

  • Setelah login, cari “Order Anda” di bagian atas

  • Pergi ke bagian di mana order Anda berada

  • Klik “Edit” di samping order Anda

  • Tentukan nilai minimum Anda.

 

Harap hati-hati. Ingat apa pasangan trading untuk masing-masingnya. (YEM ke USD; TEC ke YEM). Itu berarti harga minimum Anda untuk Jual YEM adalah dalam USD, karena dengan itulah YEM Anda perdagangkan. Bagaimanapun, untuk harga minimum order Jual TEC Anda, Anda tetap harus menggunakan YEM.

(Ada tip lagi: Anda mungkin melihat nilai berbagai currency di laman TwnklBuy. Hati-hati, nilainya di sana dalam USD karena koin/token dibeli dengan uang fiat melalui layanan BELI di TwnklBuy, jadi info itu ada di sana buat customer tersebut. Jika Anda menetapkan harga minimum untuk penawaran JUAL, PINTAR-PINTARLAH, ingat pasangan trading yang sesuai (YEM/USD atau TEC/YEM) dan tetapkan harga minimum yang sesuai).

Pintar-pintarlah dan bertanyalah jika Anda perlu bantuan. Ada banyak orang yang bersedia membantu setiap hari dan Anda juga pasti sudah tahu ada Heksagon Support (Bantuan) di SafeZone. Tim Bantuan (Support) kita sangat fantastis dan kami sangat menghargai apa yang telah mereka lakukan untuk membantu kita semua. Anda juga bisa bertanya melalui komunitas atau ruangan-ruangan chat kita. Tapi kalau Ana ingin jawaban yang cepat gunakanlah Heksagon Bantuan.

Di TwnklBuy tidak ada batasan order yang bisa Anda buat. Anda bisa membuat banyak order karena TwnklBuy adalah MARKETPLACE (bukan exchange), sehingga cara kerjanyapun agak berbeda dengan CCS. Jadi baik CCS maupun TwnklBuy ada kurang lebihnya. Dengan perbaharuan di CCS yang telah memasuki tahap akhir maka di TwnklBuy pun ada perbaikan-perbaikan agar mudah digunakan oleh semua orang dengan tujuan agar tradingnya bisa berhasil. Jadi harap baik-baik hal ini, jika And ingin melakukan perdagangan dengan jumlah yang besar maka tempatnya adalah di TwnklBuy, bukan di CCS.

Sebagai ringkasan, jika Anda ingin menjual Rainbow Currency dengan harga tertentu, gunakan CCS. Jika Anda ingin menjual YEM karena barangkali sudah kenal dengan pembelinya, ataupun jika tidak, Anda bisa gunakan TwnklBuy.

 

Tapi, hati-hati dengan harga minimum di TwnklBuy. Itu adalah sahabat bagi Anda, dan merupakan fitur yang sangat berharga bagi Anda.

Misalnya saja, untuk memastikan semuanya berjalan dengan benar saya membuat order TEC di TwnklBuy, tapi karena saya tidak ingin kehilangan ongkosnya maka saya menetapkan harganya sangat tinggi, karena ini bisa saya lakukan sendiri. Anda barangkali menginginkan ada beberapa hal yang bisa dilihat pada waktu-waktu tertentu, maka gunakanlah harga minimum sebagai keuntungan bagi Anda. Itulah gunanya – untuk melindungi Anda, agar Anda bisa tenang, karena ingat, ketika Anda menentukan harga minimum di TWnklBuy dan harga di CCS turun di bawahnya maka order Anda tidak akan terlihat di TwnklBuy. Dan nanti setelah harganya di CCS kembali menyentuh harga minimum Anda atau lebih tinggi maka order Anda akan terlihat lagi.

 

Anggaplah seperti kelambu. Anda membuat order, dan ketika harganya cocok dengan Anda maka kelambunya terbuka dan order Anda terlihat penuh oleh semua orang, lalu mereka bisa membelinya. Nah, ketka harga di CCS turun di bawah harga minimum Anda di TwnklBuy maka kelambunya akan tertutup dan order Anda akan tersembunyi sampai harga di CCS naik lagi dan menyentuh harga minimum Anda atau lebih tinggi, barulah order Anda akan terlihat lagi.

Jadi ingat betul-betul: PINTAR-PINTARLAH selalu. Inilah intinya yang saya ingin sampaikan hari ini. Terima kasih banyak semuanya. Rekap tentu akan terbit secepat mungkin dan akan diposting di komunitas seperti biasanya. Selamat beristirahat, sampai ketemu lagi Wazzuuuuub , semoga yang terbaik buat Anda sekalian!

 

Semoga sukses selalu,

Dan Settgast, Cate Kozikowski, dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda

 

 

 

***

Info Tambahan dari Tim Bantuan:

Perlu Bantuan? Gunakan heksagon SUPPORT yang praktis di SafeZone.

https://www.safe.zone

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 9-10 a.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)


 

***


 

5 Langkah Rencana Harian untuk mendongkrak komisi dan bonus Anda.

(Dan seperti biasanya, TANPA SPAM dan JUJURLAH SELALU)

 

1) Masuk ke WSS dan ambil link kampanye Anda. Saat ini Solario dan Invitation Marketing adalah yang sangat bagus digunakan.

 

2) Unggah postingan-postingan informatif di akun-akun media sosial Anda. Pengingat jika berminat, bergabunglah melalui tautan kami. Anda tidak harus selalu menyisipkan link ajakan Anda. Anda bisa meminta orang yang berminat untuk mengirim pesan pribadi.

 

3) Beritahu orang yang Anda temui mengenai UN, RC, dan Solario.

 

4) Pasang iklan di media-media gratis di wilayah Anda. Di AS misalnya di Craigslist.

 

5) Taruh link Anda di sumber-sumber trafik gratis seperti mailers dan pertukaran trafik. Luangkan sedikit waktu setiap hari untuk melakukan promosi.

 

Jika Anda bertanggunjawab atas 100 Token SOLR agar terjual setiap bulan, dan 5 orang anggota afiliasi baru untuk permainan TWNKL5x5 maka Anda akan segera memenuhi Personal Success Pools Anda secara terus menerus dari bulan ke bulan. Bayangkan bisa secepat apa
Anda bisa meraih Personal Success Goal (Target-target Sukses Pribadi)!

 

MARI SALING MEMBANTU

Unggah ide-ide menarik Anda di komunitas kita!

KITA AKAN MENANG BERSAMA-SAMA!


 

***


 

BERSOSIALISASILAH DENGAN KAMI!

Anda bisa berhubungan dengan kami di jalur-jalur internet. KAMI sangat menghargai dukungan Anda, suka, bagikan, maupun komen. Terima kasih!

 

 

Mulai 7 Juli 2018 kami akan menambahkan Minds.com dalam postingan media-media sosial kami. Minds adalah sebuah jaringan sosial yang berbagi banyak nilai yang kita jalankan di Unicorn Network. Jika Anda mau mendukung kami di Minds silahkan bergabung melalui link kami sehingga kami bisa mendapatkan token yang bisa digunakan melihat postingan-postingan kami, hingga bisa semakin berkembang.

https://www.minds.com/register?referrer=UnicornNetwork

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Facebook

https://www.facebook.com/UnicornFoundationOfficial

https://www.facebook.com/UnicornNetworkOfficial/

https://www.facebook.com/SafeZoneOfficial/

https://www.facebook.com/RainbowCurrency

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Twitter

https://twitter.com/UnicornFndtion

https://twitter.com/UnicornNetwork

https://twitter.com/SafeZoneInc

 

Anda juga bisa bersosialisasi dengan Rainbow Currency Foundation (Yayasan Rainbow Currency)!

Twitter: https://twitter.com/RainbowCurrency

Reddit: https://www.reddit.com/r/RainbowCurrency/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2735483

Facebook: 

https://www.facebook.com/groups/531871263858847

Telegram: 

https://t.me/joinchat/IGdYD0UEDO7YmEWg3VZWww

 

 

Bergabunglah dengan link-link media sosial Solario!

Laman Facebook: https://www.facebook.com/SolarioOfficial

Grup Facebook: https://www.facebook.com/groups/684744401696132

Twitter: https://twitter.com/SolarioOfficial

Reddit: https://www.reddit.com/r/Solario

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3453824

Telegram: https://t.me/solarioofficial


 

***


 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

***


 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.


 

***


 

Petunjuk Mengundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twnkl, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***


 

***


 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.


 

***


 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.


 

Copyright © 2018 United American Capital Corporation, Unicorn Network, Inc., SafeZone, Inc.
Hak cipta dilindungi Undang-undang.