Rekap Webinar TWNKLCHAIN
15 Agustus 2018
Disampaikan oleh: Cate Kozikowski and Lora Bilger


Isi dari webinar ini adalah hak milik dari Rainbow Currency Foundation, Unicorn Network, Inc. dan SafeZone, Inc. dan tidak boleh disalin dalam bentuk apapun serta disebarkan kepada publik. Semua bentuk transkrip dan terjemahan yang diadakan sendiri oleh para anggota “The Power of We” bukanlah resmi dari perusahaan. Silahkan menunggu rekap serta terjemahan resmi dalam Bahasa Inggris untuk mendapatkan penjelasan yang lebih terperinci dari setiap webinar.

Pernyataan: Anda akan bertanggung jawab sendiri secara pribadi atas tindakan apapun yang Anda lakukan. Isi dari webinar berikut ini serta webinar-webinar lainnya bukanlah sebagai bentuk nasihat atau anjuran. Lakukan atas nama Anda sendiri dan konsultasikan dengan para ahli di bidangnya sebelum mengambil keputusan, misalnya yang berkaitan dengan kesehatan, keuangan, pajak, bisnis dan sebagainya.

 

Topik dalam rekap ini adalah:

1. Peluncuran TWNKLCHAIN.

 

Dari Cate:

Yang terhormat para Anggota Unicorn dan juga para Pemilik Rainbow Currency,

Hari ini kita telah mencapai tonggak yang lain. Hari ini adalah peluncuran TWNKLCHAIN. Di website TWNKLCHAIN tertulis, 'dimensi baru teknologi blockchain '. Sebenarnya, TWNKLCHAIN lebih dari sekedar blockchain; TWNKLCHAIN merupakan yang terbaik di antara teknologi-teknologi blockchain lainnya, dikombinasikan dengan semua kelebihan yang ada di SafeZone kita. Bayangkan: transaksi cepat, aman, transparan, rendah biaya dengan privasi maksimal. Bayangkan sebuah jaringan yang begitu cepat sehingga Anda dapat melakukan pembayaran instan di seluruh dunia; baik secara online maupun langsung di titik-titik penjualan (toko, restaurant, hotel, dsb). Bayangkan sebuah jaringan yang patuh dengan semua undang-undang federal, yang secara harfiah tidak memberikan ruang bagi orang-orang jahat (yang mencintai Bitcoin dan crypto-crypto currency lain karena anonimitasnya (tak beridentitas)).

Bayangkan sebuah teknologi yang dibangun dengan sempurna; tidak hanya untuk transaksi pembayaran, tetapi juga untuk semua jenis kontrak cerdas, termasuk, namun tidak terbatas pada pengelolaan portofolio real estate dan real estate transaksi.

Di awal, akan ada lima koin dan token yang dapat menyebut TWNKLCHAIN sebagai rumah baru mereka. Pertama, dan paling penting, adalah Rainbow Currency (simbol trading TWNKL), uang sehari-hari global kita.

 

Dengan senang hati saya ingin memperkenalkan tamu kita pada hari ini, Lora Bilger, Wakil Presiden dari Rainbow Currency Foundation.

Dia akan menyampaikan kepada kita informasi lebih lanjut dari Rainbow Currency Foundation. Selamat datang, Lora!

 

Dari Lora:

Yang terhormat para pemilik Rainbow Currency, saya Lora Bilger, Direktur dan Wakil Presiden Rainbow Currency Foundation dan saya merasa senang bisa berada di sini bersama Anda di hari yang istimewa ini.

Sejak peluncuran Rainbow Currency kita di blockchain Ethereum, kami menyadari bahwa blockchain publik bukanlah lingkungan yang tepat untuk mata uang virtual kita yang berkualitas tinggi.

Jangan salah, teknologi blockchain itu sendiri sebenarnya aman dan terjaga.

Tetapi yang jelas, blockchain publik geraknya lambat: sebuah transaksi sederhana bisa memakan waktu hingga beberapa minggu.

Blockchain publik biayanya mahal: biaya untuk transaksi bisa dengan mudah mencapai 10%, 20% atau bahkan lebih.

Blockchain publik terlalu transparan: 100% transparansinya mengarah ke sebuah situasi di mana setiap orang dapat melihat saldo Anda sepenuhnya dan juga bisa melihat setiap transaksi termasuk penerima dan jumlahnya.

Hal ini seperti Anda memposting laporan bank Anda di media sosial.

Blockchain publik tidak nyaman: kunci publik, kunci pribadi, biaya yang fleksibel, sistem dompet yang berbeda; semua itu hanyalah beberapa dari rintangan yang akan Anda hadapi untuk penggunaan sehari-hari.

TWNKLCHAIN adalah solusi sempurna untuk Rainbow Currency kita; transaksi cepat, murah, aman, privasi maksimum, tetapi tidak anonim, tak ada ruang untuk penipuan, jumlah yang tepat dalam transparansi - pendek kata, ini merupakan sebuah lingkungan yang sempurna untuk uang sehari-hari Anda.

Atas nama seluruh Dewan Direksi dari Rainbow Currency Foundation, saya ingin menyampaikan terima kasih kepada para Pendiri Unicorn, semua direktur, personel tim bantuan, programer dan spesialis untuk teknologi blockchain, untuk kinerja mereka yang luar biasa yang mereka lakukan bagi kita semua.

Selain itu, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada ratusan, atau kalau tidak ribuan, anggota yang dan telah sangat mendukung dan bersabar ketika kita dihadapkan pada tantangan, dan kepada mereka yang telah saling mendukung di berbagai kesempatan.

Terima kasih banyak atas perhatiannya dan semoga Anda semua senantiasa berbahagia, sukses selalu dan tak kurang apapun.

 

Dari Cate:

Terima kasih banyak, Lora!

Jadi, mari kita melihat lebih dalam TWNKLCHAIN kita. Menurut para pengembang, TWNKLCHAIN adalah sistem blockchain pribadi yang dibangun pada sebuah sistem untuk menyimpan mata rantai (rangkaian) data, termasuk saldo, konfirmasi jumlah, dan indeks.

Arahnya adalah, hal ini akan mempercepat akses ke informasi, sebagaimana dan ketika diperlukan.

Pada dasarnya, hanya sistem internal kita sendiri yang dapat menulisinya. Pada saat penulisan ini, ini bisa dibaca oleh sistem internal kita juga.

Juga, ia bisa menangani ribuan permintaan pembayaran dalam waktu satu detik dengan kemampuan untuk mengelompokkan sejumlah transaksi bersama-sama ke dalam sebuah blok data. Setiap blok data berisi nilai Hash-nya sendiri, yang dihitung menggunakan data dari blok sebelumnya.

Singkatnya, kita berbicara mengenai dasar-dasar teknologi blockchain. Beberapa dari Anda yang mendengarkan saat ini mungkin bisa langsung mengerti semua hal ini, dan itu hebat, tetapi yang lain barangkali masih sangat baru dalam hal ini. Jadi saya ingin meluangkan waktu lebih di sini, dan memastikan kita semua mendapatkan pemahaman yang sama. Bagian ini sedikit teknis, karena kita berbicara tentang TWNKLCHAIN dan apa artinya ini bagi kita sebagai pemegang Rainbow Currency di SafeZone, dan di jaringan Unicorn.

Apa yang barusan saya bicarakan adalah dasar dari cara blockchain bekerja. Ini adalah sebuah sistem pengumpulan data, mengkonfirmasikan jumlah, saldo, indeks, dan kemudian mengelompokkan data dalam apa yang disebut blok dan rantai. Itulah sebabnya mengapa ini disebut blockchain.

Setelah data ditulis ke sebuah blok, data tersebut tidak pernah diperbarui lagi dan tidak dapat dimanipulasi.

Setiap upaya untuk mencoba dan memperbarui blockchain dengan transaksi tambahan, akan berujung mereka ditolak. Setiap kali sebuah blok dikaji untuk meninjau transaksi, dia akan memeriksa dua kali nilai Hash untuk memverifikasi keaslian.

Blockchain khusus ini telah dikembangkan untuk menangani sejumlah Jenis Aset.

Pada saat transaksi, mata uang Fiat yang nilainya setara juga akan dihitung dan dicatat, berdasarkan negara tempat tinggal pemilik akun pengirim dan penerima yang terdaftar dan terverifikasi.

Sekarang, apa artinya ini dalam hal penggunaan sehari-hari bagi Anda sebagai pemegang mata uang ini?

Now, what does this mean for the daily usage for you as a currency holder?

Bagi konsumen, merupakan hal yang penting jika proses pembayaran berjalan aman, cepat, murah dan nyaman. Dengan TWNKLCHAIN semua itu akan terpenuhi. PerNum Anda adalah ID dompet Anda; dengan kata lain, merupakan nomor rekening Anda. Dompet Anda dilindungi denganotentikasi 2 faktor yang sangat (sandi dan PIN Sekali waktu (One-time).

Ini berarti, Anda akan menikmati transparansi dan keamanan, juga privasi, yang Anda butuhkan di TWNKLCHAIN. Anda akan menjumpai dasar-dasar blockchain, dan kemudian di atas semua itu, Anda akan menikmati fitur keamanan dan privasi dari SafeZone. Jadi Anda akan mendapatkan yang terbaik dari dua hal tersebut. Dan ini adalah blockchain pribadi; Jadi tentu saja sekarang, seperti yang telah kita bicarakan, di sana akan ada 5 koin dan token berbeda yang saat ini bertempat di sana. Tentu saja, akan selalu ada kemungkinan terdapat koin dan token lainnya yang nantinya juga masuk daftar TWNKLCHAIN dengan perkembangan atau kemitraan di masa yang akan datang — dan itu pasti akan berjalan.

Jadi, yang kita memiliki adalah hal-hal hebat ini. Ada otentikasi 2-factor dari SafeZone yang tidak tergantung pada perangkat sekunder. Karena yang menjadi masalah adalah ketika Anda memiliki otentifikasi 2-factor lain yang juga digunakan di perangkat mobile dan Anda menerima kode di sana, maka rasa aman tersebut adalah palsu.

Saya baru saja membaca sebuah artikel pagi ini tentang seseorang yang menggugat AT&T di Amerika Serikat karena AT&T, sebuah perusahaan telepon, telah mengijinkan hacker untuk memiliki kartu SIM baru yang nomornya sama dengan nomor telepon orang ini. Nah kemudian, hacker ini berhasil mendapatkan 24 juta dolar cryptocurrency karena bisa menggandakan kartu SIM dari orang yang menggugat tadi dan mencuri data serta cryptocurrency-nya!

Jadi, dengan otentikasi 2-factor yang kita miliki di SafeZone, jika Anda tidak memberikan informasi tersebut kepada seseorang, mereka tidak akan memilikinya. Pertama, karena satu-satunya orang yang memiliki Master PIN Anda adalah Anda sendiri; dan itu dienkripsi di database. Kami tidak bisa melihat itu, dan yang dimaksud dengan "Kami" adalah kami sebagai administrasi, atau tim bantuan, atau siapa pun yang membantu Anda jika menghadapi masalah. Kami tidak bisa memberikan informasi tersebut — karena kami memang tidak memilikinya! Jadi, hanya Anda dan sistem yang memiliki informasi tersebut. Dan sistem telah dienkripsi. Itu saja!

Jadi ini hal yang revolusioner karena TWNKLCHAIN memiliki fitur keamanan yang kita semua dambakan dan sukai di dunia modern ini; Namun, ini tidak tergantung pada teknologi di mana Anda akan perlu perangkat sekunder hanya untuk mendapatkan kode; yang akan menimbulkan masalah jika seseorang mengambil perangkat Anda, atau Anda lupa di mana Anda menaruh perangkat Anda.

Tentu saja, Anda selalu harus menjaga keamanan kredensial (kunci-kunci rahasia) Anda. Anda akan selalu bertanggung jawab terhadap keamanan Anda sendiri dalam hal ini. Namun, Anda masih belum bisa meng-hack secarik kertas (haha) — dan ini benar-benar hebat!

Sejauh kita terus bergerak maju dengan teknologi, ini juga baik jika kita memahami bahwa kadang-kadang cara kuno juga baik dalam melakukan sesuatu, benar-benar merupakan salah satu cara terbaik.

Jasi kami menggabungkan semua itu bersama-sama menjadi satu: teknologi, insting umum kuno, juga pemikiran inovatif dan kemauan menemukan solusi untuk tantangan yang kita hadapi setiap hari. Dan tentang itulah semua ini.

Jadi dengan TWNKLCHAIN, Anda bisa menmukan semua keamanan yang Anda inginkan, dan privasi yang Anda inginkan dengan PerNum Anda. Ini bukan tentang menjadi anonim, itu adalah tentang hal yang bersifat pribadi; ini adalah tentang menjaga data pribadi Anda tetap dalam kendali Anda. Banyak perusahaan lain di luar sana, ketika Anda mendaftar, mereka membuat jumlah data maksimum yang Anda masukkan sebagai default. Jika Anda ingin membatasi sesuatu, Anda harus masuk dan kadang-kadang ini perlu beberapa langkah, beberapa menu, yang Anda bahkan tidak tahu di mana harus melihatnya dalam waktu singkat. Mereka mengaburkan banyak hal, mencoba dan membuatnya sangat menyesatkan, atau membuat Anda merasa seperti Anda akan kehilangan jika Anda tidak memberikan data-data Anda – dan semua itu salah!

Kita melakukan ini semua sesuai akal sehat saja; sederhana, jelas, mudah. Di Unicorn Network dan SafeZone secara keseluruhan Andalah yang memutuskan informasi apa yang ingin Anda berikan, bagaimana dan kapan diberikan dan siapa yang memiliki akses terhadap informasi tersebut. Dan itu semua melalui PerNum Anda. Kami baru saja meluncurkan Messenger PERNUM ke tahap pengujian beta, yang merupakan sistem pesan sederhana dalam www.pernum.com agar supaya Anda bisa berkomunikasi dengan Generasi Pertama Anda, dan orang yang mengundang Anda.

Ini hal yang sangat sederhana, tetapi ini memecahkan masalah yang kita hadapai yaitu tidak mampu berkomunikasi dengan Generasi di jaringan Anda. Dan ini sangat mudah digunakan, Anda cukup hanya menggunakan PerNums. Dan Anda, sebagai orang yang menerima pesan, Anda bisa memutuskan siapa yang dapat mengirimkan pesan, dan siapa yang tidak. Anda bisa memilih untuk tidak mau menerima pesan dari orang yang mengundang Anda. Jadi, itu terserah Anda. Saya tidak akan merekomendasikan hal itu, hanya karena cara kerja sistem adalah demikian, Anda tahu siapa orang-orang di sekitar yang bisa membantu satu sama lain. Anda tahu "We share success. Kita peduli, dan kita berbagi." Tentang itulah semua ini — sebuah keluarga internet global.

Jadi, ini adalah salah satu tonggak yang menakjubkan yang berhasil kita capai hari ini. Saya sangat bahagia, bersemangat dan bangga dengan kita semua, dan sangat berterimakasih kepada semua orang di jajaran tim dan segala sesuatu yang mereka lakukan setiap hari; dan semua orang di keluarga global kita. Jujur, kita, bersama-sama, kita semua adalah the Power of We, dan KITA (WE) menghargai kita semua!

 

Currency apa saja yang akan masuk TWNKLCHAIN?

- SOLR, untuk Solario. Token ini akan masuk TWNKLCHAIN.

- TEC, Coin TwinkleEstate. Ini juga akan masuk TWNKLCHAIN.

- CBMD & CBMT (Unit-unit Cashback Marketing). CBMD: Unit berdasarkan Dollar. CBMT: Unit berdasarkan TWNKL. Keduanya akan masuk di TWNKLCHAIN.

Dan, kita akan memiliki banyak informasi yang keluar dalam beberapa hari. Kami menyampaikan kepada Anda semua informasi ini, setahap demi setahap, sehingga setiap orang bisa

1) memahami;

2) memverifikasi hal-hal tertentu dalam proses ini;

3) mengetahui perubahan serta dampaknya bagi mereka;

4) yakin dan paham apa yang sedang terjadi, dan langkah-langkah apa yang sedang diambil.

Besok akan ada webinar lain di mana kita akan bicara secara khusus tentang masing-masing koin lainnya dan Token yang akan terdaftar di TWNKLCHAIN. Dan saya ingin menjelaskan sesuatu; harap dipahami, koin-koin dan token lain ini — tidak semua dari mereka adalah currency (layak sebagai mata uang). Kita hanya memiliki dua mata uang: kita memiliki Rainbow Currency, tentu saja; sebagai uang sehari-hari kita. Dan kita juga memiliki TEC, koin TwnklEstate; uang sehari-hari kita untuk real estate — ini adalah koin yang dalam segala hal benar-benar tentang real estate.

Dan alasan adanya dua koin terpisah adalah karena ada hal-hal yang bersifat legal, persyaratan legal yang perlu sangat spesifik untuk real estate. Dengan cara ini, keduanya akan tetap terpisah sehingga mudah tumbuh, mudah dijaga, mudah dilihat bagaimana cara kerjanya, dan apa yang menjaganya tetap bersama-sama. Dan kita akan memiliki segudang informasi tentang hal ini pada hari Jumat.

Webinar hari ini adalah sekedar webinar umum, yang tujuannya memperkenalkan semua hal ini kepada Anda semua, dan menjawab beberapa pertanyaan mendasar. Pada webinar besok, kita akan berbicara tentang koin yang berbeda dan Token yang akan terdaftar di TWNKLCHAIN. Dan kita akan berbicara lebih banyak tentang dompet PerNum Anda, yang sedang menjalai sedikit proses desain ulang saat ini; beberapa informasi tambahan akan dimasukkan (sebagai standar) dalam setiap transaksi, segala sesuatu yang terjadi di dompet Anda.

Datanglah ke webinar-webinar minggu ini! Kami mungkin juga akan mengadakan webinar keempat. Kami akan menyampaikan informasi tersebut jika waktunya sudah dekat — mungkin pada hari Sabtu atau hari Senin. Kita akan lihat. Ada banyak informasi ingin kami sampaikan kepada Anda semua; dan kami ingin memastikan bahwa Anda semua mendapatkan informasi yang Anda butuhkan, secepat mungkin.

Harap dipahami, TWNKLCHAIN adalah lebih dari sekedar blockchain. Ini adalah blockchain dengan fungsi, fitur, dan standar SafeZone dan Unicorn Network.

Sekarang, setelah langkah ini selesai, kita dapat memfokuskan diri pada langkah berikutnya yang ingin kita lakukan.

Dengan segala sesuatu yang terjadi, mari kita bicara tentang beberapa masalah yang telah kita lalui dalam beberapa bulan terakhir ini:

Dengan selesainya kepindahan kita ke TWNKLCHAIN (sudah terjadi sampai pada langkah di mana kita harus menghentikan penggunaan blockchain publik dalam SafeZone), semua Rainbow Currency yang ada sekarang adalah di SafeZone, sehingga semua dapat "dipindahkan" ke TWNKLCHAIN. Anda mungkin telah melihat beberapa informasi terbaru yang diposting di komunitas kita kemarin. Semua fungsi transfer untuk sementara telah dinonaktifkan; Jadi Anda tidak bisa (saat ini) memindahkan TWNKL dari dompet PerNum Anda ke manapun sekarang. Semuanya dalam dompet PerNum Anda, tidak akan ke mana-mana, sampai semuanya terhubung dengan sempurna.

Jadi, silahkan Anda semua pahami. Ini juga berarti bahwa di tempat-tempat seperti TWNKLBDS, Anda tidak dapat memindahkan Twinkles ke dan dari dompet di sana. Saya yakin penawaran-penawaran masih bisa dilakukan, karena itu adalah masalah internal; dan itu tidak benar-benar memindahkan Twinkles keluar TWNKLBDS. Jadi, ini tidak apa-apa. Namun, sejauh terkait mentransfer TWNKL keluar dari TWNKLBDS, atau ke dalam TWNKLBDS; Anda masih harus menunggu saat ini. Dan kalau terkait pembelian Unit di Cashback Marketing, mereka sementara ini juga dinonaktifkan — juga perdagangan di CryptoCoinStreet; karena semua itu adalah yang dipindahkan dan diperbarui pada waktu yang persis sama, sekarang ini.

Kami, tentu saja, akan memberitahu Anda semua jika semuanya sudah kembali online; dan itu pasti akan terjadi dengan sangat cepat. Sudah menjadi kemauan dari tim agar semua bisa diselesaikan dengan sangat cepat. Dalam beberapa hari mendatang, Anda akan melihat semua fungsi yang berbeda sudah online kembali.

Sekarang setelah perpindahan ini selesai, kita bisa memksa exchange yang tersisa untuk mengeluarkan token lama kita, yang telah diubah namanya menjadi MOVED (DIPINDAHKAN). Faktanya adalah, apa pun token MOVED yang sedang diperdagangkan di exchange sekarang ini — pada dasarnya semua yang dilakukan hanyalah sekedar memperdagangan mereka; dan tidak ada nilai lain selain itu. Mereka bahkan tidak memiliki nilai karena jika yang dapat Anda lakukan hanyalah membeli dan menjual, mengapa Anda bahkan membeli dan menjual itu? Apa tujuan Anda memilikinya? Jadi, berhati-hatilah dengan hal-hal tersebut.

Kenyataan dari masalah ini adalah: mereka telah diberitahu dengan baik-baik, dengan hormat, bagaimana bisnis ini harus dilakukan; dan mereka memilih untuk tidak mengambil tindakan apapun, malah menyerahkan pernyataan palsu. Saya melihat mereka melakukan hal itu kemarin — sangat disayangkan. Jadi, kami akan menginformasikan terus kepada Anda semua apa yang terjadi dengan hal tersebut.

Sejauh terkait orang lain yang mungkin telah menjadi korban dari penipuan atau pencurian, atau menghadapai masalah lain dengan exchange; seperti yang telah kita bicarakan, kami memiliki beberapa solusi dan akan kami sampaikan informasinya lebih lanjut mengenai hal itu dalam beberapa hari ke depan. Jadi, harap bersabar, seperti yang telah kami posting juga di komunitas kita: jika Anda menjadi korban dari salah satu kejahatan atau masalah ini, simpan bukti Anda, verifikasi Anda, bukti Anda; sehingga dengan begitu kami dapat memverifikasi klaim tersebut pada waktu itu. Jadi, simpan mereka dengan baik sehingga Anda bisa menunjukkan ketika Anda membutuhkannya. Dan kami akan terus memberitahu Anda semua akan hal ini.

Tentu saja, seperti yang juga telah kami bicarakan, terkait mereka yang keliru mentransfer TWNKL ke alamat kontak, sekali lagi kami akan menyampaikan beberapa informasi lebih lanjut untuk Anda dalam beberapa hari ke depan. Kami pasti akan memberikan informasi terbaru untuk Anda.

Sekarang, dengan semua ini, kami juga memiliki segudang berita besar untuk Anda semua. Banyak tentang hal ini berkaitan dengan segala sesuatu yang sedang kita lakukan. Semua datang bersama-sama, Saudara-saudara. Kita mulai, pada bulan September tahun lalu, dengan satu heksagon di SafeZone! Sekarang kita sudah memiliki sekelompok heksagon, dan kita perlu membuat lebih banyak heksagon, karena kita memiliki lebih banyak proyek di SafeZone yang heksagonnya belum masuk.

Jadi, kita melakukan hal-hal besar, dan kami memperbarui segala hal setahap demi setahap; dan benar-benar kita berada di suatu titik sekarang, di mana kita memiliki dasar yang kuat. Kita hanya memoles beberapa hal dan meletakkannya di beberapa potongan terakhir, yang mana ini sangat menakjubkan. Jadi, dalam waktu kurang dari satu tahun, kita telah membangun fondasi yang kokoh di bawah kaki kita; Jadi ini benar-benar menakjubkan dengan tonggak TWNKLCHAIN yang sudah kita capai hari ini. Ini sangat menakjubkan! Saya benar-benar sangat bersemangat.

Terutama untuk peluncuran TEC pada hari Jumat. Saya tahu banyak orang berharap untuk membeli rumah, menyewa rumah, membeli properti, menjual properti – hal-hal seperti itu. Ini sangat menarik.

Dan, saya punya lebih banyak lagi kabar baik: dengan perpindahan ini, kami (yang ada di Rainbow Currency Foundation, juga di CryptoCoinStreet, dan semua mitra yang terlibat di sini) telah berhubungan dengan CoinMarketCap. Ingat kita kita berbicara tentang hal ini beberapa waktu lalu, tentang mengajukan CryptoCoinStreet agar terdaftar sebagai exchange di CoinMarketCap; dan, sebagai langkah selanjutnya, tidak hanya Rainbow Currency, tetapi juga semua 5 koin dan token agar bisa masuk di sana: Jadi, Rainbow Currency, SOLR, TEC, CBMD, CBMT - mereka semua akan terdaftar di sana, termasuk CryptoCoinStreet sebagai exchange, di CoinMarketCap. Itulah yang sedang dilakukan saat ini.

Jadi, yakinlah Saudara-saudara, ketika kami memberitahu Anda sesuatu dan mengatakan, "Hei, ini adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan", dan kemudian sejumlah masalah datang menghadang - jangan khawatir, kami masih tetap bekerja pada hal-hal yang kami katakan sedang kami kerjakan! Jadi, semuanya baik-baik saja. Hanya seperti dalam hidup, hal-hal terjadi dan Anda harus berguling dengan pukulan, seperti itu ibaratnya. Dan, kita, tentu saja, mengalami hal itu dalam kehidupan bisnis juga.

Ini adalah sebuah perusahaan yang sangat terbuka. Kami memberitahu Anda apa yang terjadi. Di banyak tempat, semuanya adalah rahasia, rahasia, rahasia; dan kemudian mungkin mereka "membocorkan" sesuatu untuk menarik perhatian. Kemudian secara tiba-tiba, boom, "Di sini, kami memiliki semua itu!" Kami berbeda. Kami ingin mendapatkan umpan balik dalam jalannya proses. Jadi, kami memberitahu Anda tentang banyak hal: "Hei, kami sedang mengerjakan ini. Kami melakukan itu." Dan kami mencari umpan balik, karena PENGARUH adalah salah satu dari nilai-nilai inti kita di Unicorn Network. Kami benar-benar ingin mendengar dari Anda. Kami benar-benar ingin membuat satu hal yang kita semua inginkan, setiap kali kita melakukan sebuah proyek. Selalu pahami hal ini. Jadi, ini sangat menarik!

Seperti sudah saya sebutkan, benar-benar pahami, bahwa mata uang virtual satu-satunya yang merupakan bagian dari keluarga SafeZone dan Unicorn Network adalah Rainbow Currency dan Koin TwnklEstate. SOLR dari Solario, juga CBMD dan CBMT dari Cashback Marketing yang pasti bukanlah mata uang (currency). Mereka adalah token utilitas (mempunyai fungsi khusus). SOLR mewakili 100 kWh energi matahari; Jadi, token yang menggunakan energi matahari. Unit-unit Pemasaran adalah terkait dengan pemasaran. Itu tentang bujet pemasaran. Jadi, jelas mereka bukan mata uang; Jadi, harap diingat benar-benar hal ini.

Di CoinMarketCap sebagian besar yang terdaftar sebenarnya adalah token, meskipun mereka menyebut diri mereka cryptocurrency, atau apa pun. Dan, kita telah berbicara tentang hal ini juga sebelumnya. Jadi, kami melakukan yang terbaik untuk menjelaskan secara sangat spesifik tentang siapa diri kita, atau apa yang bukan diri kita. Jadi, yang membuat jelas bagi semua orang — baik Anda pihak berwenang atau atau bukan, - kami ingin Anda memahami dengan jelas apa yang terjadi.

Jadi, ini benar-benar mengagumkan. Dalam beberapa minggu, kami mengantisipasi hal-hal yang akan diselesaikan dengan CoinMarketCap, dan dengan ini kami akan menginformasikan kepada Anda semua mengenai hal ini. Hal-hal yang sangat menarik sudah terjadi di jalurnya.

Sekarang, apa lagi yang perlu Anda ketahui? Apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan diri, selama waktu menunggu TWNKLCHAIN diluncurkan? Seperti yang saya sebutkan, webinar hari ini hanyalah gambaran umum, memastikan kami sudah menjawab pertanyaan Anda, memastikan bahwa Anda memahami apa yang terjadi.

Besok, apa yang akan terjadi adalah langkah pertama (untuk yang dapat Anda lakukan) selama peluncuran TWNKLCHAIN ini; dan itu adalah, pertama, setelah peluncuran, Anda akan bisa memeriksa dan memastikan semua saldo Anda. Hal ini sangat penting. Segala sesuatu sekarang sedang bermigrasi dari cara sebelumnya, yang menggunakan Ethereum blockchain, dan segala hal terkait. Semuanya telah dihentikan - sehingga tidak ada lagi transfer, tidak lagi ada perubahan saldo yang bisa terjadi, dan itu semua sedang dipindahkan ke TWNKLCHAIN.

Jadi, ini adalah langkah pertama dan akan dilakukan bersama-sama di webinar, atau segera sesudahnya. Dan semua orang akan bisa login dan mengecek saldo mereka. Tentu saja, hanya 4 koin dan token saja yang akan ditampilkan karena TEC, seperti telah saya disebutkan, akan dibahas tersendiri pada hari Jumat. Jadi, ingat kita akan mengadakan webinar khusus pada hari Jumat tentang TEC.

Sekarang, saya tahu bahwa Anda semua sudah menjadi sangat bersemangat. Saya rasa kita telah memecahkan rekor dengan TEC. Jujur, sepanjang proses ini kami sempat berpikir, "Yah, jika kita mendapatkan 100.000.000 di TEC itu akan benar-benar keren." Dan, kemudian ternyata kita melewati jumlah itu, dan kami berkata, "Ok, jika kita bisa mendapatkan 140,000,000, itu akan benar-benar keren," dan kemudian ternyata kita melewati jumlah itu juga! Jadi, setelah beberapa verifikasi dan semuanya telah selesai sempurna, jumlah akhir akan menjadi 166,000,000 TEC! Ada beberapa pemesanan/order yang belum diverifikasi. Saya tahu jika Anda login, Anda akan lihat jumlahnya sedikit berbeda, tetapi jumlah akhir adalah (sekitar) 166,000,000 TEC. Ini sangat keren.

Itu artinya adalah sebanyak TWNKL 16.6 milyar berada di TEC, ini benar-benar fantastis dan banyak hal menarik yang terjadi terkait dengan hal ini.

Apa lagi yang perlu Anda ketahui? Seperti yang telah saya sebutkan: transaksi. Saya telah menyebutkan bahwa saat ini mereka sedang dihentikan; dan sebelum kami membuat transaksi baru bisa berjalan, kami perlu memastikan bahwa semua orang telah mengkonfirmasi jumlah saldo mereka. Jadi, itu sebabnya kami akan mengambil langkah berikutnya terlebih dahulu, dan memberikan semua orang waktu untuk memastikan bahwa semuanya baik saja. Karena seperti yang kita bicarakan di awal, setelah semuanya siap, untuk mengubah sesuatu di kemudian hari mungkin akan sangat rumit, dan bahkan bisa jadi tidak mungkin, tergantung pada apa ini tepatnya.

Jadi, ini sangat penting bahwa kita melakukan segala yang kita bisa untuk memastikan prosesnya berjalan semulus mungkin bagi semua orang; Jadi, kami memiliki waktu untuk itu. Dan kemudian transaksi diharapkan akan bisa diaktifkan pada hari Jumat setelah pre-order TEC selesai diproses. Ingat, untuk pra-penjualan TEC, TWNKL Anda berada dalam antrian. Ini artinya hanyalah bahwa mereka disimpan secara terpisah - Anda tidak dapat menyentuhnya, kami tidak dapat menyentuhnya juga. Tidak ada yang akan bisa menyentuh hingga perintah dieksekusi. Ini akan terjadi pada hari Jumat, mungkin setelah atau selama webinar. Jadi, Anda tahu pre-order Anda berada di sistem, dan akan dijalankan pada hari Jumat.

Webinar besok akan mencakup lebih jauh mengenai topik ini; tentang 5 koin dan token, dan desain baru dompet PerNum Anda, sehingga Anda bisa memahami informasi tambahan yang terdapat di sana. Kami secara singkat akan menyinggung PERNUMPAY, tapi kami akan berbicara lebih banyak tentang PERNUMPAY pada hari Jumat; jadi, ingat itu.

Jadi, pahamilah bahwa ini adalah sedikit dari sebuah proses, tapi semuanya dilakukan dengan penjadwalan yang sempurna dan dengan perhatian yang tinggi dari seluruh tim. Yakinlah, bahwa semuanya dilakukan sebagaimana seharusnya dan perlunya. Jadi, ini sangat baik. Dan, tentu saja, webinar hari Jumat adalah tentang TEC; dan seperti yang sudah saya sebutkan, kita mungkin akan mengadakan webinar yang lain lagi. Ada banyak informasi yang akan datang, sehingga kami perlu membuat posting di komunitas kita untuk informasi tentang hal tersebut.

Sekarang, sebagai tambahan di menit-menit terakhir update dari saya hari ini; Saya ingin menyampaikan bahwa ada beberapa orang, sebelum tenggat waktunya habis, ternyata menghadapi sebuah kendala. Saya tahu beberapa exchange menahan dana mereka, atau melakukan transaksi yang memakan waktu lama, atau berbagai hal lain; ada beberapa transaksi yang diproses dari dompet publik, misalnya seperti MyEtherWallet (MEW), ke dompet PerNum. Saya tahu beberapa dari mereka macet. Anggota tersebut telah melakukan hal yang benar sebelum waktunya habis; segala sesuatunya sudah benar, hanya transaksinya yang memerlukan waktu beberapa saat, karena trafik atau hal linnya.

Kabar baiknya adalah bahwa semuanya sudah bersih sebelum perpindahan ke TWNKLCHAIN ini terjadi; Jadi, Anda akan bisa melihat itu nanti (dalam saldo Anda). Untuk orang-orang yang terdampak, cek dompet dan saldo Anda. Anda akan melihat semuanya telah selesai. Saya tahu tim bekerja pada saat yang tepat setelah itu, segera setelah twinkle-twinkle dibebaskan.

Saya tahu banyak hal sedang diproses — seperti 3 jam kemudian, vroom! Itu semua masuk! Mudah-mudahan, jika Anda memiliki masalah, semuanya sudah tertangani untuk Anda.

Dan, yang pasti saya ingin menyampaikan "Terima kasih!" sebesar-besarnya kepada semua anggota Tim kami. Saya tahu mereka telah bekerja siang dan malam untuk memastikan bahwa untuk semua anggota kami, sebanyak mungkin hal akan ditangani dan diperhatikan. Kami sangat mengapresiasi Anda semua.

Untuk informasi terbaru dari saya, itu saja yang bisa saya sampaikan hari ini. Terima kasih banyak kepada Anda semua telah bergabung bersama kami. Kami menghargai Anda semua. Kami akan terus menginformasikan kepada Anda melalui webinar mendatang, dan melalui saluran komunitas kita.

Terima kasih, Saudara-saudara! Terima kasih, Lora, telah bersedia datang. Kami hargai Anda semua di Dewan Direksi Rainbow Currency Foundation. Terima kasih banyak!

Dan kami akan memainkan sebuah lagu yang unik. Bagaimana dengan iklan lucu ini? Ini adalah salah satu favorit saya. (video EEBOOX yang ditampilkan)

Terima kasih semuanya! Selamat beristirahat, dan sampai jumpa kembali. WAAAZZZUUUBBB! Semoga yang terbaik untuk Anda semua. Sampai jumpa.


 

Semoga sukses selalu,

Cate Kozikowski, Lora Bilger, dan

Tim Bantuan WAZZUB Anda

 

 

***

 

Informasi tambahan dari Tim Bantuan (Support):

Percakapan Langsung dengan Tim Bantuan bisa melalui link berikut.

https://join.skype.com/c0Wv3Vdf8njE

 

Untuk semua informasi Webinar Unicorn Network:

Masuk untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:  https://www.safe.zone (hexagon WEBINARS)

 

Untuk semua informasi Webinar Rainbow Currency:

Untuk membaca recap dan untuk mendaftar webinar di sini:

https://www.rainbowcurrency.com (Tombol WEBINAR RECAPS yang ada di menu)

 

Jangan lupa untuk selalu mengikuti siaran Radio SafeZone juga!

Siaran langsung setiap hari Kamis mulai pukul 9-10 a.m. Waktu Pasifik USA. Untuk mengikuti siaran langsung dan mendengarkan rekaman siaran di:  https://www.safe.zone (hexagon RADIO SHOWS)

***

 

5 Langkah Rencana Harian untuk mendongkrak komisi dan bonus Anda.

(Dan seperti biasanya, TANPA SPAM dan JUJURLAH SELALU)

 

1) Masuk ke WSS dan ambil link kampanye Anda. Saat ini Solario dan Invitation Marketing adalah yang sangat bagus digunakan.

 

2) Unggah postingan-postingan informatif di akun-akun media sosial Anda. Pengingat jika berminat, bergabunglah melalui tautan kami. Anda tidak harus selalu menyisipkan link ajakan Anda. Anda bisa meminta orang yang berminat untuk mengirim pesan pribadi.

 

3) Beritahu orang yang Anda temui mengenai UN, RC, dan Solario.

 

4) Pasang iklan di media-media gratis di wilayah Anda. Di AS misalnya di Craigslist.

 

5) Taruh link Anda di sumber-sumber trafik gratis seperti mailers dan pertukaran trafik. Luangkan sedikit waktu setiap hari untuk melakukan promosi.

 

Jika Anda bertanggunjawab atas 100 Token SOLR agar terjual setiap bulan, dan 5 orang anggota afiliasi baru untuk permainan TWNKL5x5 maka Anda akan segera memenuhi Personal Success Pools Anda secara terus menerus dari bulan ke bulan. Bayangkan bisa secepat apa
Anda bisa meraih Personal Success Goal (Target-target Sukses Pribadi)!

 

MARI SALING MEMBANTU

Unggah ide-ide menarik Anda di komunitas kita!

KITA AKAN MENANG BERSAMA-SAMA!

 

***

 

BERSOSIALISASILAH DENGAN KAMI!

Anda bisa berhubungan dengan kami di jalur-jalur internet. KAMI sangat menghargai dukungan Anda, suka, bagikan, maupun komen. Terima kasih!

 

 

Mulai 7 Juli 2018 kami akan menambahkan Minds.com dalam postingan media-media sosial kami. Minds adalah sebuah jaringan sosial yang berbagi banyak nilai yang kita jalankan di Unicorn Network. Jika Anda mau mendukung kami di Minds silahkan bergabung melalui link kami sehingga kami bisa mendapatkan token yang bisa digunakan melihat postingan-postingan kami, hingga bisa semakin berkembang.

https://www.minds.com/register?referrer=UnicornNetwork

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Facebook

https://www.facebook.com/UnicornFoundationOfficial

https://www.facebook.com/UnicornNetworkOfficial/

https://www.facebook.com/SafeZoneOfficial/

https://www.facebook.com/RainbowCurrency

 

Berhubungan dengan Unicorn Network dan SafeZone melalui Twitter

https://twitter.com/UnicornFndtion

https://twitter.com/UnicornNetwork

https://twitter.com/SafeZoneInc

 

Anda juga bisa bersosialisasi dengan Rainbow Currency Foundation (Yayasan Rainbow Currency)!

Twitter: https://twitter.com/RainbowCurrency

Reddit: https://www.reddit.com/r/RainbowCurrency/

BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2735483

Facebook: 

https://www.facebook.com/groups/531871263858847

Telegram: 

https://t.me/joinchat/IGdYD0UEDO7YmEWg3VZWww

 

 

Bergabunglah dengan link-link media sosial Solario!

Laman Facebook: https://www.facebook.com/SolarioOfficial

Grup Facebook: https://www.facebook.com/groups/684744401696132

Twitter: https://twitter.com/SolarioOfficial

Reddit: https://www.reddit.com/r/Solario

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3453824

Telegram: https://t.me/solarioofficial

 

***

 

Pernyataan mengenai Media Sosial Pihak Ketiga Unicorn Network;

 

Unicorn Network menggunakan website dan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan pemasaran dan akan sesering mungkin meminta para anggota untuk berinteraksi dengan menggunakan layanan-layanan tersebut agar postingan bisa dibaca banyak orang. Akan tetapi, kecuali dinyatakan secara khusus, Unicorn Network tidak menjamin keamanan dari layanan-layanan tersebut dan para anggota disarankan agar menggunakan layanan tersebut dengan kesadaran bahwa jika ada masalah yang timbul yang diakibatkan penggunaan layanan tersebut maka hal ini bukan tanggung jawab dari Unicorn Network.

 

***

 

** Peringatan bagi semua anggota: ** Kami menerapkan kebijakan anti spam yang sangat ketat. Bersikaplah profesional ketika menyebarkan link-link penawaran kita. Kami perhatikan ada sebagian anggota yang menyebarkan link di laman-laman dan grup-grup Facebook orang lain. ** Ini adalah bentuk spamming!!! ** Anda tidak boleh memposting link Anda di laman-laman atau grup-grup orang lain kecuali laman atau grup tersebut memang dibuat khusus untuk berbagi peluang bisnis. Anda tidak boleh memposting link di linimasa orang lain di media sosial manapun kecuali diizinkan oleh yang bersangkutan. Hormati orang lain dan bersikaplah profesional.

 

***

 

Petunjuk Mengenundang Orang Lain

***Para anggota yang terhormat,

Rainbow Currency kita merupakan peluang yang sangat menarik bagi semua anggota dan bagi masa depan transaksi perdagangan dan finansial.

Kami tahu Anda semua sangat antusias serta inovatif dalam mempromosikan Rainbow Currency kita dan kesempatan sekali seumur hidup ini.

Sebagaimana biasanya kami sangat memperhatikan reputasi perusahaan dan tentu saja Anda sendiri ketika berpromosi. Beberapa hal yang harus diperhatikan:

 

A. Ketika menerjemahkan informasi apapun, nama brand harus tetap dalam Bahasa Inggris. Rainbow Currency, Twinkle, Glitter, Rainbow, SafeZone, dsb. Harus tetap dalam Bahasa Inggris.

 

B. Selalu berikan informasi yang akurat dengan menggunakan laman-laman perusahaan sebagai acuan informasi. Jangan menyesatkan orang lain dengan membuat klaim atau merubah makna dari segala hal. Jika Anda tidak memahami arti dari sesuatu silahkan bertanya.

 

C. Pastikan untuk selalu mengikuti peraturan anti spam baik lokal maupun internasional terkait email. Jika menggunakan email Anda harus yakin orang yang Anda kirimi email benar-benar orang yang Anda kenal. Jika Anda mengirim email ke teman atau keluarga Anda harus menghormati jika mereka enggan menerima penawaran.

 

D. Jangan pernah gunakan Mailaxy untuk email pemasaran. Mailaxy ditujukan untuk penggunaan personal saja. Akun kita akan ditutup jika ketahuan ada anggota yang menggunakan Mailaxy untuk pemasaran dan ditandai sebagai spam.

 

E. Di Media Sosial seperti Facebook, Twitter, dsb, selalu ikuti syarat dan aturan penggunaannya.

*Jangan pernah posting link atau promosi di laman profil anggota yang lain. Jika anda posting di profil Anda sendiri mereka yang mengikuti Anda akan melihat jika mereka mengikuti postingan Anda.

*Jangan pernah membalas postingan orang lain atau berkomentar dengan menyisipkan link dan promosi.

*Jika Anda menjadi anggota sebuah grup yang membolehkan Anda membuat posting pemasaran, danga banyak grup seperti ini, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan jangan membanjiri dengan postingan berkali-kali. Lihat apa yang dilakukan anggota grup lainnya. Jika ada ratusan atau bahkan ribuan orang yang aktif di dalam grup tersebut dan hanya satu orang yang memposting satu hal yang sama setiap 5 menit, jangan diikuti hanya karena dia melakukannya. Lakukan yang biasa saja di dalam grup.

 

F. Jangan terus-terusan men-tag orang yang acak dalam postingan Anda. Fungsi tersebut khusus buat orang yang ada di sebuah foto yang diposting atau orang yang perlu mengambil tindakan terkait poringan tersebut karena relevan dengan mereka.

 

G. Jangan tambahkan orang ke grup tanpa permisi. Ini terjadi pada saya sepanjang waktu dan sangat mengganggu. Anda bisa mengirim undangan dan memberikan opsi pada seseorang untuk bergabung, mengabaikan atau menghapus permintaan gabung Anda.

 

H. Banyak anggota lain yang memposting bahan pemasaran yang bisa digunakan dan dibagikan, gambar atau video serta ide-ide lain. Perhatikan untuk selalu menyesuaikan dengan data pribadi Anda dan tetap menjaga keakuratannya. Jika Anda melihat ada yang menarik tapi belum dibagikan jangan ragu untuk menghubungi pemiliknya dan meminta ijin sebelum ikut menggunakannya.

 

I. Jika Anda membuat Laman, Grup, Blog, dsb. Milik anda sendiri pastikan Anda mengikuti syarat dan ketentuan dari penyedia layanan. Juga pastikan Anda mengikuti Petunjuk Afiliasi kami untuk Media Sosial dan Aktifiatas Internet. Anda bisa melihatnya di sini:

https://drive.google.com/open?id=1Vf4BCQNWKuzCCcaGbF4uWxKe2l0aQfbh

Selesai***

 

***

 

Karena website kita dilayani oleh worldwide web maka akan bisa diakses di beberapa negara. Kami bangga bisa membuat konten, software, produk dan/atau jasa yang bisa dijangkau oleh negara-negara melegalkan hal ini. Dan karena kami tidak tahu jika ada negara yang mencekal jenis-jenis informasi seperti ini, ataupun khususnya informasi yang kami sediakan, maka kami tidak menyatakan bahwa hal-hal yang kami sampaikan di website kami adalah tepat dan syah digunakan di lokasi manapun di luar negara Amerika Serikat. Undang-undang terkait penggunaan konten, software, produk dan/atau jasa secara syah melalui internet bisa berbeda di setiap negara. Jika Anda bisa mengakses website kami dari lokasi-lokasi yang ada di luar negara Amerika Serikat maka Anda akan bertanggung jawab secara pribadi terhadap hukum yang berlaku di wilayah Anda. Mengakses website adalah terlarang di negara-negara di mana konten-konten seperti yang kami sediakan dianggap ilegal atau bertentangan dengan peraturan perundangan yang ada di tempat tersebut.

 

***

 

Pernyataan Mengenai Pendapatan: Segala upaya telah dilakukan agar setiap hitungan secara akurat bisa merepresentasikan proyek kami. Semua contoh hasil tidak bisa dimaknai sebagai sebuah janji atau jaminan akan penghasilan. Tingkat keberhasilan Anda untuk memperoleh hasil sebagaimana yang diklaim di website kami akan tergantung kepada waktu yang Anda luangkan untuk proyek terkait, pengetahuan dan beragam keterampilan pemasaran. Karena faktor-faktor ini berbeda-beda pada setiap orang maka kami tidak menjamin keberhasilan atau suatu hasil yang spesifik. Kami juga tidak bertanggungjawab atas segala tindakan Anda. Materi-materi yang terdapat pada website kami bisa mengandung informasi termasuk yang berdasarkan perkiraan ke depan. Perkiraan ke depan membantu kami mendapatkan ekspektasi atau pandangan mengenai keadaan-keadaan di masa mendatang. Anda bisa mengetahui pernyataan-pernyataan semacam ini berdasarkan fakta tidak adanya keterkaitan yang pasti dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini atau fakta yang bersifat historis. Pernyatan-pernyataan tersebut biasanya akan menggunakan kata-kata seperti “antisipasi”, “estimasi”, “ekspektasi”, “proyeksi”, “bermaksud”, “berencana”, “percaya” dan kata-kata serta istilah lain dengan makna yang sama yang berkaitan dengan sebuah penggambaran akan potensi hasil atau pendapatan.

 

Copyright © 2018 Rainbow Currency Foundation, Unicorn Network, Inc. dan SafeZone, Inc. Hak cipta dilindungi Undang-undang.